alexa-tracking

5 Lokasi Ekstrim Untuk Bungee Jumping

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005524365/5-lokasi-ekstrim-untuk-bungee-jumping
5 Lokasi Ekstrim Untuk Bungee Jumping
nih dia gan 5 lokasi ekstrim buat bungee jumping....
emoticon-2 Jempol

setelah di test, ternyata no emoticon-Repost
Quote:


Mari kita simak gan....

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


kalo ane yang maen bungee jumping ane pasti udah emoticon-Takut emoticon-Takut
tinggi banget gan...
emoticon-Takut emoticon-Takut

Cuma Share doank gan...
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

Quote:


Quote:


Quote:

emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer

Nih gan bungee jumping yang ada di bali...
[QUOTE=guobok;291584000]Waa pengeeeennnn.... Yg 300m tuh enakkk.... emoticon-Belo Di Bali cuma 45m... fiuhhh... NIch ane pamerin dulu ane pas lompat. wkwkkwkwkw....
Spoiler for "BaliBungee":

Thanks Buat tambahan informasinya agan GUOBOK

alhamdulilah Hot Thread Pertama ane gan
Quote:


gak kalah menarik juga nih gan... emoticon-2 Jempol
Quote:
tinggi banget gan..... emoticon-Takut emoticon-Takut
PERTAMAXX.....
wew...wew...wew...
tinggi amat gan emoticon-Takut (S)

nyang di indonesia ada gan??
ane salut deh bwt yg brani ngelakuin tuh
Quote:


wah yg di indonesia belum ketemu ane gan...
nnt ane cari deh gan..
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
busyeetttt serem bgttt
nice info ts
keren gan...
skalinya force majeur... maka kematian adalah jawabannya... emoticon-Cape d...
buset ekstrim2 smua gan emoticon-Belo
keren gan...
kalo ane ngelakuin gt, bisa jantungan kali ya..
oia, lokasi di Indonesia dimana aja ya?

ada g yang ngejump dr burj dubai ? emoticon-Malu

Quote:
wuih...ngeliat potonya aja udah bikin emoticon-Takut apalagi jumpingnya
kalo ane uda pingsan di tengah kyanya...
gakuat soalnya...

naek odong2 aja ane serem...

emoticon-Takut
nice info gan gagal pertamax yg penting pejwanhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/s_big_cendol.gif
http://static.kaskus.co.id/images/sm...big_cendol.gif
http://static.kaskus.co.id/images/sm...big_cendol.gif
bisa mati jantungan deh kalo saya emoticon-Takut (S)
kalau saya langsung mati pas loncat, soalnya yang penyakit jantung ga boleh kan emoticon-Big Grin
ane merinding gan maen gtan, emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
btw nais inpoh gan...
Serem gan........
ane berdiri si sana paling udah takut duluan gan emoticon-Takut (S)
Seru tuh gan.. Ane ngeliat aja udah terpacu adrenalinnya.. emoticon-Big Grin Asal jangan talinya kepanjangan aja... emoticon-Hammer2