alexa-tracking

Top 8 Indonesian Foods Vs Top 8 Malaysian Foods

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005532414/top-8-indonesian-foods-vs-top-8-malaysian-foods
Poll: Ngileran Mana? :D
Indonesian Foods 95.84% (7711 votes)
Malaysian Foods 4.15% (334 votes)
Top 8 Indonesian Foods Vs Top 8 Malaysian Foods
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for NO. 1 INDONESIAN DRINK:
Karedok gan gak ada,
but emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Spoiler for yang pasti:
ampir mirip2 gan ..

ikan bakar banyak di indo ..

TP Rendang gan ..

di aku2in ama malaysia ...

emoticon-Turut Berduka ..

makanya para kaskuser byk yg benci emoticon-Turut Berduka

btw ane titip lapak emoticon-Malu

gak ngakak ane nyembah agan2 deh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

coz udah ada 4 orang yang kasih ane cendol dan di dukung buat jadi HT emoticon-Malu emoticon-Malu

Tkp >> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5451507

kalah si justin bibir gan .. Top 8 Indonesian Foods Vs Top 8 Malaysian Foods

berbau bule juga., lebih ganteng pula..

liat komend2 para kaskuser aja, Pada emoticon-Ngakak ^^ Top 8 Indonesian Foods Vs Top 8 Malaysian Foods
KASKUS Ads
wah parahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....... TS-nya bikin ane laper tengah malem.... emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Ane pernah tuh gan pesan nasi lemak di KL, kirain bakal beda ama makanan Indonesia
eh ga taunya ga jauh beda ama nasi uduk.
indonesian dunk emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
jd laper gan mlm2 gni emoticon-Big Grin
makanan malaysia menurut ane gaada yg enak gan
kemarin2 aja makan di penang village masakan malay
nyobain semua makanan yang dipesen
ane kepingin emoticon-Najis
rasanya ga enank bgt
indonesia mantabemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
tapi batagor kok ngak ada??
Keep Share gan..
ikut meramaiakan therad ini aja
gado2 gan enak tuh
masakan padang lah jelas emoticon-Big Grin
wah malem2 bikin lapar neh gan emoticon-Big Grin
INDONESIA is number 1 emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
gan malaysia kurangin 2
nasi lemak kan aslinya nasi uduk indonesia, ikan bakar juga ada di indonesia
otak2 ma nasi kuning g ad gan ????
ketoprak gan. emoticon-thumbsup:

ane paling suka ketoprak.

mangstabbb, emoticon-Genit:

jadi laper ane. emoticon-No Hope
mkanan indo g ad dua nya gan
makanan indo donk.. gw ga suka makan makanan mlaysia, enek, bumbu rempah2nya emoticon-Najis
mending makan ketoprak, gado2, sate, bakso lebih mengiiurkan
jad laper deh tuh:maho
tetep gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
×