alexa-tracking

BB+17 [kaos unik terbuat dari aerosol] keren..mantap dah..:D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005481809/bb17-kaos-unik-terbuat-dari-aerosol-kerenmantap-dahd
Kaos Paling Mantap[AEROSOL]yang liat pasti ngiler :D
Quote:

Quote:



Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:
emoticon-I Love Indonesia
wah cara bikin baju yang praktis tuh gan. gak ush repot2 kalo pengen bikin baju

~๑ஜ★۞★ஜ๑~Mampir ke thread ane yg bermutu:~๑ஜ★۞★ஜ๑~


Quote:
pejwan dech...emoticon-I Love Kaskus
KASKUS Ads
wuih.. langsung jadi tuh ya gan? mantep tuh... tapi sebenernya ribet menurut ane... jadi body fit gt ya?
mantap keren tuh kaosnya, klo mo kmn2 ga perlu repot cari sana sini tgl semprot aje
Kalo celana emoticon-Big Grin
BB+17 [kaos unik terbuat dari aerosol] keren..mantap dah..:D
Quote:


iye gan emoticon-Big Grin

Quote:


iye gan,ribet buatnya sebenarnye emoticon-Big Grin

Quote:


praktis tis emoticon-Big Grin

Quote:


jangan cuma ngejunk,coment ngapa emoticon-Hammer (S)
Quote:


wah,kalo celana belum nemuin ane gan emoticon-Big Grin
ane mau jd tukang semprotnya donk ganemoticon-Genit:
Quote:


apa lagi ane gan emoticon-Genit:
cepat jadi dan bisa ganti warna setiap saat
sangar gan...beneran kah???kalo gitu, simple dong kalo buat yang keburu2...emoticon-Big Grin

Quote:

wew

wah ane mw gan jd tukang semprot nya ...emoticon-I Love Indonesia
ane mau gan jd yang nyemprot emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:



ane juga gan emoticon-Genit:

Quote:


beneran gan emoticon-Big Grin kaos dagangan agan juga keren2 tuh emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-I Love Kaskus
wow... kayak ga pake baju emoticon-Malu
Quote:


iya nih banyak bgt yang pada mau nyemprot emoticon-Ngakak
lah, astajim ada ada aja emoticon-Cape deeehh
mangsttab gan emoticon-thumbsup
×