alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tukang es potong nemuin bb onix gue dibalikin gan
4.82 stars - based on 202 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005549141/tukang-es-potong-nemuin-bb-onix-gue-dibalikin-gan

Tukang es potong nemuin bb onix gue dibalikin gan

LAngka neh gan...


ane cuman mau share aja gan....
waktu itu hari minggu pas tanggal 3 oktober ane kn baru plng dri ultah kponakan ane gan di hokben planet hollywood..
kebtulan hari itu ujan gede bgd n ujan trs
akhirnye gue ma kk gue pulang gan bareng co nya kk gue naik mobil,,kebetulan rumah ane gak muat ne gan buat masuk mobil,,akhirnya gue ma kk gue diturunin di gang....
pas nyampe rumah ane baru engeh gan,,ko drtd gak ada suara bbm gue,,biasanya dirumah pling brisik tuh suara hp gue,,
so gue langsung panik gan,,malah tlp rumah belom bayar lgii bingung mo hub pke apa??
akhirnya gue pinjem Hp kk gue..
pas gue hubungin untungnya hp gue msih nyala,,saaat itu di dalam hati gue udh galau bgd gan,,,
pas gue tlp suaranya co gan,,
gue bilang aje,,mav pak itu HP saya ilang,.,,
bapak nemu Hp saya dimana??
alhamdullilah bapak2 itu baik gan..

dia akhirnya crita,,td pas plng jualan nemu HP gue di ujung gang,,,
kebelulan casingnya putih gan,,trs akhirnya dia bawa pulang...
n msih syukurnya bapak2 itu msih bersedia balikin hp gue gan,,
pas ditelp dia mlah sempet ceramahin gue gan..katanya harus lebih hati2
akhirnya gue janjian n ketemuan ama dia gan..
rumahnya gak jauh dri rumah gue,,,
cuman beda kelurahaan aja,,,
syukur gan, msih ada org jujur di jaman yg susah kyk gni,,,
bahkan pas gue mau ngasih tanda terima kasih bapak itu sempet gak mau gan,,,bner2 baik bgd bapak2 itu gan,,
akhirnya setelah gue paksa dia baru mau gan,,,

skian pngalaman ane gan,,
cuman mau share aja
agar agan2 juga lebih berhaaati dalam menjaga barang berharganya..
n juga jg n suka merendahkan org2 kecil,ternyata mereka lebih punya malu untuk mencuri dari pada org2 disana yg enak2n koruptor padahal mrka gak miskin2 banget,,,
lebih baik miskin harta dri pada miskin hati gan,,,,,

ne HP ane gan jdi bukti

Tukang es potong nemuin bb onix gue dibalikin gan

thx dah mau baca share dri saya,,

mohon rate n cendolnya,,
sekian terima kasih,,,,
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 275
tuh orang baik banget emoticon-Matabelo [ga kaya aneemoticon-Mewek]
jarang ada org kayak gitu lho emoticon-Big Grin
Tukang es potong nemuin bb onix gue dibalikin gan
Quote:


wedeh2...

baik ya gan tukang es nya,, dapet imbalan gak tuh gan dari ente?
wah..sikap yg baik tuh..patut dicontoh emoticon-I Love Indonesia
Quote:


dapet donk gan,,gak enaklah dia udh baik bgd,,,

tpi yg bkin ane salut,,,dia smpet gak mau gue kasih uang gan,,,,
tpi setelah ane paksa dia akhirnya mau gan..
hehehehe...
gak tau paling tu gan tukang esnya cara makenya jd dibalikin haha emoticon-I Love Indonesia
tp salut pada tukang es itu
kalo ane yg nemuin langsung ane jual gan emoticon-Ngakak
bapaknya bisa make BB...
keren bgt dah...
-mangap bukan maksud ngeremehin bapaknya-
emoticon-shakehands
Quote:


dapet donk gan,,gak enaklah dia udh baik bgd,,,

tpi yg bkin ane salut,,,dia smpet gak mau gue kasih uang gan,,,,
tpi setelah ane paksa dia akhirnya mau gan..
hehehehe...
Quote:


kurang kali yg agan kasih imbalannya mangkanya nolak.. emoticon-Ngakak
wah jarang ada orang kaya gitu gan....

fenomena langka nih...
Quote:


iya bner gan baik banget bahkan pas gue nyamperin kehidupan bapak itu jg miris gan ,, 1 kamar kontrakan tuh ada 6 org yg menghuni,,set,,dah gtu kontrakannya aja kecil,,,
Keren euy, trnyata penemu BB Onix tu org Indonesia, ga nyangka ane gan... Salam buat si Bapak itu ya gan... emoticon-2 Jempol
wedew ane juga mau tuh kalo nemu
hape ane cuman bisa wat ngulek sambel gan
hehehehheemoticon-Malu (S)
alhamdulillah gan....jarang2 jaman sekarang masih ada orang yang jujur kayak gitu emoticon-Wink
wih,,,penjualnya jujur bgt yah emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:
mana foto tukang es nya? kok malah bb nya di foto... emoticon-Nohope
Quote:


wkwkwkkw gak ko gan ane ngasih nya lumayan,,bukan mksud ria yah,,
tpi emng abangnya baik bgd,,
alhamulillah...
orang baik ga bisa di liat dari luarnya gan...
Kalo ane yang nemuin hape ente dah ane kantongin bawa pulang emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak

tapi tuh bapak baik banget emoticon-Mewek

mendingan bapak" itu yang jadi Wakil Rakyat kita daripada Wakil Rakyat kita yang sekarang emoticon-fuck2

Salut buat bapak itu emoticon-Matabelo emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 275


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di