alexa-tracking

[Parah!!]Ternyata Aida Saskia Adalah Pelaku Kumpul Kebo Gan[Masuk Gan]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005583102/parahternyata-aida-saskia-adalah-pelaku-kumpul-kebo-ganmasuk-gan
[Parah!!]Ternyata Aida Saskia Adalah Pelaku Kumpul Kebo Gan[Masuk Gan]
Met sore gan, maaf kalo Repost, tadi Ane lagi iseng2 eh nemuin berita kek gini gan emoticon-Cape d...

[Parah!!]Ternyata Aida Saskia Adalah Pelaku Kumpul Kebo Gan[Masuk Gan]

Quote:
Hasil Investigasi Ulama, Aida Pelaku Kumpul Kebo!

JAKARTA - Merasa rekan satu profesinya, Zainuddin MZ, difitnah, Forum Solidaritas Ulama (FSU) tak tinggal diam. Mereka melakukan investigasi guna mencari tahu siapa sebenarnya Aida Saskia.

Tim investigasi itu terdiri atas KH Soleh Mahmud, Habib Mahdi Bin Syech Al Attas, KH Zuhri Yacob, KH Yusuf Mansyur, dan H.M Hafiz Syahnara. Sejumlah nama ulama kondang juga masuk dalam barisan FSU ini. Sebut saja Ustad Jefri Al Bukhori, Ustad Yusuf Mansyur dan Habib Selon yang juga ketua FPI Jakarta.

Berikut ini hasil investigasi lapangan seperti tertulis dalam siaran pers tim investigasi FSU yang dirilis di Jakarta, Rabu (13/10/2010):

A. Bahwa Sdri, Aida Saskia adalah perempuan yang sering berganti pasangan, keluar masuk hotel dalam dan luar kota.

B. Bahwa Sdri, Aida Saskia pernah mengalami keguguran tahun 2007. Dibawa berobat oleh salah seorang keluarganya (ada saksi/narasumber).

C. Bahwa Sdri, Aida Saskia pernah melakukan hubungan kumpul kebo/hubungan intim di luar nikah. (ada saksi/narasumber).

D. Bahwa Sdri, Aida Saskia suka memberikan hadiah kepada laki-laki yang disukainya, satu orang di antaranya telah dibelikan kendaraan roda empat. (ada saksi/narasumber dan barang bukti).

E. Bahwa Sdri, Aida Saskia telah menunggu selama sembilan tahun karena dijanjikan akan diberikan rumah dan mobil. Pernyataan ini adalah tidak benar (membuat kebohongan publik, keterangan KH Zainuddin MZ dibawah sumpah).

F. Bahwa ternyata Sdri, Aida Saskia pemakai zat adiktif yang jelas-jelas dilarang oleh Pemerintah Republik Indonesia. Bahwa Sdri Aida Saskia sering terlihat di klub malam Stadium. (ada saksi/narasumber).


[Parah!!]Ternyata Aida Saskia Adalah Pelaku Kumpul Kebo Gan[Masuk Gan]

Kesimpulan :

1. Aida Saskia telah melakukan pencemaran nama baik terhadap KH Zainuddin MZ. Diduga telah didanai pihak ketiga untuk melakukan pembunuhan karakter kepada KH Zainuddin MZ beserta keluarga dan umat.

2. Bahwa apa yang dikatakan Aida Zaskia tidak benar. Dan KH Zainuddin MZ tidak perlu minta maaf terhadap apa yang telah diutarakan oleh Sdri Aida Saskia di hadapan para jurnalis.


