alexa-tracking

Apa manfaat mengisi ban dengan nitrogen?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005575432/apa-manfaat-mengisi-ban-dengan-nitrogen
Apa manfaat mengisi ban dengan nitrogen?
Sebelumnya gan..
Spoiler for no repost:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
klo misalnya ane abis pke oksigen trus lgsg dikci nitrogen kira2 gmna yah bos??

Apa manfaat mengisi ban dengan nitrogen?Apa manfaat mengisi ban dengan nitrogen? Apa manfaat mengisi ban dengan nitrogen?

Spoiler for IGO BB 22++ PARAH !!!:
jawabannya mudah gan...


BIAR BISA JALAN
KASKUS Ads
Quote:


lebih baik di kuras dulu gan...
Quote:


dasar junker...
emoticon-Cape d...
yah ane masih bertahan dengan tekanan angin gan...... ngomong2 buat kendaraan roda 2 bisa gak ?
ban mobil ane pake gas nitrogen kq gan,jd di dalem gk trlalu ngenjot" gtu
Wag ternyta nitrogen banyak manfaatny yak. Di indo udah da yg pakek lom yak?
Apa manfaat mengisi ban dengan nitrogen?
Quote:


bisa gan...
nice info lho gan.. ane sempet penasaran juga nih.. thanks gan
kalo buat ban motor manfaat apa gan??
kata'a malah bahaya??
CMIIW emoticon-Big Grin
Quote:


di atas ente udah pake gan.. emoticon-Ngakak
Nitrogen sifatnya lbih ringan dri udara,mkanya skarang bengkel pake nitrogen emoticon-Big Grin
gk takut terbang tuh bannya? emoticon-Hammer2
oh.

itu toh manfaatnyan emoticon-2 Jempol
sayangnya isi angin nitrogen mahil gan emoticon-Frown
kayanya udah pernah dibahas nih gan........

nitip ya

Gibson Les Paul '92

Zenith Watch

Guess & Cerutti Watch
wah baru tau ane gan
nais inpoh
Quote:


ada di atas gan, kekurangan ama kelebihannya.. hehehe
mantab gan nice info banget...thanks