alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
YUks gan Ngintip Bank Sperma Di China ++PIC
4.47 stars - based on 111 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005563182/yuks-gan-ngintip-bank-sperma-di-china-pic

YUks gan Ngintip Bank Sperma Di China ++PIC

Agan tau apa itu Bank Sperma??

Cryiobanking adalah suatu teknik penyimpanan sel cryopreserved untuk digunakan di kemudian hari. Saat ini, Cryobanking terhadap sperma manusia telah terbukti berhasil untuk berbagai indikasi dalam
mencapai kehamilan dengan menggunakan sperma dari donor atau suami pasien.

Saat ini, penggunaan bank sperma sebagai suatu terapi tampaknya
perlu lebih digalakkan. Pada penderita-penderita kanker yang harus
menjalani terapi radiasi dan kemoterapi, fungsi reproduksinya akan
sangat terganggu bahkan hilang. Selain itu, ada juga keadaan dimana
sel-sel kanker itu sendiri yang merusak sperma. Dengan menggunakan bank sperma, sperma penderita dapat terlebih dahulu diselamatkan' sehingga infertilitas dapat dihindari.

Cryopreservation juga dapat dipergunakan oleh pria yang mengalami
defek motilitas sperma dan pria yang menderita oligospermik (tidak
ada sperma yang dihasilkan)

Niy Proses nya


Spoiler for Rada BB:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 292
seru ganemoticon-Big Grin mbak² kayak udah ahli
Ane mw dong gan. Sayang kalo tangan ane ndiri yg gerak. Kalo ma suster kan gan ngeboongin tit*t emoticon-Big Grin
YUks gan Ngintip Bank Sperma Di China ++PIC
Numpang Mejeng Di Page One aja gan.. emoticon-Matabelo
buset dah ada juga kek ginian emoticon-Beloemoticon-Kagets
emoticon-Genit: kalo ane tabung di bank, ntar saldonya kayak gimana ya emoticon-Ngakak:
Mauuuuuu emoticon-Matabelo
ane pernah baca klo ga salah, tpa katanya ni adalah salah satu utk memperbesar alat vital.. emoticon-Bingung
Ane mao tuh jadi pasien.a emoticon-Ngakak
apa ga dosa tuh gan kalo di gituin... emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
Seru ni
YUks gan Ngintip Bank Sperma Di China ++PIC
Quote:



kwl dah gitu yang menting mah duit ma kepuasan gan.......emoticon-Ngacir2
wah, udah kaya sapi diperah susunya aja, berjejer diperes, tp ini sperma emoticon-Ngakak
Quote:



antri gan ane aje dpt nomer 100 emoticon-Ngacir2
buat apa ditabung??????
ntar diambil lagi gitu lewat mesin sejenis ATM emoticon-Hammer2
Quote:


ditaruh di pendingin dulu gan ntar klw ada yang pesen baru di ambil
itu bnrn?
kok kesannya kayak pilem bokep yaaa :maho
Adu ada2 aja ya jaman sekarang pake dipublikasiin lagi apa mau kiamat kali yah?..
emoticon-Ngakak untung di sensor tuh pedang nya
Halaman 1 dari 292


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di