[Parah!!]Ternyata Aida Saskia Adalah Pelaku Kumpul Kebo Gan[Masuk Gan]


Ternyata selama ini tuh cewek cuman nyari sensasi biar cepet ngetop gan
[Parah!!]Ternyata Aida Saskia Adalah Pelaku Kumpul Kebo Gan[Masuk Gan][Parah!!]Ternyata Aida Saskia Adalah Pelaku Kumpul Kebo Gan[Masuk Gan][Parah!!]Ternyata Aida Saskia Adalah Pelaku Kumpul Kebo Gan[Masuk Gan][Parah!!]Ternyata Aida Saskia Adalah Pelaku Kumpul Kebo Gan[Masuk Gan][Parah!!]Ternyata Aida Saskia Adalah Pelaku Kumpul Kebo Gan[Masuk Gan][Parah!!]Ternyata Aida Saskia Adalah Pelaku Kumpul Kebo Gan[Masuk Gan][Parah!!]Ternyata Aida Saskia Adalah Pelaku Kumpul Kebo Gan[Masuk Gan]

Sumber dari sini

Gimana menurut pendapat agan ??

Kalo berkenan mohon dirate *****emoticon-Kiss ya gan, syukur ada yg nyambit emoticon-Blue Guy Cendol (L), asal jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Update....

Sekedar Info Tambahan Biografi KH.Zainudin MZ dari agan Will Huntingemoticon-Shakehand2 y gan...

Quote:
K.H. Zainuddin M.Z. adalah seorang da'i kondang di Indonesia. Ia memiliki nama lengkap K.H. Zainuddin Muhammad Zein (M.Z.) lahir di Jakarta pada tanggal 2 Maret 1951. Anak tunggal buah cinta pasangan Turmudzi dan Zainabun dari keluarga Betawi asli ini sejak kecil memang sudah nampak mahir berpidato. Bakatnya ini terbawa sampai ia dewasa hingga ia dikenal dengan julukan "da'i sejuta umat" karena da'wahnya yang dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat. K.H. Zainuddin M.Z. menempuh pendidikan tinggi di IAIN Sarif Hidayatullah dan berhasil mendapatkan gelar doktor dari Universitas Kebangsaan Malaysia.

[Parah!!]Ternyata Aida Saskia Adalah Pelaku Kumpul Kebo Gan[Masuk Gan]

Udin -nama panggilan keluarganya- suka naik ke atas meja untuk berpidato di depan tamu yang berkunjung ke rumah kakeknya. ‘Kenakalan’ berpidatonya itu tersalurkan ketika mulai masuk Madrasah Tsanawiyah hingga tamat Aliyah di Darul Ma’arif, Jakarta. Di sekolah ini ia belajar pidato dalam forum Ta’limul Muhadharah (belajar berpidato). Kebiasaannya membanyol dan mendongeng terus berkembang. Setiap kali tampil, ia memukau teman-temannya. Kemampuannya itu terus terasah, berbarengan permintaan ceramah yang terus mengalir.

Karena ceramahnya sering dihadiri puluhan ribu ummat, maka tak salah kalau pers menjulukinya ‘Da’i Berjuta Umat’. Suami Hj. Kholilah ini semakin dikenal masyarakat ketika ceramahnya mulai memasuki dunia rekaman. Kasetnya beredar bukan saja di seluruh pelosok Nusantara, tapi juga ke beberapa negara Asia. Sejak itu, da’i yang punya hobi mendengarkan lagu-lagu dangdut ini mulai dilirik oleh beberapa stasiun televisi. Bahkan dikontrak oleh sebuah biro perjalanan haji yang bekerjasama dengan televisi swasta bersafari bersama artis ke berbagai daerah yang disebut ‘Nada dan Da’wah.

[Parah!!]Ternyata Aida Saskia Adalah Pelaku Kumpul Kebo Gan[Masuk Gan]

Kepiawaian ceramahnya sempat mengantarkan Zainuddin ke dunia politik. Pada tahun 1977-1982 ia bergabung dengan partai berlambang Ka’bah (PPP). Jabatannya pun bertambah, selain da’i juga sebagai politikus. Selain itu, keterlibatannya dalam PPP tidak bisa dilepaskan dari guru ngajinya, KH Idham Chalid. Sebab, gurunya yang pernah jadi ketua umum PB NU itu salah seorang deklarator PPP. Dia mengaku lama nyantri di Ponpes Idham Khalid yang berada di bilangan Cipete, yang belakangan identik sebagai kubu dalam NU.

