alexa-tracking

ane adalah laki-laki tulen yang pengen share alasan kenapa ane ga mau pacaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005578132/ane-adalah-laki-laki-tulen-yang-pengen-share-alasan-kenapa-ane-ga-mau-pacaran
ane adalah laki-laki tulen yang pengen share alasan kenapa ane ga mau pacaran
pacaran itu banyak godaannya, mengundang maksiat, bisa terjerumus dalam dosa.
tapi itu bukan alasan utamanya Gan
alasannya adalah.....
cekitcrot dolo yok sebentar ____emoticon-Ngacir
Spoiler for alasan:

[CENTER]emoticon-army: BROUGHTTO YOU BY emoticon-army:
ane adalah laki-laki tulen yang pengen share alasan kenapa ane ga mau pacaran
ane adalah laki-laki tulen yang pengen share alasan kenapa ane ga mau pacaran

hahaha ane dah deg degan aja..taro di jokes gan
walah thread ga jelas..... emoticon-Hammer (S) emoticon-Nohope

Tapi lucu gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
alasan klasik para jomblo sejati...
Quote:


nih orang dari tadi ngapain aj sih... emoticon-Nohope
Pertamaxxx kok kosong ... emoticon-Bingung (S)
Quote:


betul gan emoticon-Big Grin
ga laku mah ga laku aja emoticon-Big Grin
smoga agan dapet pacar sholeha n langsung meried
hilangin semua cermin di kamar ente....pasti ga nampak lagi setannya...
emoticon-Ngakak

huaaaaaaaahhh ane kirain takut sama pacarnya

emoticon-Ngakak

ah si agan masa takut ama diri sendiri sih emoticon-Peace
Quote:

bisa aja si Aganemoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

sadis bgt komengnya gan emoticon-Mad: emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

amiiiiiiiin...... emoticon-shakehand
emoticon-2 Jempol gan..
gitu ya gan?? takut kok sama setan. gak takut sama Tuhan emoticon-Cape d...
kalo ane sih alesannya terlalu banyak plilhan gan emoticon-Embarrassment
ada ada aja emoticon-Ngakak
ehh kirain apa gan ...emoticon-Big Grin
wkwkw parah loe gan emoticon-Ngakak
Salut ma agan klu memang itu alasannya gan

Klu alasan agan ngak laku2 y ngak salut dunk gan emoticon-Ngakak
Ya kalo masih bisa jaga diri sih gpp gan..
ane adalah laki-laki tulen yang pengen share alasan kenapa ane ga mau pacaran
trus penting gitu buat gue buat tau beginian?

penting gitu ampe dibikin tret?


emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis


bikin overposting aje
pacaran enak tau gan emoticon-Big Grin
Quote:


ini ngasih solusi pa mau nampar gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×