alexa-tracking

Cacatan Harian Pidi Baiq - Surat Untuk Piyan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005560109/cacatan-harian-pidi-baiq---surat-untuk-piyan
Cacatan Harian Pidi Baiq - Surat Untuk Piyan
Hallo Piyan. Masih ingat gak waktu kita kecil dulu, suka ngolesin rhemason ke pantat kucing? Hi hi juga ke pantat ayam. Terus Ingat ga kita pernah disuruh turun sama sopir angkot karena teriak-teriak sambil nongol di jendela mobil “culiiiik, tolooong!!”. emoticon-Takut (S)

Si Wildan nya Bu Tia, kita borgol rame-rame dan diikat di nisan kuburan malam-malam. Hi hi seru, si wildan teriak-teriak sampe semua orang pada datang, sampe kita semua disidang di rumahnya. Terus masih inget ga kita pernah disuruh pak Nukman ngehapus gambar pocongk yang kita bikin pake cat tembok di pohon tua yang tumbuh di tengah makam. Rame. Ramelah. emoticon-Ngakak (S)

Terus masih inget ga kita pernah jatuh rame-rame dari pembatas kelas dari triplek yang kita naiki sehingga menimpa siswa yang ada di kelas sebelah yang lagi belajar. Hi hi. Kita diarak ke ruangan BP. Rame. Ramelah.

Dan Mang Dedi tukang bubur, inget gak? Pernah marah-marah gara-gara tulisan Bubur Ayam Enak nya kita vandalin jadi Dubur Ayam Enak. Si Topan, inget ga? Pernah menjerit-jerit karena kita paksa disuruh merkosa kucing di kebun? Hi hi, mukanya sampe pucat. Sekarang dia kerja di statiun teve swasta di jakarta, Yan. Udah kaya. emoticon-Belo

Tapi perbuatan yang paling kita sesali dari semua itu adalah waktu kita ngambil semua sendal orang yang lagi tahlilan, Yan, masih inget gak? sendalnya kita tulisin pake spidol permanen dengan tulisan hurup arab, kemudian kita simpan lagi ke sana sehingga waktu mereka mau pulang mereka berusaha menghapusnya sambil marah-marah, sebagian terpaksa pulang menjinjing sendal. Hi hi kita ngumpet di semak-semak sambil ketakutan. emoticon-Takut (S)

Terus ada orang yang suka ngapelin mbak Vina, helm bagian mulutnya kita colekin tahi ayam, hi hi pas pulang dianya terus meludah-ludah. Hi hi itu mbak Vinanya marah-marah kita pura-pura gak tahu d gardu ronda. Dulu itu rame ya Yan. Rame pisan.

Sekarang kita sudah tua jadi pada serius begini. Jadi enggak seru lagi. Semua berubah pasti gara-gara kita diwajibkan untuk cari uang. Jadinya waktu kita habis di tempat kerja. Kita mengerjakan sesuatu tidak lagi main-main, kita bekerja dengan maki-maki. Kita jadi tidak bebas lagi kayak dulu karena kita bekerja dengan intruksi dari Boss yang tidak pernah main-main. Kita mengerjakan pekerjaan dengan aturan main yang melarang main-main. Kita mengerjakan pekerjaan dengan ketakutan tidak laku. Kita mengerjakan pekerjaan untuk kesenangan orang lain. Kita mengerjakan pekerjaan bukan untuk menyenangkan. Kita mengerjakan pekerjaan dengan cara mengikuti pekerjaan orang lain. Enggak seru. Semua berjalan dengan baik dan teratur dan itu sangat membosankan. emoticon-Nohope

Mungkin pemikiran saya salah. Tapi, Yan, dulu saya senang. emoticon-Malu


Pidi Baiq
Imam Beser the Panas Dalam
Cacatan Harian Pidi Baiq - Surat Untuk Piyan
Cacatan Harian Pidi Baiq - Surat Untuk Piyan
emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
Cacatan yang cacat oom surayah emoticon-Ngakak


aprove pertemanan nya ya surayah emoticon-Malu
emoticon-Bingung
hmm... pengalaman masa kecil yang cacat emoticon-Hammer2

tetapi dibalik smua itu adalah kebebasan dalam ekspresi
semua bisa kita lakukan ketika kecil
tetapi setelah menikah dan bekerja banyak yang hilang dari kebebasan tsb
seperti di dalam penjara.
Jadikan lah hikmah gan, uang bukan segalanya. kebebasan ekspresi bisa kita dapat dari keluarga dan banyak hal lain.
maaf, hanya sekedar ber ekspresi
[SIZE="7"]SURAYAAAAAAAAHHHH!!!!!!!!,,,DICARII SURIBUUU TUH[/SIZE]


SEKARANG NGASKUS JUGA?? ATAWW SAYA YG BARU TAU??emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

TERUS POSTING YAHHH,,MANTAPemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
ane punya kaset panas dalam, lirik2nya bodor2

emang ente kerja dmn?
bang pidi ngaskus emoticon-I Love Kaskus, asli ini teh?
wah surayah ngaskus juga, hihihi kereeen yah, im your fans emoticon-Malu
emoticon-Bingung (S) ane gan
haduh ane males bacanya nie gan... emoticon-Big Grin
ayah, aku anakmu hasil kimpoi silang, nang hadong hepeng, di negeri orang sabun di isi ulang..\t PM ke admin yah, ayah pan selebritis romantis, tapi kayaknya ayah lebih suka merakyat temani kami yang hampir kualat dalam kuali emoticon-Malu beer yah \temoticon-Angkat Beer
kata si ayah, ini bukan account nya, yg asli boleh ini : hajipidibaiq
Quote:


ini bukan surayah??? emoticon-Mewek siapa doong ini? padahal ane yg ngasih wall link ini ke FB surayah




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Maaf buat semuanya, ini bukan bersama PIDIBAIQ ASLI tapi saya hanya fans Pidi Baiq aja, jika yg bersangkutan keberatan saya mohon maaf dan akan sukarela menyerahkan akun saya ini ke yg bersangkutan silahkan PM aja
wah kocak benar... Ane
fans surayah !!!!
kenapa namanya pidi baiq atuh gan, kenapa gak pidibaiqlover ataw surayahizer saingannya brandonizer, kan bisa menyesatkan gan, ntar mereka yg udah ngasih cendol ga rido gimane?? \temoticon-cystg
asli palsu ieu teh? pa haji sanes?
mengamankan pejone

emoticon-Stick Out Tongue
×