alexa-tracking

[SHARE] Kaskus bisa mengumpulkan dana paling sedikit 2 Milyar sebulan!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005582854/share-kaskus-bisa-mengumpulkan-dana-paling-sedikit-2-milyar-sebulan
Inspiratif 
[SHARE] Kaskus bisa mengumpulkan dana paling sedikit 2 Milyar sebulan!!!
Permisi momod, mimin, agan dan aganwati yang ganteng,cakep, keren, cantik dan baek hati...

Melihat perkembangan jumlah member kaskus yang luar biasa.. (saat ane buat trit ini : 2.159.026 member)... terlintas dalam pikiran ane.... mengenai kemungkinan hal luar biasa yg bisa dilakukan kaskus (biasanya ane mikirin kimpoy mulu emoticon-Ngakak)

Kalo seandainya tiap member mengumpulkan secara suka rela minimal seribu perak (Rp.1.000,-) tiap orang per bulan untuk disumbangkan ke kaskus...bisa dibanyangkan hasilnya...

Rp. 2.159.026.000
(dua milyar seratus lima puluh sembilan juta dua puluh enam ribu rupiah)
.
jumlah luar biasa besar...


Dengan dana yang terkumpul tiap bulan tersebut, dapat digunakan untuk kegiatan sosial, sehingga tidak diperlukan lagi penggalangan dana untuk case tertentu. Cukup investigasi case, tentukan layak atau tidak menerima, kemudian menghitung besarnya dana yang disumbangkan..

Cuma ane emoticon-Bingung ... gimana cara ngumpulinnya tiap bulan...

So.. mari kita semua share disini....

please jgn mikir yg macem2 emoticon-Hammer2 cuma berbagi pikiran untuk kebaikan bersama....

Alangkah luar biasanya kaskus jika hal ini bisa terwujud, gak hanya member or yg lapak nya laku aja yang bilang love kaskus, tapi seluruh Indonesia akan bilang : emoticon-I Love Kaskus


-------------------------------------------------------------------------------------------------

Beberapa ide bagus :


Quote:Original Posted By newsbreaker
sukarela aj gan.,
minimal setengahny aj uda mw bayar kq, jd kira2 dpet 1 milyar per bulan.
ngumpulinny kerja sama ama operator pulsa, jd kirim sms pulsa ny berkurang 1100 (seratus buat operatornya).

bwt sumbangan pengembangan pembangunan di indonesia kn dapet pahala gan.,
carany gampang, nyumbangnya dikit, pahalanya banyak, masa gk mau sih?

emoticon-I Love Kaskus

(saran2 yg bagus taro pejwan gan)

emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By Wankz
gw setuju dengan ts ne...
Mau gw sumbangan 1rb perak buat kaskus sumbangan ke orang2x yg tidak mampu atau sebagaianya...
Ini mencerminkan kaskus peduli kepada bangsa,,
saran ane buat momod yg ngebaca tolong di sticky aja neh...
Tapi kita langsung setor duitnya ke admin aja biar admin yg aturnya...
Gmn menurut agan2x???
Taro di page one gan



Quote:Original Posted By VagiMania
mgk......tunjuk wakil kaskus regional terpercaya untuk nampung sumbangan gan dari pelosok Indonesia...


Quote:Original Posted By mryanm
Buset dah ini kok ane baca banyak yg keberatan c walau cuma 1000 aja??
Lagipula kan menurut TSnya ini bentuknya sumbangan, jd ga wajib, bagi yg mau aja...

Mnurut ane juga boleh2 aja, tp harus di cari dlu siapa yg mengelola dan untuk apa duit sgtu... Kalau bisa setiap bulan di post di kaskus neraca per bulan secara terbuka, biar jelas duit nya dialokasikan berapa dan tidak menimbulkan kecurigaan...


Beberapa komen dan ide laen :
Spoiler for IDE dan KOMEN:
[SHARE] Kaskus bisa mengumpulkan dana paling sedikit 2 Milyar sebulan!!!
By herizko

BACA DOLO BARU COMAND

wkwkkwkw
itu 2jt member kebanyakan yang klonengan gan
tapi masak ngaskus harus mbayar
mgk......tunjuk wakil kaskus regional terpercaya untuk nampung sumbangan gan dari pelosok Indonesia...
dari dulu tak pernah bayar gan
hehehe 2juta member tu banyakan id klonengan dan ngeliat komen diatas kekna banyak ngga rela menyisihkan uangya biar cuma 1.000 perak sebulan
Quote:Original Posted By d3m0nf0x
tapi masak ngaskus harus mbayar


sumbangan gan... dimana2 sumbangan gak wajib,
ane setuju dengan pendapat nt..

tp terus terang aja ane tidak percaya pengelolaan dana nya apabila program itu dijalankan..perlu pengembangan lebih lanjut lg..
uang iu sensitif sangat gan..:
Quote:Original Posted By k13m
hehehe 2juta member tu banyakan id klonengan dan ngeliat komen diatas kekna banyak ngga rela menyisihkan uangya biar cuma 1.000 perak sebulan


emang sih ada yg klonengan gan, tp anggep aja separuh yg aseli... masih sangat besar gan.

bener gan, seribu perak aja masih keberatan, :maho gak itu ya?
Quote:Original Posted By d3m0nf0x
tapi masak ngaskus harus mbayar


hahaha...
maksudnya buka itu gan.
kaskus cuma minta dana(gak ada paksaan) buat kelangsungan hidup kita" juga di kaskus.
memangnya mau kalo kaskus ini di tutup?
enggak kan..


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
gw sih setuju setuju aja....

asal dananya dipake buat amal....
wow bisa bagi2 tuh gan....buat kesejahteraan penghuni kaskus emoticon-Malu
Quote:PENIPU BERTESTI BANYAK
kalau lagi ada rezeki, ane pasti berbagi emoticon-Smilie

____________

solusi kebebasan finansial



Pelajari di sini www.mandiriinvesta.com



Atau di sini www.flazzcash.com




Di sini juga www.flazzcash.biz

Segera ke tkp gan _______ emoticon-Ngacir2

[SHARE] Kaskus bisa mengumpulkan dana paling sedikit 2 Milyar sebulan!!!
wedew,,,,keren pemikiran ente,,,,
Quote:Original Posted By karunkberas
ane setuju dengan pendapat nt..

tp terus terang aja ane tidak percaya pengelolaan dana nya apabila program itu dijalankan..perlu pengembangan lebih lanjut lg..
uang iu sensitif sangat gan..:


bener gan, uang sgt sensitif, yg sodara kandung aja bisa tawuran... makanya emoticon-Bingung cara nya.

info agan VagiMania sih oke juga...
ane yakin gan sedikitnya 30% dr member adalah klonengan..emoticon-Big Grin
Wehehe kaskus gitu loh[SHARE] Kaskus bisa mengumpulkan dana paling sedikit 2 Milyar sebulan!!!
×