alexa-tracking

Jeans-jeans yang unik(Edisi komplit)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005547702/jeans-jeans-yang-unikedisi-komplit
Jeans-jeans yang unik(Edisi komplit)
salam hangat juragan sekalian...
Buat trit mulu nih emoticon-Malu

Quote:Kalau ada judul beda yang isinya mirip, ane minta maaf sebelumnyaemoticon-Hammer (S)


Celana jeans adalah celana yang sering kita pakai sehari-hari.
Ane paling suka pake jeans pasti juragan juga yah...
tapi juragan mungkin belum tahu banyak, ternyata banyak jenis jeans yang pernah dibuat, kita liat yuk diantaranya(maaf kalo sedikit ebeb):
*DIREFRESS KALO GAMBARNYA GAK MUNCUL
Spoiler for Bikini Jeans:

Spoiler for Jeans termahal didunia(katanya sih..):

Spoiler for Chuck Norris Action Jeans:

Spoiler for Peripheral Jeans:

Spoiler for Levi's tertua didunia:

Spoiler for Jeans dengan rantai:

Spoiler for Chandelier Jeans:

Spoiler for Spray-On Jeans:

Spoiler for Korset Jeans:

Spoiler for Paint-Splattered Jeans:

Spoiler for The Pajama Jeans:

Spoiler for Boot Sock Jeans:

Spoiler for Garter-Jeans:

Spoiler for Ipad jeans???:

Spoiler for Trident Jeans:

Spoiler for Converse...pants?:

Spoiler for Dussault jeans:

Spoiler for Draggin Jeans:

Spoiler for Jeans genit:

Spoiler for Blue Denim Leggings:

Spoiler for The wtf jeans???:


Ternyata banyak jenis jeans yang aneh ya gan.
Ane pake yang wajar-wajar aja deh, yang penting enak dipake dan nyaman.emoticon-thumbsup:

Semoga trit ini bermanfaat
Teng kyu gan atas perhatiannya jangan lupa:

Spoiler for bintang lima:

Koment itu wajib gan!!!emoticon-Shakehand2

Liat trit ane yang lain:
Bantu Rate n koment ya gan biar jadi HT

13 tanaman yang bisa membunuhmu!!!

HOT!!!10 tempat yang mungkin lenyap akibat perubahan iklim yang ekstrim

[url="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5429220"%A//www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5522342"]10 makanan pencegah flu[/url]

Semangkuk $100( ditakuti tapi dicari!!!)

Danau-Danau Terunik Didunia

Lihat yuk! PESAN DARI JAMAN BATU

Wiiiwww di trit ane ada kecoaknya!!!!

Ada Cinta di Kaskus...love kaskus!!!!(poll inside)

My silent enemy!!!AAAARRRGGGGHHHH!!!!

Beda underwear cewe dan cowok(BB)

Bisa gak juragan sehari aja nggak berbohong????

Dapet telpon dari cewe imoet(BB++)Sayang gak ngerti bahasanya,PLEASE TERJEMAHIN GAN!!

Mengejar pertamaxxx( or else... )

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Mau lebih lengkap lagi ke trit ane Disini
mantap2 ragam jins yang ada sekarang, gak kayak jaman dulu.. kaku
ane kasih rate dech Gan..


jin iprit gak masuk yah Gan?

emoticon-Peace
Quote:Original Posted By liverd
jin iprit gak masuk yah Gan?

emoticon-Peace

ini jeans bukan jin kaka...
wah keren2 gan Jeans nya

nice share emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By cipciprr8
ini jeans bukan jin kaka...


emoticon-Ngakak
berarti jin dalam botol itu gak boleh dunk pake jeans..

mantap tritnya, semoga HT dech..
wah, bagus2 jeans nya, beliin satu donk TS emoticon-Stick Out Tongue
nice share gan
tp tetep lbh suka jeans yg biasa2 aja...
celana favrit ane nih gan..emoticon-Angkat Beer
emoticon-I Love Indonesia (S)Inilah Jawabnyaemoticon-I Love Indonesia (S)
Jeans-jeans yang unik(Edisi komplit)
Nais share gan.
Keren2 juga tuh gan.
Kreatif dan inovatif design jeansnyaemoticon-Big Grin
Jeans-jeans yang unik(Edisi komplit)
Quote:Original Posted By liverd
emoticon-Ngakak
berarti jin dalam botol itu gak boleh dunk pake jeans..

mantap tritnya, semoga HT dech..

thanks gan dah mampir ditrit ane

Quote:Original Posted By ndeso.outside
wah, bagus2 jeans nya, beliin satu donk TS emoticon-Stick Out Tongue

weleh.... tsnya bokek

Quote:Original Posted By yuckey
nice share gan
tp tetep lbh suka jeans yg biasa2 aja...

sama gan

Quote:Original Posted By aljavari
celana favrit ane nih gan..emoticon-Angkat Beer

praktis gan n modis

Quote:Original Posted By wisatabahari
iyah...unik2 gan jeansnya.. emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Numpang nitip lapak:

betul gan

Quote:Original Posted By diponogoro
emoticon-I Love Indonesia (S)Inilah Jawabnyaemoticon-I Love Indonesia (S)
Jeans-jeans yang unik(Edisi komplit)
Nais share gan.
Keren2 juga tuh gan.
Kreatif dan inovatif design jeansnyaemoticon-Big Grin
Jeans-jeans yang unik(Edisi komplit)

ada yang kita juga bisa buat sendiri tuh...
yg ana pake jeans apa ya emoticon-Big Grin
i love jinny... emoticon-Ngakak
ane mah pake yang biasa-biasa aja gan.
keep posting gan emoticon-Big GrinJeans-jeans yang unik(Edisi komplit)
aneh-aneh tapi unik.
tapi ane tetep suka ama jeans yang normal-normal aja gan, yang penting baggy. emoticon-Big Grin
Gan , coba jeans yg bokongnya keliatan yg make Fairuz arafiqemoticon-Belo2thumbup
Quote:Original Posted By debbyputra
i love jinny... emoticon-Ngakak

sering pake gan??

Quote:Original Posted By Dachun
ane mah pake yang biasa-biasa aja gan.

sama gan..

Quote:Original Posted By bacikal
keep posting gan emoticon-Big GrinJeans-jeans yang unik(Edisi komplit)

hayuh gan...

Quote:Original Posted By Bugs.Johny
aneh-aneh tapi unik.
tapi ane tetep suka ama jeans yang normal-normal aja gan, yang penting baggy. emoticon-Big Grin

ane sukanya yang lurus gan gak suka begi

Quote:Original Posted By ewieeen
Gan , coba jeans yg bokongnya keliatan yg make Fairuz arafiqemoticon-Belo2thumbup

kesukaan agan yah????
Quote:Original Posted By liverd
emoticon-Ngakak
berarti jin dalam botol itu gak boleh dunk pake jeans..

mantap tritnya, semoga HT dech..

juragan ada2 aja
unik2 banget tuh gan modelnya ada yang rada bb juga tuh emoticon-Ngakak

Spoiler for good stuff:
lucu n unik gan smua jeans nya