alexa-tracking

Konsultasi Seorang ABG setelah ML...!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005512991/konsultasi-seorang-abg-setelah-ml
Ngakak 
Konsultasi Seorang ABG setelah ML...!!!!
Ane barusan baca majalah nemu yg beginian gan d rubrik konsultasi sex nya. Cekidot gan...

Quote:Dok, saya mau tanya kalo sperma udah keluar, terus di lap pake kain tapi gak nempel sama tangan, tangan cuma pegang kain untuk lap sperma yg keluar ajah...,,trus lumayan lama sih...,,sekitar lebih dari 10 menit trus sempet tangan yang bekas itunya tadi pegang coklat, trus pegang kain lagih trus pegang tangan ....,,udah itu pegang Ms.V ...apakah sperma nya udah mati belum..?

doni, 19 thn


Jawaban:

Quote:Doni, kalo sudah dilap berkali2 ya spermanya sudah tidak ada lagi yang nempel ditangan kamu.

Hahahaha...
ni bocah serem amat ya gan maenannya,,, emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By waking_life
dapet pertamax itu ternyata susah...emoticon-Hammer


tuh ente dpt gan
ane kok gag ngudeng ya Gan emoticon-Bingung

WTK...???!!! (What The KAMSUD..???)
Jorok bgt si doni..ga pernah di ajarin cuci tangan apa ya

emoticon-NajisKonsultasi Seorang ABG setelah ML...!!!!
anjrit emoticon-Ngakak ane gan hahahhhahahaha
Quote:Original Posted By Claudseven
ane kok gag ngudeng ya Gan emoticon-Bingung

WTK...???!!! (What The KAMSUD..???)


intinya, si doni itu tkut cew nya bunting kli gan kalo nempelin tngannya yg bekas pegang sperma ke miss V... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mavl_31
intinya, si doni itu tkut cew nya bunting kli gan kalo nempelin tngannya yg bekas pegang sperma ke miss V... emoticon-Big Grin


DONI emang anak yang lugu emoticon-Big Grin tapi dia berani bermain api emoticon-Hammer
wkwkwkw

si doni masih bocah dah ML2an busyet dah emoticon-Hammer
buset....kacau
Pertanyaan yang aneh....emoticon-Cape d...

kalo belum siap menanggung resiko ya ga usah ML...kalo udah niat ML ya harus berani resiko....._ _!!
hadoooh doniii doniii... emoticon-Cape d...
hoo.. ckck.. nice share gan.. gw ga komen deh klo kaya gini.. ckck..
astaga.... anak muda jaman sekarang..
udah polos jorok pula emoticon-Ngakak
wkwkwkw abg yg lagi ketakutan
emoticon-Ngakak takut juga akan akibatnya dia tapi berani juga
dasar bocah.............emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

cewe yg masih polos dah main yg gak bener
Wah Parah nih...
Doni masih newbie rupanya emoticon-Big GrinKonsultasi Seorang ABG setelah ML...!!!!