alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[SHARE] Kaskus bisa mengumpulkan dana paling sedikit 2 Milyar sebulan!!!
4.35 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005582854/share-kaskus-bisa-mengumpulkan-dana-paling-sedikit-2-milyar-sebulan

[SHARE] Kaskus bisa mengumpulkan dana paling sedikit 2 Milyar sebulan!!!

Permisi momod, mimin, agan dan aganwati yang ganteng,cakep, keren, cantik dan baek hati...

Melihat perkembangan jumlah member kaskus yang luar biasa.. (saat ane buat trit ini : 2.159.026 member)... terlintas dalam pikiran ane.... mengenai kemungkinan hal luar biasa yg bisa dilakukan kaskus (biasanya ane mikirin kimpoy mulu emoticon-Ngakak)

Kalo seandainya tiap member mengumpulkan secara suka rela minimal seribu perak (Rp.1.000,-) tiap orang per bulan untuk disumbangkan ke kaskus...bisa dibanyangkan hasilnya...

Rp. 2.159.026.000
(dua milyar seratus lima puluh sembilan juta dua puluh enam ribu rupiah)
.
jumlah luar biasa besar...


Dengan dana yang terkumpul tiap bulan tersebut, dapat digunakan untuk kegiatan sosial, sehingga tidak diperlukan lagi penggalangan dana untuk case tertentu. Cukup investigasi case, tentukan layak atau tidak menerima, kemudian menghitung besarnya dana yang disumbangkan..

Cuma ane emoticon-Bingung ... gimana cara ngumpulinnya tiap bulan...

So.. mari kita semua share disini....

please jgn mikir yg macem2 emoticon-Hammer2 cuma berbagi pikiran untuk kebaikan bersama....

Alangkah luar biasanya kaskus jika hal ini bisa terwujud, gak hanya member or yg lapak nya laku aja yang bilang love kaskus, tapi seluruh Indonesia akan bilang : emoticon-I Love Kaskus


-------------------------------------------------------------------------------------------------

Beberapa ide bagus :


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Beberapa komen dan ide laen :
Spoiler for IDE dan KOMEN:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 85
[SHARE] Kaskus bisa mengumpulkan dana paling sedikit 2 Milyar sebulan!!!
By herizko

BACA DOLO BARU COMAND


wkwkkwkw
itu 2jt member kebanyakan yang klonengan gan
tapi masak ngaskus harus mbayar
mgk......tunjuk wakil kaskus regional terpercaya untuk nampung sumbangan gan dari pelosok Indonesia...
dari dulu tak pernah bayar gan
hehehe 2juta member tu banyakan id klonengan dan ngeliat komen diatas kekna banyak ngga rela menyisihkan uangya biar cuma 1.000 perak sebulan
Quote:


sumbangan gan... dimana2 sumbangan gak wajib,
ane setuju dengan pendapat nt..

tp terus terang aja ane tidak percaya pengelolaan dana nya apabila program itu dijalankan..perlu pengembangan lebih lanjut lg..
uang iu sensitif sangat gan..:
Quote:


emang sih ada yg klonengan gan, tp anggep aja separuh yg aseli... masih sangat besar gan.

bener gan, seribu perak aja masih keberatan, :maho gak itu ya?
Quote:


hahaha...
maksudnya buka itu gan.
kaskus cuma minta dana(gak ada paksaan) buat kelangsungan hidup kita" juga di kaskus.
memangnya mau kalo kaskus ini di tutup?
enggak kan..


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
gw sih setuju setuju aja....

asal dananya dipake buat amal....
wedew,,,,keren pemikiran ente,,,,
Quote:


bener gan, uang sgt sensitif, yg sodara kandung aja bisa tawuran... makanya emoticon-Bingung cara nya.

info agan VagiMania sih oke juga...
ane yakin gan sedikitnya 30% dr member adalah klonengan..emoticon-Big Grin
Wehehe kaskus gitu loh
[SHARE] Kaskus bisa mengumpulkan dana paling sedikit 2 Milyar sebulan!!!
Setuju sama TS, siapa lagi selain kita yang bergerak untuk membantu yang lagi kesusahan. kita pake realitas, pemerintah butuh berbulan-bulan untuk mencairkan dana 2m dan belum lagi persetujuan" yang lain nya tp kita (kaskus) hanya btuh 1 bulan untuk mengumpulkan dana tersebut meskipun hanya 1000 perak. emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 85


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di