alexa-tracking

13 tanaman yang bisa membunuhmu!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005537105/13-tanaman-yang-bisa-membunuhmu
13 tanaman yang bisa membunuhmu!!!
salam hangat juragan sekalian...
Buat trit mulu nih emoticon-Malu

Quote:


Ternyata Apel gan... salah satunya kayaknya kita harus lebih berhati-hati ya gan terhadap tanaman disekitar kita.emoticon-Takut (S)
Tapi kadang tanaman tersebut malah disalah gunakan, untuk hal-hal yang merusak,bahkan malah jadi dibuat canduemoticon-Takut (S)

Semoga trit ini bermanfaat
Teng kyu gan atas perhatiannya jangan lupa:

Spoiler for bintang lima:

Koment itu wajib gan!!!emoticon-Shakehand2

SUMBER

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Mau lebih lengkap lagi ke trit ane Disini
yang ke delapan ga keluar gambarnya
nice infox gan....emoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
Nice inpoh gan.
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
nice gan emoticon-I Love Kaskus
nasi inpo banget gan, ane jd tau kalo ketemu tanaman itu segeran aen hindari emoticon-Big Grin
Quote:

sudah keluargan

Quote:

Quote:

Quote:

semuanya makasih dah liat trit ane...emoticon-I Love Kaskus
masak apel bisa gan???
cuma beberapa yah yang di indo...emoticon-Big Grin
aman aman.........emoticon-Big Grin
ane sering makan apel gan,ntah udh brp butir yg keleten
Quote:

bijinya gan yang berbahaya kalau kemakan terlalu banyak..

Quote:

kayaknya gitu gan, mudah2an gak nemuin yang aneh2
bahaya amat tuh tanaman... 13 tanaman yang bisa membunuhmu!!!
ane suka makan apel tapi ngak kenapa napa emoticon-Gila

Quote:
13 tanaman yang bisa membunuhmu!!!
nais inpo ane rate deh gan,.,.,. emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
wah itu tanaman penyengat dari indonesia? kok ane blm prnah liat sebelumnya? trus disengatnya kalo nyentuh daunnya / batangnya? emoticon-Bingung
Quote:


rakus amat,.,.enak g gan?? emoticon-Ngakak
ane jarang ngelihat itu tumbuh tumbuhan
nice info ya gan
wahh.. bijinya apel bahaya ya gan.. emoticon-Takut (S)
ane baru tau gan,, emoticon-Takut (S)
gan..keknya pic g terakhir ada di Indonesia dech
Ane rate ah gan...
ada bunga terompet..
bagus nih... ane yakin banyak yg blm tau..
semoga jd HT
emoticon-Shakehand2
Moga HT yak emoticon-Big Grin
×