alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005487701/presiden-bolivia-berantem-pas-maen-bola

Presiden Bolivia berantem pas maen bola !

ane tadi habis liat TV gan,ada berita ini.
jadi presiden bolivia lagi maen bola di suatu lapas,terus dia di sliding,dia kgk terima,, di tendang dah tuh NAPI..hahahha
kacau bet !
coba aja kalo bukan di lapas,abis tuh presiden ma NAPI..hahaha

ane cuman share aja gan ! ga ada maksud apa" terims..

Quote:



kacau ne presiden,,mentang" presiden ! wasit sama temen"nya kgk ada yg berani ngelawan gan ..hanya melihat saja emoticon-Hammer2


koment agan"
Quote:


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 12
P E R T A M A X X X Presiden Bolivia berantem pas maen bola !

Hahaha... kacau jg tuh gan emoticon-Malu (S)
Biar thread ini tetep exist gw bantu sundul ya gan...

Spoiler for Sundul ala Zidane:
emoticon-Sundul Up
Quote:


makasi gan ! hehe tapi ni presiden kagak d kartu merah kyk zidane haha emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Hehehe...presidennya gak tau pencitraan
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
jadi inget kapolda jawa timur apa jawa tengah gitu
yang marahin wasit...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
penyalah gunaan jabatan itu gan emoticon-Ngakak
ane coba buffer dlu gan,,mudah2an kuat buffernya emoticon-Big Grin
parah ni presiden..emoticon-Najisemoticon-Ngakak
Quote:


wasitnya kgk kasi kartu,temen"nya ga ada yg bantuin napi nya gan ! parah ! aroganisme haaha
perilaku yang kurang terpuji
seharusnya fair play lah
wakakakakakakakak...
parah tuh presiden
hahaha iy gan, ane juga liat,, gokil sumpah tu presiden
Presiden Bolivia berantem pas maen bola !
Quote:


harusnya ketua PSSI di gituin ya gan ! hahahah
emoticon-Ngakak coba tu pak BEYE....langsung didemo besar2an gan emoticon-Ngakak
Quote:


kalo yg d gituin NURDIN halid gpp ahahhaha emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Presidennya mantan Preman ya...???
memalukan gan
waduh presiden marah bisa mati tuh yang bikin dia marah
Ga bs buffer gan emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di