alexa-tracking

10 Pria Paling Jahat di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005512457/10-pria-paling-jahat-di-dunia
Thumbs up 
10 Pria Paling Jahat di Dunia
Quote:



sebelumnya, maap kalo bahasanya acak2an.
emoticon-Peace dari google translate.. emoticon-Peace


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



....bersambung [klik here]



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:
Hallo ganemoticon-Smilie
Pada kejam2 ya ntu orang ya gan

Thumbs up 
sambungan

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




666 di trit ginian :takut

dari semua itu yg saya tau vuma khomeini sama polpot.
kekuasaan seakan tiada batas...
Yang no 11 di atas ane,no 12 yang di bawah ane
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
10 Pria Paling Jahat di Dunia
Jahat banget ya...
Tpi g sejahat bapak tiri... emoticon-Big Grin
10 Pria Paling Jahat di Dunia
Gan, translate-nya kacau balau gan........ mbok ya o di-translate sendiri, jangan pakai mesin.
Tapi baguslah infonya......
meskipun habis mbaca aku harus googling lagi ....emoticon-I Love Kaskus
Mukany sadis2 y gan emoticon-Takut
10 Pria Paling Jahat di Dunia
cuma kenal adolf sma sih jepang gan emoticon-Takut (S)
emoticon-Takut: gan... emoticon-Frown
Quote:


kalo ane plus stalin.. cos dulu pelajaran SD sih emoticon-Peace
attila de hun yang di night at museum ya?

yang suka ngoyak2 badan?

btw ada marbeler dapat pertamax... emoticon-Cape d...
sadis smua org nya gan
10 Pria Paling Jahat di Dunia
untung ane gak hidup dimassa mereka
emoticon-Takut

Hepi 

pusing bacanya gan...emoticon-I Love Kaskus
hitler masuk gak gan? jahat tuh org
10 Pria Paling Jahat di Dunia
emoticon-Takut gan, tukang jagal semua tuh....
Harusnya presiden AS yang memerintahin pake bom Atom juga dimasukin ya gan... Namanya lupa ane... emoticon-Hammer (S) Gila aja ratusan ribu orang di bom begitu aja dan gak' dimasukin ke list. Tch, emang bener pepatah yang bilang kalo sejarah itu ditulis pemenang.
ada 1 lg, fir'aun yg membunuhi setiap bayi laki2
hanya allah yg tau ttg khoemeni


TITIP GAN:
Spoiler for titip:
×