alexa-tracking

ane dikejar kejar cewe freeaks gan..help!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005514742/ane-dikejar-kejar-cewe-freeaks-ganhelp
ane dikejar kejar cewe freeaks gan..help!!!
*CLOSED*
wassalam
koneksi dewa gan
huuu nubi cepet ya dah koneksi dewa aja
Pejwan aja deh atas ane cepet bnr..
wah tuh cewe udah ngebet tuh gan, sikattt aja emoticon-Hammer2
post fotonya dimari gan
siapa tau ada yang berminat emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By maxis888
wah tuh cewe udah ngebet tuh gan, sikattt aja emoticon-Hammer2


ngeri gan..... ane pacaran aja baru dua kali.. masih nyubi ganemoticon-Matabelo
busettt gann.. serem amat.... agan bisa gak coba jelasin baik2 ke dia gitu?? waduh gannn... tabah yaa. semoga cobaan cepat berlalu...
Kalo udah gitu tunggu apalagi bos...?
HAAAAJAAAARR ajaa..
masa perlu gw yg turun tangan?
emoticon-Ngakak
wadoh gan.....kasian doi, jadiin selir aja tuh, kan lumayan daripada doi etr bunuh diri hayooo?? emoticon-Big Grin








Spoiler for lapak ane gan:
ngaku homo aja gan, pasti tuh cewe ilfeel gan emoticon-Big Grin
buka lapak di FJB aja gan....emoticon-Ngakak
canda gan..... emoticon-shakehand
cantik ga Gan?? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By eviLution™
post fotonya dimari gan
siapa tau ada yang berminat emoticon-Big Grin


wah ane ... ga berano foto dia ...dan juga ..ane lom bisa naro foto di postingan gan emoticon-Malu
ouw ternyata blh nitip lapak toh..
ikutan ah..

Spoiler for hp mini 210 series:
cew itu cakep ga gan? emoticon-Big Grin
klo cakep embat aja deh jadiin yg ke dua emoticon-Embarrassment
minta fotonya dunk gan...saran ane mah mendingan omongin baek2 deh sama tuh cewek daripada ntar kenapa2....
Quote:Original Posted By gendutgede
cantik ga Gan?? emoticon-Matabelo


masalahnya ane udah ada gebetan gan.... takut ane kaerna karma... ditingggalin gebetan ane gan.....dan juga ane ga da feeling ama dia ...

freaks vs freaks

ini ada satu solusi gan...

cari aja temen agan yang sifatnya kurang lebih sama kayak dia, trus agan comblangin mereka (minta bantuin mbah jambrong kalo perlu)

di sini agan bakal dapet dua keuntungan :
1. terbebas dari cewek freak tersebut
2. bantuin temen agan yg masih jomblo...
cewe psycho mungkin gan
×