alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Update News] Emas Monas Dicuri Gan...! [+PICT=NO HOAX]
4.28 stars - based on 76 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005545909/update-news-emas-monas-dicuri-gan-pictno-hoax

[Update News] Emas Monas Dicuri Gan...! [+PICT=NO HOAX]

Kompas, Jakarta

Pagi ini warga Jakarta benar-benar dibuat heboh, bayangkan monas yang sudah berdiri sejak 40 Tahun yang lalu akhirnya benar-benar kecolongan. Menurut Saksi mata di TKP (Tempat Kejadian Peristiwa), "Kejadian ini sungguh membuat kami terpukul, dan kejadian ini berlangsung sangat cepat" Ujar udin seorang pedagang ketupat sayur disekitar monas.

Ditempat lain, Gubernur DKI Jakarta menuturkan "Baru emas monas yang dicuri kok sudah repot, sedangkan uang negara setiap saat dicuri biasa saja, tidak usah di dramatisir ini semua sudah menjadi takdir yang Maha Kuasa". Jajaran petinggi Ibukota saat ini memang sedang panik dan merasa ada suatu yang salah dengan apa yang telah terjadi.

Team Liputan RCTI juga berkomentar yang saat itu sedang ada di TKP, "Saya pagi-pagi ingin meliput suasana istana yang katanya Bapak Presiden akan ada kunjungan dari Duta Besar Negara lain, eh... saya di kejutkan dengan adanya pristiwa ini, sungguh ini luar biasa kejadian yang di luar akal sehat manusia pada umumnya". Memang kejadian ini sangat mengejutkan terlebih terjadi setelah tanggal keramat yaitu 10-10-10.

Di Tempat Kejadian Peristiwa masih banyak masyarakat yang menonton setelah emas monas ini hilang dari tempatnya. Mereka semua bingung dan tidak pernah menyangka bahwa emas seberat itu ternyata masih bisa juga dicuri. Menurut Kapolri, Jenderal Bambang Hendarso "Pencuri tersebut terindikasi jaringan teroris medan yang mencari dana untuk melakukan teror di Indonesia". Bayangkan pelaku telah terindikasi jaringan teroris. Indonesia semakin rumit menghadapi permasalahan yang bertubi tubi datang. (a/n)



Spoiler for NIH DIA GAN PICT-NYA:


Di Rate 5 yah gan biar jadi HT
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Spoiler for komen dari agan-agan:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 50
emoticon-Ngakak kok bisa jalan2 sampe situ tu patung emoticon-Ngakak
nais soto ganemoticon-Big Grin
buset kirain bneran gan emoticon-Ngakak
.... .....
wakakakakakak emoticon-Ngakak
kirain apaan emoticon-Ngakak
Quote:


Ente cepat amat gan pake spidol???????? emoticon-I Love Kaskus
kaya cocok ni sama berita ibukota mau d pindah..... jadi sekalian monas.y juga mau d pindahkan juga emoticon-Ngakak
bisa aja loe Gan
-patung yg dadah dadah diem aja ya Gan emoticon-Ngakak
Quote:


Meskipun ibukota mau pindah gan, tapi monas kayaknya gak bakal pindah deh gan...
itu ga cuma emasnya gan, tapi setengah monas ikut dicuri, wkwk...
emoticon-Ngakak
jiaaah emoticon-Ngakak (S)
[Update News] Emas Monas Dicuri Gan...! [+PICT=NO HOAX][Update News] Emas Monas Dicuri Gan...! [+PICT=NO HOAX][Update News] Emas Monas Dicuri Gan...! [+PICT=NO HOAX][Update News] Emas Monas Dicuri Gan...! [+PICT=NO HOAX][Update News] Emas Monas Dicuri Gan...! [+PICT=NO HOAX][Update News] Emas Monas Dicuri Gan...! [+PICT=NO HOAX][Update News] Emas Monas Dicuri Gan...! [+PICT=NO HOAX][Update News] Emas Monas Dicuri Gan...! [+PICT=NO HOAX][Update News] Emas Monas Dicuri Gan...! [+PICT=NO HOAX][Update News] Emas Monas Dicuri Gan...! [+PICT=NO HOAX][Update News] Emas Monas Dicuri Gan...! [+PICT=NO HOAX][Update News] Emas Monas Dicuri Gan...! [+PICT=NO HOAX][Update News] Emas Monas Dicuri Gan...! [+PICT=NO HOAX] kocak gan
:maho:maho:maho:maho:maho emoticon-Ngakak pencurian besar2an
ada2 aja nih ts
wakakaka gw kira beneran, td gw lewat monas masih berkilau aja tuh 28 kg emasnya...
emoticon-Ngakak ada2 aja si agan
emoticon-Ngakak lumayan gan jagoan sostosopnya
Quote:


Tadi ane liat monas terinspirasi gan, soalnya emasnya makin pudar aja warnanya. Ane khawatir ntu bukan emas lagi yang diatas monas. Perlu di pertanyakan gan???? emoticon-Bingungemoticon-Sorry
wkaokwoakokwoakow emoticon-Big Grin
kirain beneran pas baca "kompas, jakarta"
emoticon-Ngakak
si agan bisa aja neh
:maho:maho:maho:maho
Halaman 1 dari 50


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di