alexa-tracking

indomie tidak berbahaya (pecinta indomie masuk)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005558455/indomie-tidak-berbahaya-pecinta-indomie-masuk
indomie tidak berbahaya (pecinta indomie masuk)
indomie tidak berbahaya (pecinta indomie masuk)
Quote:


saran gw sih, kalau emang takut ya jangan makan mie nya keseringan. emoticon-Angkat Beer

bule aja doyan indomie:
Spoiler for indomie:

ini lezatnya indomie gan:
Spoiler for indomie:


Kalau ini indomie yang enaknya dimakan pas malam hari gan: emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Spoiler for sluurrp:


komentar kaskuser :
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





ada yang bilang gw dari pihak indomie. emoticon-Hammer2
Quote:


Quote:

teman atau sodara aja gak ada di perusahaan indomie gan, gimana mau promosi. emoticon-Hammer2

ini suara hati konsumen gan. emoticon-Angkat Beer
Untungg ga bahaya gan.. beritanya simpang siur nih... ada yg bilang bahaya adqa yg nggak.. padahal ane suka BGT Indomie gan... emoticon-Embarrassment


NO PERTAMAX

indomie tidak berbahaya (pecinta indomie masuk)indomie tidak berbahaya (pecinta indomie masuk)indomie tidak berbahaya (pecinta indomie masuk)
ok gan...yang penting ngga tiap hari aja gan....biar jangan numpuk....
Quote:


Quote:


mantra pertamax diamankan. emoticon-army:
ane lagian juga ga pduli gan ada zat apa, yg penting enak, nikmatilah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya gan, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
i love indomie gan rasanya emoticon-thumbsup

dan sebagai mantan anak kost jujur dulu ane sangat-sangat terbantu dengan adanya indomie gan emoticon-Big Grin (duit sekarat akhir bulan), lagian dibanding merk2 mie yg laen ane rasa cuma indomie yg rasanya ga "kimiawi"
Quote:


setubuh gan. emoticon-thumbsup
wahhh.. indomienya cepet banget yah perkembangannya...
huft lega

ane doyan soalnya emoticon-Big Grin
Indomie enak gan emoticon-Malu (S)

emoticon-Paw
i loph indomie
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
makanan paling gampang dibuat,praktis tapi enak

INDOMIE
Indomie dah mendunia kok...emg mgkn standar tiap negara berbeda...tapi yg namanya makanan....makanan sehat pun tetep harus dibatasi..biar g berlebihan...ttp g sehat lah
huft lega

ane doyan soalnya emoticon-Big Grin
wahhh.. indomienya cepet banget yah perkembangannya...
Quote:


emoticon-Ngakak ... kalo mo mati .. mati aja .. dah pasrah .. emang ada makanan alternatip laen ?
Quote:


sama gan. emoticon-Malu (S)

Quote:


emang enak gan, mie goreng pake telor. emoticon-Kaskus Banget
kasian indomie....semoga cepet selesai masalahnya...emoticon-I Love Indonesia
×