alexa-tracking

ciri-ciri wanita ganas Sex

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005549118/ciri-ciri-wanita-ganas-sex
Thumbs up 
ciri-ciri wanita ganas Sex
Spoiler for gambarnya:


1. Bibir sensual
Ada yang mengatakan bahwa perempuan yang memiliki bibir sensual memiliki kemampuan oral seks yang hebat. Pasalnya, bibir perempuan berjenis ini mempunyai peran dan aktifitas di ranjang.

2. Tubuh bangkok
Kaum lelaki akan sangat menyukai bentuk tubuh ideal seperti kaum bangkok (indo) ini. Katanya, perempuan yang memiliki tubuh seperti ini akan mempunyai tingkah yang galak dan binal kala ada di ranjang.

3. Bongkok udang
Jangan kecewa dulu kalau Anda perempuan yang memiliki tubuh dengan bongkok udang. Mitosnya, perempuan yang tubuhnya bongkok udang untuk urusan seks dia paling tahan lama dan ganas.
Pasalnya, perempuan dengan tubuh bongkok udang goyangannya bisa tahan lama untuk tidak cepat orgasme.

4. Dada montok
Siapa sih ...,yang tidak ingin memiliki dada montok. Keinginan seperti itu wajar saja. Bahkan perempuan yang berdada montok banyak diburu kaum lelaki, karena penampilannya yang merangsang.

5. Bulu halus di tubuh
Mitos untuk perempuan yang memiliki bulu halus di tubuh adalah, memiliki gelora seks yang mengebu-gebu dan sangat kuat dalam olahan asmara.

6. Tubuh Mungil padat
Kalau dulu lelaki banyak yang tidak suka berhubungan dengan perempuan mungil, karena akan sulit melahirkan. Tapi jangan salah, sekarang perempuan mungil banyak dicari.
Pasalnya, perempuan yang memiliki tubuh mungil dan padat sangat cerdik dan pandai saat melakukan atraksi di ranjang. Dan, si mungil juga tidak mudah menyerah pada serangan yang dilakukan oleh pasangannya.

7. Mata elang dan leher jenjang
Memiliki penampilan yang kalem dengan sorot mata tajam, perempuan ini memang diibaratkan seekor burung elang yang siap menerkam. Begitupula yang terjadi dalam kehidupan seksualnya, konon perempuan yang memiliki ciri-ciri tersebut akan selalu siap menerkam Anda terlebi dahulu.

8. Kaki belang
Perempuan yang memiliki kaki belang adalah mereka yang energik dan siap bermain dalam segala gaya. Hanya sayangnya, mungkin karena terlalu kurus, perempuan yang memiliki ciri seperti tidak mantap goyangannya.

9. Lesung pipit
Manis memang, jika melihat perempuan dengan lesung pipit. Tapi konon, perempuan seperti ini memiliki mitos yang kurang baik, yaitu pernikahannya sulit langgeng atau si lesung pipit akan tertarik dengan lelaki lain.
Dalam urusan ranjang, perempuan berlesung pipit sangat sulit puas, meski pada dasarnya si lesung pipit jika berada di ranjang seperti seekor singa betina yang garang.


Komen terbaik so far

Quote:


Komen yang diatas ...gimane ye gue jelasinnye...tolong yang udeh tau PM nih orang.


Quote:


Quote:


Quote:
Hallo ganemoticon-Smilie
Wew, ganas ya gan, marbeler termasuk ganas nggak ya ? emoticon-Smilie
wow mantap dah


tapi byk repost tuh :maho
KASKUS Ads
btw bawah ane :maho
fotonya menggoda ...........
atas ane raja :maho
good info gan emoticon-Kiss
mitos doank

yang paling berpengaruh tuh gizi sama ilmu/pengetahuan
ane amati dulu ciri2nya gan, btw numpang pejwan......mantap gan.....emoticon-thumbsup:
Quote:


apaan tuh gan..?
Quote:


o iya ya gan?
Quote:


hahahahaha
wahhaah, ganas gan , kyk hewan aja
ciri-ciri wanita ganas Sex
Quote:

:maho emoticon-Najis parah,ngaku cewe lagi,..ni orang bener2 dah emoticon-Najis nya parah.... ATI" ID marbeler :maho sejati....


back to topic...meskipun cewe ane ga lengkap kriteria d atas,tapi ane cinta banget sama doi,bukan buat pelampiasan seks semata,tapi emang ane sayang banget
ciri-ciri wanita ganas Sex
yg pernah terbukti sendiri sih yg bongkok udang.....duh...memang ganas.....
waduh, mesti nyari dimana tuh yang cirinya seperti TS sebutkan.
lha disini cowo semua karyawannya
emoticon-Malu

cewe ane ga termasuk gan tapi tetep ganas
Quote:


iya benerr gan, lagian ga ada penjelasan ilmiahnya emoticon-Malu
ane pengen gan cwe yg ganas.......
wkwkwkwwk
buset dah mpe dibkin kyk gn emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
mantan ane jg ganas dulu gan,,emoticon-Kiss
×