alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ KE-3 KaLinya ane ke HIPNOTIS gan ]...Kisah Nyata
4.78 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005551554/ke-3-kalinya-ane-ke-hipnotis-gan-kisah-nyata

[ KE-3 KaLinya ane ke HIPNOTIS gan ]...Kisah Nyata

Gan, mau sharing nih,,,,

Ane lagi sedih banget gan, karena hari ini ke Tiga kalinya ane di Hipnotis sama orang.....


emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek


Kronologisnya gini gan:

1. HP
Quote:


2. Kalung Emas Putih
Quote:


3. Uang [Hipnotis Suara]
Quote:


emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Kenapa ya banyak banget orang jahat yang semakin menjadi-jadi di negara ini , ane sedih banget gan sekecil itukah moral manusia di negara kita gan?? sampe harus nipu2 orang atau melakukan kejahatan dengan segala modus....
Ane ikhlas dengan semua yang ilang gan, biar Tuhan yang ngebales smuanya,
ane yakin smua pasti terganti dengan Rezeki lainnya....amin
Mungkin ini pelajaran juga buat ane biar ke depan lebih hati-hati lagi, walaupun ane tau yang namanya hipnotis ane yakin susah banget gan ngindarinnya...

emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek


Kisah-kisah Hipnotis agan-agan di thread ane..
Spoiler for kisah hipnotis:

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 106
[ KE-3 KaLinya ane ke HIPNOTIS gan ]...Kisah Nyata
semoga ane gak terhipnotis gan
belajar hipnotis aja gan,emoticon-Embarrassment
buat defenseemoticon-thumbsup:
kasian amat
sist sering kosong pikirannya/ sering ngelamun kali kalo lagi dijalan....
turut berduka emoticon-Turut Berduka sist mudah-mudahan ada hikmahnya
sabar yah sist....emoticon-Mewek
kok apes banget siy..
sabar aja...
ts mudah kaget ga?
muka ente sepertinya muka gampang di hopnotis gan emoticon-Malu
tiap kali pergi2 jgn lupa berdoa dulu gan mohon lindungan Tuhan.
Terus juga jgn sampe melamun.
Kalau misalnya diem ga ngelakuin apa-apa, cari aja doa pendek yg bisa agan ulangi terus menerus dalam hati.
Dgn gitu agan bakalan konsen trs dan bisa terhindar dari kena hipnotis/gendam dsb
Quote:

Iya kali ya gan, ane suka ngelamun klo dijalan T_T, nanti mampir ke tk deh gan..tx ya

Quote:

amin...smoga ga menimpa agan juga

Quote:

makasih ya gan
ane ngerti perasaan agan, pasti stres
ane doain smoga barang2 yg hilang diganti dihapus semua dosa agan. Amin
[ KE-3 KaLinya ane ke HIPNOTIS gan ]...Kisah Nyata
koq bisa sih gan,,
hati hati gan,,
jarang sholat mungkin auranya tipis gn
yang penting banyak dzikir n jangan bengong gan..
"hasbunallah wa nikmal wakil"
dah itu aja terus..
semoga g kena hipnotis lagi yah...
Quote:

jiahh si agan, kayanya bukan ide bagus deh gan, masa perlu belajar hipnotis segala

Quote:


Quote:

makasih ya sis,,,emoticon-Turut Berduka:
Quote:


Quote:

emang apa hub nya ama kaget ya gan emoticon-Bingung

Quote:

emoticon-Mewek, tega banget si agan...

Quote:

setuju gan...
sabar ya sist,lain kali kalo bisa jangan perlihatkan barang berharga sist depan orang laen
[ KE-3 KaLinya ane ke HIPNOTIS gan ]...Kisah Nyata
Quote:


Quote:

strezz banget gan, sedih juga, nyesekk gt gan

Quote:


Quote:

Tx semua nya ya gan
Halaman 1 dari 106


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di