alexa-tracking

CEWEK LEBIH BAGUS RAMBUT PANJANG ATO PENDEK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005571828/cewek-lebih-bagus-rambut-panjang-ato-pendek
Cewek lebih bagus rambut panjang ato pendek
Gan, gak terasa rambut ane hampir sepinggang. Gak terlalu tebal sich. Kadang bete, tapi mau dipotong takut nyesel.

Menurut agan, cewek lebih bagus rambut panjang atau cewek berambut pendek?
Kasih alasan ya

UPDATE :
Makasih gan atas komeng dan partisipasinya.
Ternyata kebanyakan agan sekalian lebih suka cewek berambut panjang dengan alasan terlihat lebih feminim.

Ane gak jadi potong rambut deh emoticon-Smilie

UPDATE :
jangan dibuka gan!!
http://kask.us/5611935
dua2nya ada bagusnya sendir2 gan emoticon-Malu
emoticon-2 Jempol bagus gundul gan kaya upin ipin
panjang




[URL=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=287341637#post287341637/] [IMG]http://img87.imageshack.us/img87/7492/bannerkaskusnyala.gif[/IMG][/URL]
panjang gan,,,,karena rambut adalah mahkota wanita...hehehe
panjangin lagi aja mpe bawah
bgus cwk rmbt panjang lbh feminim
CEWEK LEBIH BAGUS RAMBUT PANJANG ATO PENDEK
Quote:


alasannya donk gan
CEWEK LEBIH BAGUS RAMBUT PANJANG ATO PENDEK
menurt ane sih bagusan klo cewek rambut panjang emoticon-Big Grin
Quote:


jiahahaha aya aya wae
CEWEK LEBIH BAGUS RAMBUT PANJANG ATO PENDEK
ane pribadi lebih seneng cewe rambut panjang sist..
emoticon-Big Grin

tp yg penting dr seorang cewe kan kepribadian & hatinya, bukan penampilannya..
jd mo rambut panjang, mo rambut pendek, selama itu cocok & baik, ya ga jd masalah sist..
emoticon-Malu
Tergantung bentuk muka gan
kalo ane sih demen ma cewek yang rambutnya pendek soalnya keliatan lebih manis n rapi aja emoticon-Malu
Quote:


emangnya kalo rambut pendek gak feminim gitu gan?
CEWEK LEBIH BAGUS RAMBUT PANJANG ATO PENDEK
Quote:


ane setuju gan, lagi pula ce rambut panjang lebih enak di liat.
co kan senangnya belai rambut emoticon-Big Grin
panjang dong , biar lebih feminim emoticon-Genit:
Quote:


bener juga sich gan.
Tapi kan cowo jaman sekarang banyak yang mentingin fisik doank
CEWEK LEBIH BAGUS RAMBUT PANJANG ATO PENDEK
menurut pribadi ane panjang sih gan lebih anggun
rambut panjang Sist..
lebih anggun..
tergantung dari mimik muka gan, ada yang cocok panjang, tp ada juga yang cocok pendek !