alexa-tracking

Inilah Alasan Orang Mengapa Takut Dioperasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005583297/inilah-alasan-orang-mengapa-takut-dioperasi
8 alasan mengapa orang takut dioperasi
Quote:
Inilah Alasan Orang Mengapa Takut Dioperasi

Quote: Operasi merupakan terminologi untuk menyebut suatu tindakan pembedahan yang dilakukan oleh para tenaga medis.
Adapun bidang yang menangani tindakan operasi ini disebut Surgery, dan ahli surgery disebut Surgeon (ahli bedah).
Saat seorang pasien diputuskan untuk dilakukan operasi terhadapnya, tentunya bukan keputusan yang mudah, juga bukan keputusan yang menggembirakan. Tindak pembedahan tentunya identik dengan rasa sakit sebelum dan sesudah operasi. Belum lagi efek samping yang mungkin saja terjadi di belakang hari nanti. Berikut ini adalah 8 alasan mengapa orang takut dioperasi.


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

SUMBER


Setelah dibaca jangan lupa gan *****
Inilah Alasan Orang Mengapa Takut Dioperasi

*****BACA JUGA THREAD ANE DIBAWAH GAN :*****
Anak Muda Indonesia Pembuat Special Effects Iron Man

TUKANG BECAK PALING MULIA DI DUNIA
<<< Hot Thread
Kirain Cewek eh... Ternyata
9 ORANG TERKEJAM DI DUNIA PADA ABAD 20
7 ALASAN HARUS DILAKUKAN OPERASI
Atlet Terbesar Olimpiade Sepanjang Masa
10 Perusahaan Terbesar di Indonesia 2010<<< Hot Thread
emoticon-I Love Kaskus emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-I Love Indonesia


Setuju bgt gan....
Quote:Original Posted By Slyth_in
kalo ane hidup sehat aja.. g usah operasi2an.. yg penting jaga kesehatan.. emoticon-Embarrassment


yang bikin ane ketawa gan
Quote:Original Posted By Caster.Avl
ane takut kebangun kalo pas operasi

Quote:Original Posted By ghebrex
Klo gw sih.. takut perawatnya kecantol ma gw gan wkwkwk.. emoticon-Stick Out Tongueeace

Quote:Original Posted By Xeleron
takut kena bata dokter yg uda ISO gan,,, emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup gw takut mati gan
bener semua tuh gan ..
Ane takut kl dioperasi trus dibius gk sadar2 lg gan.. :ngeriInilah Alasan Orang Mengapa Takut Dioperasi
Takut ama biayanya gan
emoticon-Takut
takut jadi bahan percobaan dokter baru emoticon-Takutgan

Waduh.... asli baru tau nih gan

Quote:Original Posted By like.this
emoticon-thumbsup gw takut mati gan
Inilah Alasan Orang Mengapa Takut Dioperasi
ane emoticon-Takut mati gan
emoticon-Mewek
nice info gan 1 emoticon-I Love Kaskus
ane takut kebangun kalo pas operasi
1-8 bener semua tuh (klo yg ke 3 relatif) ,, untung sampe hari ini ane belum pernah di operasi emoticon-Takut
Gw takut pas dioperasi gw mati
bener juga sih gan emoticon-thumbsup:
itu psikologi manusiaemoticon-Malu
kalo ane hidup sehat aja.. g usah operasi2an.. yg penting jaga kesehatan.. emoticon-Embarrassment
mejeng d pej wan
Quote:Original Posted By Slyth_in
kalo ane hidup sehat aja.. g usah operasi2an.. yg penting jaga kesehatan.. emoticon-Embarrassment


yak betul gan emoticon-Shakehand2
takut gagal gan..
trus kalo pun berhasil, takutnya keadaan gak seperti dulu lagi..
yang pasti, operasi itu menyakitkan gan !