alexa-tracking

Mobil polisi tercepat kayak F1

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005481512/mobil-polisi-tercepat-kayak-f1
Mobil polisi tercepat kayak F1
Mobil Polisi Tercepat dengan Kekuatan Setara sama kaya F1 gan ( pick)
Nie gan mobil polisi yang setara sama FI, langsung aja gan,, happy read,

Tapi sebelumnya ane minta biasakan abis baca coment plus rate, kalo bisa kasih

Polisi sering dihadapkan pada operasi pengejaran penjahat. Untuk mendukung tugas mereka beberapa negara terutama di Eropa dan Amerika mempersenjatai korps polisi mereka dengan mobil-mobil eksotis alias supercar. Sudah jelas, mobil-mobil ini bertenaga besar, supercepat, dan yang pasti super mahal.

Adalah Caparo T1 RRV, supercar bikinan Inggris dengan spesifikasi mobil F-1 ini disulap menjadi mobil polisi. Mobil ini sanggup melesat dari 0-161km/jam hanya dalam 5 detik. Inilah mobil polisi tercepat di dunia saat ini, meskipun sesungguhnya mobil ini masih berupa prototipe dan belum diproduksi massal. Dirancang untuk pengejaran di jalan tol, mesin mobil berkonfigurasi V8-3,5L ini menyemburkan tenaga sebesar 575HP pada 10.500 RPM dengan top-speed 322 km/jam. Jadi kalo agan2 sekalian dikejar oleh mobil ini, mending minggir aja, deh.

Mobil polisi tercepat kayak F1


gimana gan, cepet kan,, di indonesia ada ga ya kaya gitu??

sorry gan kalo ane emoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repost

silahkan kasih emoticon-Toast
melarang emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-No Sara Please
wuuih keren gan..
indonesia kpn nyusul mobil gtu?

iya ane rate gan!

Spoiler for PERTAMAX:


PERTAMAX




"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
Wew ... cepet banget tuh mobil polisi nya y gan ... emoticon-Kiss



Daripada capek ngejar2 ane mendingan liat pic ini emoticon-Big Grin
Mobil polisi tercepat kayak F1
wiihhhh... emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

jgn lupa rate*****
Mobil ky gitu, pasti ke tilang gan di indo emoticon-Hammer
Pake knalpot racing aja di tilang apalagi pake spket mobil racing emoticon-Hammer
Mobil polisi tercepat kayak F1
negara mana yg pake gan?
inggrisnya kah?
wah, psti k tangkep smw ntuch pnjhat gan,,,
kuenceng banget ya gan..
tapi apa perlu sekencang itu..
toh mobilnya jg gampang rusak kl kesenggol dikit aja..
emoticon-I Love Kaskus
Nice Info Gan emoticon-thumbsup
wow keren banget gan ane pengen punya mobil kayak gitu
NUMPANG PEJWAN!!!!

ane mah alon-alon sing penting lakon
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
wow, keren gan. Klo d indonesia ada mobil polisi kek gt maling2 pada tkut dah...
Quote:


di italia gan
Quote:


kebanyakan di itali gan, di inggris juga ada tapi skitar 5 doang
wuih kenceng banget..
kalo macet mah percuma mobil begitu
di indo nga bisa gan... banyak jalan rusak berlubang....
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Quote:


kan di desain buat kejar2an di jalan tol gan