Sebelum masuk DPP, dia sudah menjadi pengurus aktif PPP, yakni menjadi anggota dewan penasihat DPW DKI Jakarta. Lebih jauh lagi, berkat kelihaiannya mengomunikasikan ajaran agama dengan gaya tutur yang luwes, sederhana, dan dibumbui humor segar, partai yang merupakan fusi beberapa partai Islam itu jauh-jauh hari (sejak Pemilu 1977) sudah memanfaatkannya sebagai vote-getter.Bersama Raja Dangdut H Rhoma Irama, K.H. Zainudiin M.Z. berkeliling berbagai wilayah mengampanyekan partai yang saat itu bergambar Ka’bah -sebelum berganti gambar bintang. Hasil yang diperoleh sangat signifikan dan mempengaruhi dominasi Golkar. Tak ayal, kondisi itu membuat penguasa Orde Baru waswas.Totalitas K.H. Zainuddin M.Z. untuk PPP bisa dirunut dari latar belakangnya. Pertama, secara kultural dia warga nahdliyin, atau menjadi bagian dari keluarga besar NU. Dengan posisinya tersebut, dia ingin memperjuangkan NU yang saat itu menjadi bagian dari fusi PPP yang dipaksakan Orde Baru pada 5 Januari 1971. Untuk diketahui, ormas lain yang menjadi bagian fusi itu, antara lain, Muslimin Indonesia (MI), Perti, dan PSII.

Selain itu, keterlibatannya dalam PPP tidak bisa dilepaskan dari guru ngajinya, KH Idham Chalid. Sebab, gurunya yang pernah jadi ketua umum PB NU itu salah seorang deklarator PPP. Pada 20 Januari 2002 K.H. Zainudiin M.Z. bersama rekan-rekannya mendeklarasikan PPP Reformasi yang kemudian berubah nama menjadi Partai Bintang Reformasi dalam Muktamar Luar Biasa pada 8-9 April 2003 di Jakarta. Ia juga secara resmi ditetapkan sebagai calon presiden oleh partai ini. Zainuddin MZ menjabat sebagai Ketua umum PBR sampai tahun 2006.

[Parah!!]Ternyata Aida Saskia Adalah Pelaku Kumpul Kebo Gan[Masuk Gan]

Saat ini KH. Zainuddin MZ telah kembali fokus untuk menebarkan dakwah dan kembali berada ditengah-tengah umat.



Sumber
apkah sudah resmi??
Quote:Original Posted By grandblusky
apkah sudah resmi??


Resmi apanya gan emoticon-Bingung
kumpul kebo apaan seh gan..??emoticon-Bingung
cacad ah kata gw jg apa ni org caper..
cewe bionik ni...
ngeri ah..
Quote:Original Posted By yahabibiku
kumpul kebo apaan seh gan..??emoticon-Bingung


kek gini gan

[Parah!!]Ternyata Aida Saskia Adalah Pelaku Kumpul Kebo Gan[Masuk Gan]
emoticon-Ngakak
mantav gan si ayam jago emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By bencongsalon
cacad ah kata gw jg apa ni org caper..
cewe bionik ni...
ngeri ah..


Bener banged gan, kek si M*nohara emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By budi.setyo
mantav gan si ayam jago emoticon-I Love Indonesia


emoticon-2 Jempol
ya emang dari awal saya sudah menduga gan emoticon-Smilie
Dasar..!!!
Cewe cakep-cakep tapi ga ada moralnya.....
parah ni emang cewe emoticon-Cape d... emoticon-Najis
cewek :maho
cari sensasi kali ganemoticon-Big Grin
wah ternyata cari popularitas doang tuh cewe
kok ya mau kumpul ama KEBO... ckckckckckck...
dia mah emang JABLAYYYYYYYY gan emoticon-Ngakak
org skrng pgn bgt eksis yg gan ...
menghalalkan segala cara emoticon-Big Grin
cara cepat untuk tenar...