alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa manfaat mengisi ban dengan nitrogen?
4.81 stars - based on 37 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005575432/apa-manfaat-mengisi-ban-dengan-nitrogen

Apa manfaat mengisi ban dengan nitrogen?

Sebelumnya gan..
Spoiler for no repost:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 124
klo misalnya ane abis pke oksigen trus lgsg dikci nitrogen kira2 gmna yah bos??

Apa manfaat mengisi ban dengan nitrogen?Apa manfaat mengisi ban dengan nitrogen? Apa manfaat mengisi ban dengan nitrogen?

Spoiler for IGO BB 22++ PARAH !!!:
jawabannya mudah gan...


BIAR BISA JALAN
Quote:


lebih baik di kuras dulu gan...
Quote:


dasar junker...
emoticon-Cape d...
yah ane masih bertahan dengan tekanan angin gan...... ngomong2 buat kendaraan roda 2 bisa gak ?
ban mobil ane pake gas nitrogen kq gan,jd di dalem gk trlalu ngenjot" gtu
Wag ternyta nitrogen banyak manfaatny yak. Di indo udah da yg pakek lom yak?
Apa manfaat mengisi ban dengan nitrogen?
Quote:


bisa gan...
nice info lho gan.. ane sempet penasaran juga nih.. thanks gan
kalo buat ban motor manfaat apa gan??
kata'a malah bahaya??
CMIIW emoticon-Big Grin
Quote:


di atas ente udah pake gan.. emoticon-Ngakak
Nitrogen sifatnya lbih ringan dri udara,mkanya skarang bengkel pake nitrogen emoticon-Big Grin
gk takut terbang tuh bannya? emoticon-Hammer2
oh.

itu toh manfaatnyan emoticon-2 Jempol
sayangnya isi angin nitrogen mahil gan emoticon-Frown
wah baru tau ane gan
nais inpoh
Quote:


ada di atas gan, kekurangan ama kelebihannya.. hehehe
mantab gan nice info banget...thanks
beda ban mobil di isi pake nitrogen sama yg biasa....lebih empuk :maho
Halaman 1 dari 124


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di