alexa-tracking

Perang Nuklir Ada Dalam Zaman Pra Sejarah??Benarkah???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005500809/perang-nuklir-ada-dalam-zaman-pra-sejarahbenarkah
Video & Image 
Perang Nuklir sudah Ada Dalam Zaman Pra Sejarah
Sebelum di lihat Budayakan Komeng, Rate, dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bukan melempari emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Bagian Pertama

Spoiler for Tolong di buka gan:


Spoiler for tolong di buka gan:


Spoiler for tolong di buka gan:


Spoiler for tolong di buka gan:


Komentar Kaskuser

Quote:Original Posted By doloy13
kalau pendapat ane sih dulu manusia udah mengalami kemajuan teknologi,
lalu setelah itu bencana besar menghantam bumi (gak tau deh itu bencana apa), sehingga bencana itu menyebabkan menghilangnya peradaban di bumi, dan seiring berjalannya waktu peradaban itu muncul kembali dan berevolusi sampai seperti sekarang.

itu pendapat ane loh,,


Quote:Original Posted By kiniquman89
Agak percaya ga percaya jg gan.. Tpi emang ilmu pengetahuan bs berkembang trus ya gan.. Jd memungkinkan dulu ada teknologi yg lebih dri jaman skrng tapi karena keserakahan manusia,Tuhan memusnahkan manusia untuk pertama kali. Dan kita yang skrng ini merupakan kesempatan kedua untuk hidup di Bumi lagi..
Hehee.. Ini menurut ane gan..


Quote:Original Posted By yareublockmee
kalo menurut ane sih...

sebenarnya dari zaman nabi Adam as muncul di muka bumi, jaman terus berkembang menjadi zaman penuh teknologi tapi pada saat manusia di masa puncaknya kepesatan perkembangan teknologi manusia menjadi sombong dan jatuhlah moral mereka hingga menjadikan mereka perang teknologi dan hampir menghabiskan seluruh umat manusia.... dan gitu seterusnya sampai sekarang....

tapi ada juga dimana zaman manusia karena moralnya jatuh mendapatkan bencana yang besar yang menghabiskan hampir seluruh umat manusia juga...

CMIIW


Quote:Original Posted By klic0nMe
emang gitu gan...
kehidupan di dunia ini ada siklusnya, dan siklusnya selalu berputar kembali ke awal peradaban lg...
bukannya ane percaya sama ramalan suku maya, tp klo diliat dr bukti2 nya di trit agan emg sepertinya ramalan suku maya itu tepat...


Quote:Original Posted By macska
mmm, bisa jadi peradaban pada waktu itu lebih hebat dari sekarang. karena kosombongan manusia, Tuhan menghukum mereka dengan membinasahkan peradaban/ilmu pengetahuan yang telah membuat mereka sombong.

emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By saintbpp
Kalo menurut ane itu mungkin aja gan.Karena orang2 zaman dahulu pernah mengalamin masa emas dng keunggulan teknologi,yg akhirnya mereka jadi sombong & berjalan dng congkak diatas bumi ini.Dari kesombongan & kecongkakan itu akhirnya menimbulkan persaingan yg berakhir dalam peperangan/saling menumpahkan darah diantara mereka.Sehingga Tuhan akhirnya memusnahkan manusia yg hidup dizaman itu,utk digantikan manusia yg baru.Ini opini ane aja gan,ga ada source-nyaemoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By stefmaru
Hmmm memang bisa sih gan.
Kalo dipikir2 manusia jaman dulu uda ada teknologi tapi trus karna suatu faktor X teknologinya ancur.
Soalnya aneh juga kalo bumi berjuta2 tahun sedangkan baru pada tahun 2000 ini berteknologi
Bagian ke Dua

Spoiler for tolong di buka gan:


