alexa-tracking

indomie tidak berbahaya (pecinta indomie masuk)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005558455/indomie-tidak-berbahaya-pecinta-indomie-masuk
indomie tidak berbahaya (pecinta indomie masuk)
indomie tidak berbahaya (pecinta indomie masuk)
Quote:


saran gw sih, kalau emang takut ya jangan makan mie nya keseringan. emoticon-Angkat Beer

bule aja doyan indomie:
Spoiler for indomie:

ini lezatnya indomie gan:
Spoiler for indomie:


Kalau ini indomie yang enaknya dimakan pas malam hari gan: emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Spoiler for sluurrp:


komentar kaskuser :
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





ada yang bilang gw dari pihak indomie. emoticon-Hammer2
Quote:


Quote:

teman atau sodara aja gak ada di perusahaan indomie gan, gimana mau promosi. emoticon-Hammer2

ini suara hati konsumen gan. emoticon-Angkat Beer
Untungg ga bahaya gan.. beritanya simpang siur nih... ada yg bilang bahaya adqa yg nggak.. padahal ane suka BGT Indomie gan... emoticon-Embarrassment


NO PERTAMAX

indomie tidak berbahaya (pecinta indomie masuk)indomie tidak berbahaya (pecinta indomie masuk)indomie tidak berbahaya (pecinta indomie masuk)
ok gan...yang penting ngga tiap hari aja gan....biar jangan numpuk....
KASKUS Ads
Quote:


Quote:


mantra pertamax diamankan. emoticon-army:
ane lagian juga ga pduli gan ada zat apa, yg penting enak, nikmatilah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya gan, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
i love indomie gan rasanya emoticon-thumbsup

dan sebagai mantan anak kost jujur dulu ane sangat-sangat terbantu dengan adanya indomie gan emoticon-Big Grin (duit sekarat akhir bulan), lagian dibanding merk2 mie yg laen ane rasa cuma indomie yg rasanya ga "kimiawi"
Quote:


setubuh gan. emoticon-thumbsup
wahhh.. indomienya cepet banget yah perkembangannya...
huft lega

ane doyan soalnya emoticon-Big Grin
Indomie enak gan emoticon-Malu (S)

emoticon-Paw
i loph indomie
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
makanan paling gampang dibuat,praktis tapi enak

INDOMIE
Indomie dah mendunia kok...emg mgkn standar tiap negara berbeda...tapi yg namanya makanan....makanan sehat pun tetep harus dibatasi..biar g berlebihan...ttp g sehat lah
huft lega

ane doyan soalnya emoticon-Big Grin
wahhh.. indomienya cepet banget yah perkembangannya...
Quote:


emoticon-Ngakak ... kalo mo mati .. mati aja .. dah pasrah .. emang ada makanan alternatip laen ?
Quote:


sama gan. emoticon-Malu (S)

Quote:


emang enak gan, mie goreng pake telor. emoticon-Kaskus Banget
kasian indomie....semoga cepet selesai masalahnya...emoticon-I Love Indonesia
×