alexa-tracking

Foto Pulau Terlarang di Jepang [pic]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005484481/foto-pulau-terlarang-di-jepang-pic
Foto Pulau Terlarang di Jepang [pic]
Quote:
sepi banget tuh pulau kayaknya gan emoticon-Belo
Foto Pulau Terlarang di Jepang [pic]
emoticon-Takut cocok buat lokasi uji nyali Masih Dunia Lain emoticon-Hammer2
mantap bro thread thread lu (sodara emoticon-Big Grin)

itu bonekanya sumpah serem banget emoticon-Takut
Siang2 indah, begitu malem emoticon-Takut
hiiii takut emoticon-Takut (S), ngacirrrrrrrrrrrrrrrrrr _________________emoticon-Ngacir
woghh..kerenn neh bwat konsep poto dimari emoticon-thumbsup
wesss serem gan kota mati emoticon-Takut
Quote:

yoi bro, eh jumat jadi nonton indonesia vs uruguay gak?

Quote:

apanya yg indah gan orang renruntuhan semua emoticon-Takut (S)

Quote:

thanks gan , mohon di rate ya emoticon-Malu
Foto Pulau Terlarang di Jepang [pic]
nyimak
Foto Pulau Terlarang di Jepang [pic]
sepi banget tuh kota emoticon-Hammer2
ane bayangin kl malem malem disana gan emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
ane jadi inget pelem battle royal 2 gan..

jangan2 bener tu pelem lokasi syutingnya disini?
aduh gan hati hati ada yang ngikut lhoo
Quote:


rasain si saras :mahos gak dapet pertamax emoticon-Big Grin

btw serem2 banget gan, udah kayak kota hantu aja emoticon-Takut (S)
itu katanya kan kota mati gan emoticon-Takut udah pernah dipake buat film perang gitu gan kalo ngga salah
nice share gan
wah
dapet aj si agan gambar beginian
keren gan lanjutkan
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Itu bekas kena bom ya??
ko bisa sampe ditinggalin gitu sama penduduk'a..
serem amit gan emoticon-Takut
kok ga di benahin ma pemerintah jepang ye emoticon-Hammer
×