--Tambahan dari kaskuser--
Quote:Original Posted By Articvotra
Awalnya gue juga tidak percaya, tetapi ketika melihat semua bukti saya sangat sangat yakin tentang hal ini.
Seorang spiritualis falun gong (lupa namanya) pernah mengatakan bahwa bumi ini pernah dihancurkan (diadzab oleh tuhan) bukan hanya sekali, namun sekitar 5 kali.Hali ini dilakukan tuhan jika kebejatan moral kita sudah benar2 tidak bisa ditoleransi. Setiap kali sebuah bangsa yang sudah sangat maju (dan saya yakin lebih maju dari kita) diadazab tuhan, selalu disisakan sekitar 20% dari mereka yang berhati murni untuk membuat peradaban baru yang lebih kuno, namun lebih suci. Contoh adazab menurut saya adalah banjir besar semasa nabi nuh, dan hancurnya bngsa maya dan inca tanpa sebab yang jelas.Apa hubungannya dengan nuklir??setelah ini
Alkisah sekitar 10000-20000 tahun lalu, ada 3 kerajaan besar.Lemuria dengan bangsanya yang sopan dan berintelijensi, lalu atlantis dan bangsa rama yang mempunyai persenjataan yang luar biasa.Kerajaan rama disini adalah kerajaan yang ada di dalam epos mahabrata, yang menurut beberapa ahli memang benar2 terjadi dan bukan hanya sekedar epos. Disini diceritakan dua pihak yang sedang bertempur, bangsa barat (atlantis), dengan bangsa timur (rama).
Atlantis diperkirakan mempunyai wilayah dari mediterania sampai hingga pegunungan andes.Sedangkan bangsa rama mempunyai wilayah dari india bagian utara, pakistan, tibet, asia tengah, dan sekitarnya.Di kitab mahabarata dan ramayana sendiri juga menjelaskan masa keemasan rama saat mempunyai 7 Rishi City, yang salah satunya telah ditemukan, yaitu kota mohenjoo daro.Dalam suatu cuplikan cerita di mahabarata, sang arjuna dengan gagahnya duduk di weimana dan mendarat dia atas air lalu meluncurkan senjatanya gendewa, yang membuat bumi bergetar.Timbul sebuah asap tebal yang memenuhi cakrawala, menghanguskan segala yang ada di sekitarnya.Tentu kita berpikir sejenak.Apakah yang dinaiki sang arjuna dan ditembakkannya sehingga memunculkan efek sehebat itu.Sedangkan efek sehebat itu kita ketahui hanya didapatkan oleh satu benda NUKLIR.Mungkin anda tidak percaya.Begitu juga saya pada awalnya, tapi sebuah riset oleh pihak india di sekitar sungai gangga menunjukkan bongkahan batu2 yang terbakar.Padahal menurut riset batu ini hanya bisa terbakar setelah mencapai suhu minimum 1800 celcius.Suatu suhu yang sepertinya hanya bisa dicapai oleh nuklir.Ini didukung oleh temuan kota mohenjo daro, dimana2 para tengkorak di sana saling berpegangan seakan mengalami musibah yang sangat mengerikan.Lebih anehnya, tengkorak2 tersebut setelah diteliti ternyata mengandung radiasi nuklir yang teramat sangat hebat.
Ada satu lagi temuan yang sangat fenomenal mengenai nuklir.
Alkisah, pada tahun 1972 sebuah peru sahaan pengolah uranium asal perancis ingin mengimpor uranium dari gabon.
.
Alangkah terkejutnya ketika mereka mengetahui bahwa uranium yang ingin mereka impor itu sudah diolah..Merekapun memilih untuk menelusuri situs itu lebih dalam lagi, sampai mereka menemukan ini

Bangunan ini diduga oleh para ilmuwan adalah SEBUAH REAKTOR NUKLIR YANG BERUMUR 2 MILYAR TAHUN!!!!!!Munkin ini terasa konyol dan menggelikan, tapi menurut penelitian ilmuwan, hal di atas tadi semuanya BENAR.Terdapat 6 reaktor ini, masing2 dapat menampung 500 ton biji uranium dan menghasilkan tenaga sebesar 100.000 watt.Bangunan ini diperkirakan bekerja selama 500.000 tahun.Tambang tersebut sangat rapi, dengan layou yang sangat modern.Yang membuat para ilmuwan malu adalah pada radius 40 meter di mana seharusnya ada lembah sisa nuklir, di sana tidak ada limbah semacam itu.Tampaknya sang pembuat sudah menemukan cara untuk mengatasi limbah ini yang belum terpecahkan oleh kita.


Quote:Original Posted By Dz8598
klo menurut penjelasannya sih logis gan..... emoticon-Belo

emang ada kemungkinan dunia udah modern berabad-abad lalu, udah mencapai golden age juga, tapi gara2 pemusnahan nuklir, jadi primitif lagi...... emoticon-Amazed

mungkin zaman2 di dunia ini berputar terus yah gan?? emoticon-Amazed,, setiap udah menguasai teknologi tercanggih tapi akhirnya musnah dan primitif lagi...... :thinking: dan mungkin ww3 bakalan ada, trus dimusnahkan oleh perang nuklir, dan akhirnya primitif dan kuno lagi...... emoticon-Belo

itu klo menurut ane ya gan... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By progrevo.boy
cermati saja ayat al-Quran/Hadist (ane lupa yg mana satu) ketika Malaikat bertanya pada Allah saat penciptaan Adam, yg kira2 bunyinya:

"Ya Allah, kenapa Kau ciptakan juga manusia, yang nyata-nyata telah berbuat kerusakan dimuka bumi..?"

