alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ekspresi temen-temen ane pas ngeliat "SUKHOI" (Indo-Rusia) (nyata)
3.33 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005484649/ekspresi-temen-temen-ane-pas-ngeliat-quotsukhoiquot-indo-rusia-nyata

Ekspresi temen-temen ane pas ngeliat "SUKHOI" (Indo-Rusia) (nyata)

Hmmm.... Ane pengen bikin trit gan. Tapi apa ya temanya?

..... Coba ane pikir dulu. JOKES? Oke boleh emoticon-Big Grin

Tapi real Story gan emoticon-Big Grin

Oh iya. Tadi pagi ada kejadian kocak emoticon-Ngakak.

Ini ceritanya.

Quote:


Itu gan cerita tadi pagi. Kocak? Emang. Karena TS sangat berbakat menjadi pelawak nasional emoticon-Big Grin. Tapi jangan malah masuk acara Opera Anak emoticon-Big Grin.

Ya udah. Ane mau bobo yang nyenyak dulu ya gan emoticon-Big Grin

Ane Butuh emoticon-Blue Guy Cendol (L), bukan emoticon-Blue Guy Bata (L). Bagi temen ane yang kaskuser (yang tadi udah berkali-kali di puja-puja) sorry ya emoticon-Big Grin, minta cendol dong, jangan bata emoticon-Big Grin.

BIASAKAN

1. Komen yang bermanfaat emoticon-Smilie
2. Rate emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari
3. Jangan Nge Junk emoticon-Mad:



emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
Post ini telah dihapus oleh
Kerenkah Trit Ane? emoticon-Big Grin


WOW atas ane cepet banget emoticon-Matabelo

GAGAL PERTAMAXX emoticon-Frown

TAPI KEDUAXX emoticon-Big Grin
iya aja dah gan.

kocak kocak emoticon-Nohope
saya belum bisa membedakan dimana bagian fiksi dan non fiksi dari cerita anda emoticon-Hammer
appreciated
hahaha nora gan emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Ngakak komen polos agan malah bikin ane ketawa
Post ini telah dihapus oleh
Coba disertain ma pict nya gan...pasti bikin tambah ngakak...emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak kocak gan
apa lagi sembaring melongo liat sukhoi emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Nohope

Junkers. emoticon-Mad:
emoticon-Bingung (S) , g ada pict ya gan..penampakan muka temen agan emoticon-Peace
Kayak Stegosaurus Kelaperan (baca: ane emoticon-Big Grin)
wew
ente sekolah di angk**a atau sma 6* gan?

emoticon-Ngakak
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
pengen ketawa tapi gag bisa emoticon-Big Grin ini yang bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Hammer
Yang tadi itu... apa ?????? emoticon-Bingung
ini agan mau ngapain sebenernya...???

crita apa nglawak...???

kok mau crita tapi critanya aneh...

mau nglawak kok lawakannya jayus gitu...
Quote:


hahaha,iya gan emoticon-Hammer2
saya masih bingung dengan ini cerita , bagian2 yang asle dan ngarang nya yang mana saya bingung emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di