alexa-tracking

[Quiz] Are u Psychopath? Siapa yang bisa jawab dengan benar?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005526064/quiz-are-u-psychopath-siapa-yang-bisa-jawab-dengan-benar
[Quiz] Are u Psychopath? Siapa yang bisa jawab dengan benar?
Ini adalah benar-benar tes psikologi.
Tes ini dibuat oleh seorang psikolog Amerika yang terkenal.
Tes diberikan untuk mengetahi apakah seseorang memiliki mentalitas sebagai seorang pembunuh atau tidak. Banyak narapidana kasus pembunuhan disuruh menjawab tes ini, dan jawabannya benar.


Jika kamu dapat memberi jawaban yang tepat, maka kamu benar-benar seorang psikopat (psychopath kb. orang yang sakit jiwa, penderita sakit jiwa.)

Quiz:
Ini adalah cerita seorang gadis.
Pada saat ada di upacara pemakaman ibunya yang baru meninggal, dia bertemu dengan seorang laki-laki yang belum pernah dia kenal sebelumnya.
Dia sungguh tertarik dengan lelaki ini. Lelaki ini adalah pria idaman yang selalu dia impikan sejak dulu sehingga dia langsung jatuh cinta.
Tapi sayang sekali setelah itu laki-laki tadi menghilang dan gadis tersebut tidak pernah bertemu dengan lelaki itu lagi.


Beberapa hari setelahnya, ada kejadian heboh.
Gadis ini membunuh kakak perempuan kandungnya.

> PERTANYAAN: Apa motif pembunuhan ini?


========= ========= ========= ========= =========
(Berhenti sejenak untuk berpikir menjawab pertanyaan ini..!!!)
JANGAN memindahkan kursor komputer ini sampai kamu sungguh menemukan jawabannya.


buka spoiler dibawah ini setelah km punya jawaban dan bandingkan dengan jawaban yg sebenarnya
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin



Spoiler for Jawaban yang benar:


WARNING:
Jika jawabanmu benar, berarti kamu telah berpikir seperti seorang psikopat.
Jika jawabanmu salah, ini sungguh baik.
Jika ada salah satu teman yang betul dalam menjawab, kamu perlu berpikir untuk menjauhi orang tersebut.


__________________________________________________ _____________________________________________

klo mau nge junk silahkan aja, tp yg kreatip dikit donk,
jgn cuma ikon "i love kaskus", "i love indonesia", nice inpo gan, mangstab gan, nyimak dulu, dll...
yg nitip lapak juga tolong di spoiler biar gak BWK euy..

yg udah iso, langsung aja cendolnya y gan
emoticon-Malu


emoticon-Toast





__________________________________________________ _____________________________________________


Quote:
wew wew
sdfsdffsdf
KASKUS Ads
kinda hard.
Motif: Ingin melihat pria idamannya itu lagi.
emoticon-Big Grin

Spoiler for ...:
nyimak dl gan


Nitip lapak gan (klik aja kalo minat)
1. Kaos kaskus Batik
[Quiz] Are u Psychopath? Siapa yang bisa jawab dengan benar?
[Quiz] Are u Psychopath? Siapa yang bisa jawab dengan benar?
2.Kaos kaskus keren dan simple
[Quiz] Are u Psychopath? Siapa yang bisa jawab dengan benar?
[Quiz] Are u Psychopath? Siapa yang bisa jawab dengan benar?
sbelum jawab,, ane udah buka spoilernya gan emoticon-Peace
emoticon-Ngakak ane psikopat donk..



Quote:
Quote:


Quote:


Quote:


susahnya pertamax di trit sendiri emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


jgn lupa di rate yaaa... emoticon-Smilie
trima cendol juga emoticon-Malu
sebelum berpikir ane dah baca trit ini sampe tuntas
jiah apaan emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) kirain beneran emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
jawaban ane beda gan emoticon-Embarrassment
repost beribu2 kali
Quote:


Quote:


Quote:
ane bukan psikopat dong, pikiran ane adalah si gadis membunuh kakaknya karena tau cowok itu pacar kakaknya emoticon-Najis
Quote:


Mas.. mass...

jualan ada tempatnya sendiri

nitip lapak sih boleh2 aja, tp mbok y di-spoiler donk emoticon-Mad:

dasar junker!!
Ane pembunuh dongemoticon-Frown
wah untung ane g jawab dah...
udah pernah...dan emang bener gw berpikir seperti seorang psikopat

tapi bukan bearti ane psikopat yah gan

emoticon-Ngakak
×