alexa-tracking

Konsultasi Seorang ABG setelah ML...!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005512991/konsultasi-seorang-abg-setelah-ml
Ngakak 
Konsultasi Seorang ABG setelah ML...!!!!
Ane barusan baca majalah nemu yg beginian gan d rubrik konsultasi sex nya. Cekidot gan...

Quote:


Jawaban:

Quote:


Hahahaha...
ni bocah serem amat ya gan maenannya,,, emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Quote:


tuh ente dpt gan
ane kok gag ngudeng ya Gan emoticon-Bingung

WTK...???!!! (What The KAMSUD..???)
Jorok bgt si doni..ga pernah di ajarin cuci tangan apa ya

emoticon-Najis
Konsultasi Seorang ABG setelah ML...!!!!
anjrit emoticon-Ngakak ane gan hahahhhahahaha
Quote:


intinya, si doni itu tkut cew nya bunting kli gan kalo nempelin tngannya yg bekas pegang sperma ke miss V... emoticon-Big Grin
Quote:


DONI emang anak yang lugu emoticon-Big Grin tapi dia berani bermain api emoticon-Hammer
wkwkwkw

si doni masih bocah dah ML2an busyet dah emoticon-Hammer
buset....kacau
Pertanyaan yang aneh....emoticon-Cape d...

kalo belum siap menanggung resiko ya ga usah ML...kalo udah niat ML ya harus berani resiko....._ _!!
hadoooh doniii doniii... emoticon-Cape d...
hoo.. ckck.. nice share gan.. gw ga komen deh klo kaya gini.. ckck..
astaga.... anak muda jaman sekarang..
udah polos jorok pula emoticon-Ngakak
wkwkwkw abg yg lagi ketakutan
emoticon-Ngakak takut juga akan akibatnya dia tapi berani juga
dasar bocah.............emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

cewe yg masih polos dah main yg gak bener
Wah Parah nih...
Doni masih newbie rupanya emoticon-Big Grin
Konsultasi Seorang ABG setelah ML...!!!!