alexa-tracking

"Kelelawar Yoda" ditemukan di Papua Nugini (+pict)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005513509/quotkelelawar-yodaquot-ditemukan-di-papua-nugini-pict
Thumbs up 
"Kelelawar Yoda" ditemukan di Papua Nugini (+pict)
Spoiler for Yoda:

Quote:


Quote:


Spoiler for HOT THREAD:


bagi donk yang ijo2 emoticon-Toast


Quote:

pertamaX kali ada co-admin yg komeng di thread ane emoticon-Matabelo
Assalamualaikum gan
Idungnya aneh ya gan
asdsadasdsd <= gagal di thread sendiri

"Kelelawar Yoda" ditemukan di Papua Nugini (+pict)
sedep bener gan kelelawar nya..

nitip lapak ya gan jam tangan Ninja blade keren..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5489021
"Kelelawar Yoda" ditemukan di Papua Nugini (+pict)
Wah banyak juga ya spesies baru di papua nugini.
emoticon-Ngakak
yoda nya star wars
ada kelelawar kaya gitu juga yah gan?emoticon-Bingung (S)

moga2 jadi HT yah ganemoticon-Big Grin
Quote:

iah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


amin gan
bantu rate donk emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
anjir serem bener gan emoticon-Takut
emoticon-Repost gan
malah lebih banyak lagi
coba cari info lagi deh
binatangnya ada banyak yang di temuin di papua new gan
ane nitip aje deh
emoticon-thumbsup http://www.kaskus.co.id/showthread.p...5512447&page=4
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
papua memang belum tereksplorasi ragam faunanya... Kalimantan aja banyak spesies baru
Quote:

ga ada gan
ane uda nyari2 kok
yah klo mank emoticon-Blue Repost mangap deh emoticon-Big Grin
Quote:

jah minta diemoticon-Blue Guy Bata (L) nih org
Quote:

iah gan
bnyk bgt yah
Berasa Dejavu gan, tp yang ini lebih lengkap. emoticon-Big Grin
idung nya kocak banget dah
gak mirip2 amat sih gan emoticon-Hammer (S)
ini repost ato gak ci gan??
perasaan td ane udh liat,,ko ada lgi