alexa-tracking

Masih mau pacaran ga setelah baca ini .. !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005574657/masih-mau-pacaran-ga-setelah-baca-ini
Thumbs up 
Masih mau pacaran ga setelah baca ini .. !!!
1. Orang yang sedang pacaran tidak mungkin menundukan pandangannya terhadap kekasihnya. Awal munculnya rasa cinta itu pun adalah dari seringnya mata memandang kepadanya.
2. Orang yang sedang pacaran tidak akan bisa menjaga hijab.
3. orang yang sedang pacaran biasanya sering berdua-duaan dengan kekasihnya, baik di dalam rumah atau di luar rumah
4. Wanita akan bersikap manja dan mendayukan suaranya saat bersama kekasihnya
5. Pacaran identik dengan saling menyentuh antara laki-laki dengan wanita, meskipun itu hanya jabat tangan.
6. Orang yang sedang pacaran, bisa dipastikan selalu membayangkan orang yang dicintainya.

direnungkan kembali etika pergaulan dengan lawan jenis dalam Islam. Berapa poin pelanggaran yang dilakukan oleh orang pacaran? Dalam kamus pacaran, hal-hal tersebut adalah lumrah dilakukan, padahal satu hal saja cukup untuk mengharamkan pacaran, lalu bagaimana kalau semuanya?

Gmana menurut kalian?



kalau manfaat,tlg dirate emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari
kalau ikhlas, mau n sanggup, boleh beri emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (L) ----->klik emoticon-present
kalau dianggap emoticon-Nohope jangan di emoticon-Hammer

keep peace emoticon-Peace

sesuai janji sy, ada permintaan dr agan yg mw dipostg didepan.. emoticon-Blue Guy Smile (S)s

Spoiler for ni dia:
ane blom pacaran gan
masih kecilemoticon-Malu
Masih mau pacaran ga setelah baca ini .. !!!
di analisa dulu gan emoticon-I Love Kaskus
masih lah gan

klo kga gtu kga seruemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
udah ga pacaran gan emoticon-Embarrassment
Ya udah gan ... kimpoi aja emoticon-Ngakak Kan itu juga ibadah >> pahala emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Blue Guy Peace seep gan, pakai metoda yg valid yah... hehe ditunggu kesimpulannya emoticon-Big Grin
Makanya langsung kimpoi gan

biar ga pusing2 emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak


Masih mau pacaran ga setelah baca ini .. !!!

Thumbs up 

Quote:


Alhamdulillah ... emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:
Quote:



kimpoi apaan ya? emoticon-Gila
ane malah gk pernah pacaran emoticon-Stick Out Tongue
ane kan msh SMP jg gk blh pacaran dulu, mending seneng2 sama temen2 emoticon-Stick Out Tongue
hahaha
mana ane tau gan.... pacaran aj belom pernah.... emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
dilema emoticon-Bingung
Iya sie gan..
trus gmana yang terbaik..
apa langsung nikah aja emoticon-Embarrassment
Quote:

^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ni orang agak gila ya'
Bukan mau emoticon-No Sara Please, tapi ane bukan Muslim jadi gak masalah.

Nah sekarang ane mau tanya ama TS. Kalo pacaran aja ragu, apalagi menikah hayo? Ente sendiri mau pacaran gak?

Kalo pacaran dianggap sebagai sesuatu yang sesat, gimana dengan pernikahan coba? emoticon-Cape d...
Quote:

^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ni orang agak gila ya'
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
benci gua ama orang dopostemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
lg ga punya pacar gan
masi mau lah gan emoticon-Big Grin
×