alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Test Pramugari Jaman Sekarang Dah Beda!! (Picture) Agak BB15++
4.56 stars - based on 50 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005505784/test-pramugari-jaman-sekarang-dah-beda-picture-agak-bb15

Test Pramugari Jaman Sekarang Dah Beda!! (Picture) Agak BB15++

Sebuah sekolah penerbangan komersial melakukan test calon pramugari, dan si komandan ternyata punya selera yang sama, apakah itu gan?

Spoiler for Test Pramugari:



emoticon-Stick Out Tongueeace: semoga tidak emoticon-Blue Repost
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 188
Wew toge-toge pada berbaris, wah bawah ane kecewa nich ga dapet pertamaxnya emoticon-Ngakak
pertamax!
mancung2 tuh kynya emoticon-Ngakak
waow..
pada macung gitu emoticon-Belo
emoticon-Matabelo
tapi ane pernah liat koq pramugari yang tocil
emoticon-Ngakak
Quote:


perlu apdet nih kayaknya gan emoticon-Ngakak
Rata bgt yah wkwkwkwk
pada nonjol2 gitu hahahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahhaha
masak sih gan
menonjol gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wkwkwwk msti gt ta gan,, emoticon-Big Grin
Mancung.com
berarti yang F teroris dong, MEMBAHAYAKAN PENERBANGAN...

emoticon-Matabelo
berjajar rapi daaaaaann...mancung sekali hahahahahah...emoticon-I Love Kaskus
apaan tuh gan yang menonjol"? emoticon-Stick Out Tongue


ada ada aja ya wkwkwkw

klo jadi pramugara pake test gak gan? :mahos
haha masa sih gan? ngaruh gitu ya
Test Pramugari Jaman Sekarang Dah Beda!! (Picture) Agak BB15++
pelatih nya horny tu gan emoticon-Big Grin
mantan ane termasuk tocil tapi ud 5thn tuh jadi pramugari.....TSnya ngasal nih
emoticon-Ngakak, enak banget jadi yg ngetes, bisa cobain ga yah emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 188


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di