alexa-tracking

Bwt yg nambah postingan, caranya gampang dan cepat !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005540189/bwt-yg-nambah-postingan-caranya-gampang-dan-cepat
Bwt yg nambah postingan, caranya gampang dan cepat !!!
bantuin ane ngambil data dari kalian plus komen dan tolong dirate biar banyak yg ikut hehehhe juga kalo bisa si...tq gan
baca yg bener, yg bilang ga jelas otak ga dipake.

yg mana dari hal ini anda lakukan jawab jujur kalo bisa emang susah untuk jujur

1. mengendarai kendaraan pribadi mobil roda 4 seorang diri ato be2

2. buang sampah pada tempatnya

3. mengendarai motor tanpa modif-an

4. membakar sampah

5. mengantongi sampah sampe nemu kotak sampah

6. bilang "tidak\menolak" kantong plastik apabila anda berbelanja soalnya ga banyak belajaannya.

7. menggunakan kendaraan umum dibanding pribadi.

1. postan pertama langsung post angka aj yg mana anda lakukan, gampang kan
2. boleh post lagi ato seterusnya masing2 post bwt alasan mengapa kalian lakukan itu dipisa juga gpp asal jgn dopost

contoh yg pinter

Quote:


Quote:


keknya dah ada 50 simpatisan angka tepatnya males ngitung cuman komen yg mengglitik aj

setelah gw cek sampe post yg kek 106

1. kaskuser tidak semuanya idiot gila posting
2. 2 id ada yg iqnya diatas superior oh gosh
3. dan nemu 3 id dibawah normal ato normal 1 biji ckckckkck
4. 70an% peduli lingkungan
5. 20an % sisanya
heheheheh.
sekian terima kasih. mungkin akan saya jelaskan di thread selanjutnya
nice< mantra pertamax.... Pertamax sold out....
Bwt yg nambah postingan, caranya gampang dan cepat !!!
asu terlambat pertamax dibanding junker
KASKUS Ads
number 1. . .:maho
Hadir aja dulu sambil... Nyimak...
Bwt yg nambah postingan, caranya gampang dan cepat !!!
Salah judul gan emoticon-Ngakak
Ane biasanya melakukan yang
2 buang sampah pd tempatnya pd tong sampah trdekat sekitar ane
3 motor ane tanpa modifan...sayang duit gan mending buat bensin n servis aja...

4 ane paling demen bakar sampah dikos biar ga banyak lalat di tong sampah

6 klo ke supermarket ane paling beli rokok...n minuman jd g perlu plastik gan

7 ane naik angkot soalnya ga punya mobil....naik motor jarang soalnya kampus deket

ntr alesanya ane tambahin...susah soalny pk hp gan...emoticon-Big Grin
Bwt yg nambah postingan, caranya gampang dan cepat !!!
Quote:


apo dunk, emang bwt yg nyari postingan doank. tapi kalo yg serius pasti ngerjain no 2

tar kalo banyak yg ngasi alasan baru rubah rupa
iya bener salah judul wkwk :maho
nomor 3 ..
nomor 1 gan.. emoticon-Big Grin
Ga jauh dari global warming nih ya hehe

gue 1,2,3,4,5,6,7.
Quote:


liat atas untuk alasannya
Quote:


pinter ente , dah siap2 ngepost 7 postan kah
nyimak gan
Spoiler for salam gan:
ga ada yang ane lakuin dari 7 hal yang di atas gan
nomer 2 gan
Bwt yg nambah postingan, caranya gampang dan cepat !!!
maksud'a ini gan
Spoiler for salam:
nomer 3
×