alexa-tracking

Contoh pemakai steroid yang gagal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005597752/contoh-pemakai-steroid-yang-gagal
Contoh pemakai steroid yang gagal
Gan ane cmn pgn ngeshare doang tentang pengguna steroid(ada kaskuser yg koreksi klo namanya syntol,ane dapet dr sumbernya jdulnya steroid trnyta sala emoticon-Hammer)..
smoga ga emoticon-Blue Repost gan slama ngaskus ane blom liat sih gmbr ini

Liat neh gan ada orang yg punya tangan gede bgt..tp ga sinkron bgt sama lengannya yg lumayan kecil..

(pict 1)jalan sama pacarnya gan hehe
Contoh pemakai steroid yang gagal

(pict 2)tuh liat tangan uda kaya balon
Contoh pemakai steroid yang gagal

(pict 3)penampakan dari samping
Contoh pemakai steroid yang gagal

Silahkan dikomeng gan,pendapat agan2 tentang orang aneh ini hehe
ane ga menolak jg klo diberi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Yg laen jgn liat dooang gan tingalin jejak dong setidaknya hehe

Quote:


originally posted by Tyreke
Coment:Steroit itu semacam apa gan...bneran ane ga tau










Kunjungi thereat temen saya di bawah ini!


Spoiler for Thereat berkualitas:
maning maning

gagal pertamax
steroid merusak tubuh emoticon-Najis
Serem
Contoh pemakai steroid yang gagal
Quote:


steroid tuh biasa dipake sama2 orang yg pgn punya jalan pintas bwt gedein badan dan itu ga bagus bwt badan klo dikonsumsi scr berlebih gan
hiii... emoticon-Takut

itu malah jaidi kayak tumor gan.. serem

makanya sebagai manusia kita harus bersyukur terhadap apa yang ada pada diri kita, tak perlu merekayasa tubuh kayak gitu

emoticon-I Love Kaskus
besar sekali otot lengannyaemoticon-Malu
emoticon-Ngakak
wah maap gan ane kurang tau...ini sterod di pake nya di suntik or giana gan??
koq bisa gede si tangan aja...emoticon-Bingung
kalo kayak gini jadi kasian tu cacat seumur hidup...emoticon-Cape d...

masa sich...

Quote:
Contoh pemakai steroid yang gagal
Mending gak pake steroid gitu gan kalo mo kekar emoticon-Takut (S)

Quote:
Quote:


Kebanyakan org luar pake suntik sih gan..
Nah perna ada yg hasilnya kaya gni mst dioperasi..
Contoh pemakai steroid yang gagal
wew sereem
cacat itu mah,
mo punya body bagus malah pake steroid
aneh keliatanny gan...
jd mirip pelampung buat berenang emoticon-Big Grin
Quote:


otot palsu gan...emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d... pengen keren malah jadi aneh..
:ngeri amat gan... badan jg ancur...
Pengen berhasil, tapi ga mao usaha

ya gitu deh hasilnya. haha