alexa-tracking

.:|STEI a.k.a STIE INDONESIA|:.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005507162/stei-aka-stie-indonesia
.:|STEI a.k.a STIE INDONESIA|:.
well,
setelah gw ubek-ubek,akhirnya ga ketemu ketemu ni kampus gw emoticon-Hammer
finally. . kita bikin aja dari pada ga jelas mau nongkrong dimana


.:|STEI a.k.a STIE INDONESIA|:.


Welcome to STIE INDONESIA a.k.a STEI


thread ini di buat untuk mengumpulkan semua kaskuser dengan almamater STIE INDONESIA baik alumni maupun masi berstatus mahasiswa/i dan kalo ada yang mau masuk stei trus mau cari cari info stei, bisa kok nanya nanya disini well
lets begin

oh iye
ane angkatan '09
jurusan S1 Akuntansi
emoticon-frog

http://www.stei.ac.id/
Kampus STIE Indonesia
Jl.Kayu Jati Raya No.11 A Rawamangun Jakarta Timur
13220 Telp. 021-4750321/021-4722371



.:|STEI a.k.a STIE INDONESIA|:.


.:|STEI a.k.a STIE INDONESIA|:.
.:|STEI a.k.a STIE INDONESIA|:.


.:|STEI a.k.a STIE INDONESIA|:.
mohon info kelas malam s1 manajemen ada gak ya.. :maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho
---------------------------------------------------------------

reserved
Spoiler for lambang:


SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE) INDONESIA

Jenis Perguruan Tinggi : Swasta
A l a m a t : Jl. Kayu Jati Raya No. 11A, Rawamangun, Jakarta 13220
Telepon : (021) 4750321
F a x : (021) 4722371
Nama Rektor : H. Djohan Syarief, SE, MPd

Sejarah Singkat

Tanggal Berdiri : 28 Oktober 1969
Pendiri : Yayasan Pendidikan Fatahillah (YPF)

emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:

Coba di up dulu ini.. siapa tau ad lg naq STEI yg ngaskus..
mampir ayoo... emoticon-I Love Indonesia
Quote:


ie sepi bener ni
pada kemana tau emoticon-Nohopeemoticon-Ngacir
Quote:


perlu dipublikasiin kali ya?? emoticon-Big Grin

Ngakak 
o0...

tolong bantu apdet yah emoticon-Big Grin

.:|STEI a.k.a STIE INDONESIA|:.



emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Kiss
Quote:


apaan nih??
emoticon-Bingung (S)
Quote:


seminar

ga ada rame2nya ni trit
wkwk

masa iya sgitu banyak mahasiswa ga ada yang ngaskus
Quote:


ada yg ngaskus.. tapi ga ada yg pernah maen2 di forum laen.. paling2 cuma ngerti FJB.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak payah bener
coba di up..
emoticon-Sundul:
baru nemu nih,, salken smuaemoticon-Angkat Beer

sepi amat,, lg pada nongkrong di garmak kali yahemoticon-Hammer..
Quote:


angkatan brp bro?

sering2 maen dimari coba biar rame..emoticon-Angkat Beer
Quote:


lanjutan 2008 gan,,wisuda 2010 kemaren.emoticon-Malu (S)

salken yahemoticon-Angkat Beer, ente angkatan brp??
Quote:


owh dah lulus ya?

ane 2008..emoticon-shakehand
Quote:


cuman 3 orang ini kita emoticon-Ngakak
Quote:



Yang boneng gan cuma 3 orang??
emoticon-Ngakak
Quote:


wtf..............