Nah lhoo, apa maksud pertanyaan Malaikat diatas coba...emoticon-I Love Kaskus


Berikut ane tambahain gambar2 terkait materi yg TS sampaikan di Threadnya,

Perang Nuklir Ada Dalam Zaman Pra Sejarah??Benarkah???
Kitab Mahabarata yg telah direkonstruksi ulang


Perang Nuklir Ada Dalam Zaman Pra Sejarah??Benarkah???
Perkiraan Lokasi Kerajaan Lemurian

Perang Nuklir Ada Dalam Zaman Pra Sejarah??Benarkah???
Perkiraan Lokasi Kerajaan Atlantis

Perang Nuklir Ada Dalam Zaman Pra Sejarah??Benarkah???
Perkiraan Lokasi Kerajaan Rama

Perang Nuklir Ada Dalam Zaman Pra Sejarah??Benarkah???
Lokasi Mahenjo Daro

Perang Nuklir Ada Dalam Zaman Pra Sejarah??Benarkah???
Kerangka yg ada bekas radioaktif di Mahenjo Daro

Perang Nuklir Ada Dalam Zaman Pra Sejarah??Benarkah???
Situs Nuklir Mahenjo Daro


Kalo Boleh Kasiemoticon-Toast donk gan

Buat TS, kalo bisa taro Pejwan ganemoticon-Malu
Welh, tu semua beneran gan? canggih juga jaman prasejarah...

Quote:Mampir gan
Cara bikin Anamorfosis layaknya Da Vinci
Alamaaaaakkkkkk....!!!
yg boneng gan?? buset gile juga jaman prasejarah emoticon-Takut
dejavu nih
Quote:Perang Nuklir Ada Dalam Zaman Pra Sejarah??Benarkah???
..speed dewa2an..
..numpang mejeng di page one ah..
..udah gk jaman pertamaxx..
..skrg jaman nya elpiji 3kgemoticon-Ngakak (S)

waduh,,jangan2 ada masa primitif gra2 semua manusia pernah perang nuklir lg..emoticon-Takut
kalau pendapat ane sih dulu manusia udah mengalami kemajuan teknologi,
lalu setelah itu bencana besar menghantam bumi (gak tau deh itu bencana apa), sehingga bencana itu menyebabkan menghilangnya peradaban di bumi, dan seiring berjalannya waktu peradaban itu muncul kembali dan berevolusi sampai seperti sekarang.

itu pendapat ane loh,,
wuihh.. ntar kalo perang nuklir lagi, bakal balik ke jaman batu lagi ..
wogh keren bner.... tp apakah bner udah maju?
Quote:Original Posted By doloy13
kalau pendapat ane sih dulu manusia udah mengalami kemajuan teknologi,
lalu setelah itu bencana besar menghantam bumi (gak tau deh itu bencana apa), sehingga bencana itu menyebabkan menghilangnya peradaban di bumi, dan seiring berjalannya waktu peradaban itu muncul kembali dan berevolusi sampai seperti sekarang.

itu pendapat ane loh,,



Pendapat yang berbobot gan,... Mantap
Bentuknya lain kli gan cmn kemampuannya setara ama nuke emoticon-Takut (S)Perang Nuklir Ada Dalam Zaman Pra Sejarah??Benarkah???
IziN nyimak GaN.. emoticon-I Love Kaskus emoticon-MatabeloPerang Nuklir Ada Dalam Zaman Pra Sejarah??Benarkah???
ts nya sudah ilusi keknya
manusia zaman dulu emang canggih2 gan, rate 5 nih trit
Quote:Original Posted By r.u.p.e.r.t
ts nya sudah ilusi keknya



baca dolo gan sampe abis... nanti agan bisa analisa sendiri, apakah memang sedemikian rupa atau sebaliknya?? emoticon-Big Grin
ah massa gan?
bencana alam mungkin itu,
ane jadi penasaran,
bisa aja gan, tapi mungkin bkan pake nuklir dulu itu pake kekuatan dalamm
hiaaattt,,,,ciaaatttt
gedebuk gedebukk
duaaaaarrrrr
emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
ijin nyimak
Jaman dulu udah ada reaktor nuklir ? emoticon-Belo

Quote:Kunjungi Thread-Thread DANIMAN
[UNIK] Pakaian yang disemprotkan ke tubuh (+pic) Perang Nuklir Ada Dalam Zaman Pra Sejarah??Benarkah??? Perang Nuklir Ada Dalam Zaman Pra Sejarah??Benarkah???
Bukan beruang biasa (+pic) Perang Nuklir Ada Dalam Zaman Pra Sejarah??Benarkah??? Perang Nuklir Ada Dalam Zaman Pra Sejarah??Benarkah???
Perang Nuklir Ada Dalam Zaman Pra Sejarah??Benarkah???Perang Nuklir Ada Dalam Zaman Pra Sejarah??Benarkah???