alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Keris bisa Jadi Ular (Cekidoot)
4.6 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005552314/kenapa-keris-bisa-jadi-ular-cekidoot

Kenapa Keris bisa Jadi Ular (Cekidoot)

anee masi baruuu bgt ni dkaskus emoticon-I Love Kaskus,
mohon maaf kalo masi acak2an...
minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gaan , hihihihi
Doain jadi HOT THREAD ya gaan..

sebelumnya maaf ga bisa kasi pict, masalahnya udah disearch2 ga ktemu2, udah gtu ini penglihatan orangny itu sendiri, jadi ini menurut cerita dan pengalaman orang buktinya gan...
sorry yaa..emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Malumalu

gan Kalian tau ga kenapa orang dulu suka memberi mawar buat keris keramat?
Percaya atau tidak keris-keris keramat jaman dulu itu terbuat dari arsen, entah dari mana empu-empu jama dlu mendapatkan unsure arsen tersebut. Jaman dulu kan susah banget nyari unsure Arsen di alam. Unsure arsen termasuk dalam unsuryang radioaktif.
Semua unsure radioaktif mempunyai waktu paro, arsen mempunyai waktu paro tepat 35 hari. Waktu paro adalah waktu yang diperlukan oleh suatu radionukleotida untuk meluruh sehingga jumlahnya tinggal setengahnya.
Pada saat suatu unsure meluruh, unsure tersebut akan mengeluarkan energy. Nah energy tersebut dapat membuat apabila kita melihatnya dapat membuat otak kita kacau, makanya keriskeris tersebut diletakan dalam lemari kaca atau kotak.
Nah untuk menghindari kejadian tersebut, maka diberikan kembang yg dapat setidaknya mengurangi efek tersebut. Diberikannya kembang tersebut dilakukan pada malem jum`at kliwon, oleh karna waktu paro unsure arsen 35 hari, maka dari itu, coba kalian liat 35 hari setelah jum`at kliwon, yaitu jum’at kliwon lagi, coba kalian liat di kalenderjawa. Makanya orang selalu memberikan bunga pada keris setiap jum`at kliwon.

Nah kenapa keris dapat berubah jadi ular??
Jawabannya adalah ketika suatu keris ada didalam kotak dan sudah tiba waktu paronya. Sebelum seseorang melihat keris tersebut sebelum dibuka kotaknya, orang tersebut sudah diberi sugesti bahwa kalo keris itu adalah ular.
Pada saat dibuka kotaknya, unsure arsen yang sedang mengalami waktu paro, mengeluarkan energy yang kuat yang dapat merusak fungsi otak, nah yg dilihat orang itu adalah ular, karna udah diberi sugesti sebelumnya, padahal itu cuman keris biasa. Apabila diberi sugesti buaya, ya yg dilihat orang itu buaya, kalo diberi gadis cakep ya yg diliat gadis cakep, haha
Nah karena takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan maka diberikannya bunga mawar tersebut, yg entah mengapa bisa menghilangkan radiasi tersebut.


thank's for you're attention, inget emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gaan kalo bagus jgan ragu2 ber emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gaan, ga terima emoticon-Blue Guy Bata (L) , hahaha
ini cerita dari guru les ane gan pas ngekost di bandung

bagi agan yg bingung apa itu arsenik klik trit agan yg lain
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post305301095

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 30
PERTAMAX GAN

unsure arsen apaan gan...???
ini penjelasan ilmiahnya oke jg gan...
nais inpoo gan
asdasd <== Mantra gagal emoticon-Mewek
pada akhirnya... ilmu pengetahuan menjawab semuanya.. hahaha emoticon-Big Grin emoticon-I Love Kaskus
Waaah.. Hebat yah.. Bisa kaya gitu emoticon-Belo
emoticon-Angkat Beer thanks gan sharenya
Kenapa Keris bisa Jadi Ular (Cekidoot)
penjelasan ilmiah ya ? hmm .. baru tau ane ..
baru tau ane kalo keris bsa jadi ular.! emoticon-Big Grin
baru tau juga ane dari versi ilmiahemoticon-Big Grin
sebenarnya bukan terbuat tp d bubuhi arsen atau arsenik
baca d sini kalo maw detail
http://id.wikipedia.org/wiki/Arsen
naah yang kita tw itu namanya warangan..dan sangat2 beracun..racunya sangat aktif...saya cuma tahu 1 orang yang bisa membuat itu d kota solo..
mahal sangat gan..secuil ukuran kancing baju harganya 50rb..dan nggk sembarang orang bisa beli..karena warangan ini sangat beracun........
makanya ada istilah kalau keris yang ada isinya pasti ada racunya....
sekian gan...emoticon-Big Grin
mohon maaf bila tak berkenan...
akhir kata boleh lah kita bertukar cendol........................:maho
Quote:


unsure arsen itu unsur kimia ditabel periodik nomer atomnya 33 cek aja gaan..emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

hoax

.
: " no pic = HOAX "
Quote:


Quote:


okeee, saling melengkapilah kitaa..
sekarang masalahnya gw ga tau ngasi cendol, hahaha..
masi baru ane gaaan
jd semua cuma sugesti gan ? emoticon-Bingung
Quote:


mau masukin pict apa gan??!!
mso keris2 biasa doang, ga membantu

lagian ga ngerti masukinnya, :maho:maho
wah ada penjelasan ilmiahnya ya gan
mantep nih gan emoticon-Big Grin
karena sugesti dan efek bahan itu emoticon-shakehand
baru tw ane gan......
nyimak dulu....emoticon-I Love Kaskus
masa bsa gtu
ooh gitu toh, baru tau ane
nice info gan
Quote:



hahaha... ketahuan asal koment ndak baca..!!
karena ada arsen ya...beracun banget tuh
nice share gan
Halaman 1 dari 30


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di