alexa-tracking

▲HOT▲ Jangan Ketipu sama Ajang Putri-putrian Gan!! ▲

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005595964/9650hot9650-jangan-ketipu-sama-ajang-putri-putrian-gan-9650
▲HOT▲ Jangan Ketipu sama Ajang Putri-putrian Gan!! ▲
Kontes kecantikan telah berlangsung puluhan tahun dan setiap tahunnya kontes ini dibikin semakin besar dan meriah. Pesertanya pun semakin banyak dan semakin cantik.
▲HOT▲ Jangan Ketipu sama Ajang Putri-putrian Gan!! ▲

Di balik kecantikan wajah dan keindahan tubuh yang dimiliki setiap kontestan, ternyata mereka melakukan usaha yang keras untuk bisa tampil seperti itu. Usaha keras yang dimaksud bukan berarti mahal, namun Anda akan terkejut jika mengetahui apa yang dilakukan kontestan agar terlihat cantik. Berikut ini rahasia dari balik panggung kecantikan, seperti yang dikutip dari carefair.

1. Belahan dada
Spoiler for "wow":

Baik saat menggunakan pakaian renang atau gaun malam, para kontestan terlihat memamerkan dadanya yang berisi. Sebagian dari mereka ada yang melakukan implant, sisanya melakukan usaha lainnya agar terlihat berisi sementara.

Pembesaran payudara secara temporer ini biasanya dilakukan dengan memasukkan gel implant. Gel yang juga disebut sebagai 'chicken filets' karena bentuknya yang mirip ayam filets ini sangat mudah diaplikasikan dengan menyelipkan pada bra atau pakaian renang.

Cara lain yang digunakan untuk membuat dada lebih berisi adalah dengan menggunakan plester. Caranya dengan melilitkan plester di bagian bawah payudara beberapa lapis, sehingga lapisan plester menahan payudara seperti menggunakan push up bra.


2. Ekstensi
Spoiler for "jadi panjang":

Jarang sekali peserta kontes kecantikan menggunakan rambut aslinya dalam kontes. Kebanyakan mereka menggunakan rambut palsu, mulai dari hair extentions hingga wig. Mereka melakukan ini untuk membuat rambut lebih bervolume dan lebih panjang.


3. Lem Bokong
Spoiler for "biar nempel":

Jangan terkejut, lem untuk bokong memang ada. Biasanya lem ini digunakan saat menggunakan pakaian renang. Penggunaan ini bertujuan untuk menghindari pakaian renang mereka naik ke atas saat di panggung.

4. Senyum
Spoiler for "heee":

Untuk mendapatkan senyum yang sempurna, para kontestan biasanya melakukan pemutihan gigi. Terlalu lama tersenyum bisa membuat bibir lengket dengan gigi, oleh karena itu mereka menggunakan sedikit petroleum jelly untuk mencegah hal tersebut dan untuk membuat gigi tampak mengkilap.


Nahh, udah tau kan sekarang emoticon-Big Grin


bagi cendol ya gan klik :cendolbig


sumber: ini
post pertama langsung pertamax gan!
emoticon-I Love Indonesia

▲HOT▲ Jangan Ketipu sama Ajang Putri-putrian Gan!! ▲
ternyata begitu gan

yang ngaku KAskus Lovers WAJIB punya:
ijin nyimak gan emoticon-Kaskus Radio
agan juga ga percaya mereka tu asli smua gann



hehehe


pasti ada yang dipalsukann


emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By NineZero
ijin nyimak gan emoticon-Kaskus Radio


Quote:Original Posted By lovlydear
hfghbty


pertamax udah ada yg punya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lovlydear
agan juga ga percaya mereka tu asli smua gann
hehehe
pasti ada yang dipalsukann
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


kalo ane kurang demen gan nonton beginian emoticon-Peace
nice inpo gan
tuh giginya ga nahan
yg senyum ko pict nya serem amat gan?
heheheee..
nice inpo gan
tuh giginya ga nahan
nice inpo gan
tuh giginya ga nahan
ane ga demen ntn gt2an emoticon-Big Grin
senyumnya kaga nahan gan.. emoticon-Big Grin
lah itu bukannya istri rooni gan emoticon-Cape d...
ternyata semua cuma tipuan aja
jgn2 gak semuanya ori gan, takut ada yg:maho
1. Belahan dada
Spoiler for "wow":


Mana tahan emoticon-Kiss
wowow, nice gan... :maho
mereka akan melakukan apa saja demi kemenangan dong gan pastinya, kapan ya wakil Indonesia menang? hehe
yang terakhir tuhh fotonya putri keberapa gann... hahah emoticon-Ngakak
emang gan...smw palsuuuuuu...
×