alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suasana Penjara Brazil yang Mengerikan !
4.43 stars - based on 63 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005492285/suasana-penjara-brazil-yang-mengerikan

Suasana Penjara Brazil yang Mengerikan !

Langsung aja yah gan.. emoticon-Angkat Beer
Cekidot dahemoticon-Angkat Beer

Bukti No Repost !
Spoiler for Bukti:


Quote:


Quote:


Quote:

hayoo agan2 ada yang mau masuk sini gak?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


SUMBER
Quote:


makasi udah ngunjungin trit aneemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 292
Post ini telah dihapus oleh
ngeri.. sempit bener emoticon-Takut
parah banget gan emoticon-Najis

tapi kayaknya lumayan tuh mungkin mereka jadi jera, dari pada penjara dikita yang kayak hotel. jadi yg korupsi gak berasa dipenjara tuh.

atas ane bajingan....

sialan tuh yang posting gambar porno diatas....

yang ane pingin tahu kualitas makanan di sana kaya apa ya gan? masih enak mana sama beras bulog? emoticon-Hammer (S)
Quote:


wkwkwk.. setuju gan emoticon-Ngakak
emoticon-Takut: sereeem gan
kepala di kaki, kaki di kepala..

itu penjara yg kekecilan ato napi yang kebanyakan yah ? emoticon-Bingung (S)
penuh sesak, spt kandang aja Suasana Penjara Brazil yang Mengerikan !
kebanyakan pencuri yg ngaku mungkin gan emoticon-Big Grin
PANTES itu buat ngehukum KORUPTOR DI INDONESIA
Brasil kan emang negara miskin, gaya hidupnya aja indonesia lebih ok
over kapasitas gan
kyk sarden
nice info gan!
itu gambar 7 ma 9 napinya lagi kebaktian didalem penjara sama lagi didoain sama pendeta..

TSnya bingung orang lagi didoain dibilang lagi diintrogasi..emoticon-Ngakak
wanjriiiiit penuh sesak gtuh gan penjara nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di indonesia juga ga penuh sesak kayak gtuh emoticon-I Love Indonesia
udh seperti ikan asin aja tidurnya gan..emoticon-Hammer (S)
udh seperti ikan asin aja tidurnya gan..emoticon-Hammer (S)
no komen aja dah Gan...

semua aktivitas di satu tempat itu saja kah ? emoticon-Bingung
buset tuh tidurnya dah kaya lagunya peterpan kaki di kepala kepala di kaki emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 292


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di