alexa-tracking

++ Knife Skill... ikan diiris tapi ga mati... masih bisa hidup gan ++

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005474063/knife-skill-ikan-diiris-tapi-ga-mati-masih-bisa-hidup-gan
++ Knife Skill... ikan diiris tapi ga mati... masih bisa hidup gan ++
Budayakan rate dan komen yah gan?


Nih Gan Videonya

[youtube]uaqBWaTjXqY&feature=related[/youtube]
Gagal PERTAMAX emoticon-army:
motong bisa kek gitu?
emoticon-Matabelo
reserved
IJIN BUFER DULU gan emoticon-Malu
mantab teknik nya...bisa gitu...emoticon-2 Jempol
Quote:


sama Gan,,,
nunggu bufer... emoticon-Big Grin
wow emoticon-Matabelo
bisa gitu ya gan...
tapi malah kasian ikanya atuh gan
sayang ane pake hape gan
ga bisa buffer
++ Knife Skill... ikan diiris tapi ga mati... masih bisa hidup gan ++
dijepang saya sering liat yang kayak gitu gan...
gile gan ..
apa ndak nyiksa ya ..
btw .. skill nya emang hebat tuh ..
de javu, pernah liat trit kek ginian...emoticon-linux2
orang jepang lagi gan??
jepang memang tpo gah
wah kasihan gan nyiksa ntu namanya mending dimati'in aja sekalian daripada nyiksa kaya gitu ya gan emoticon-Turut Berduka
kasian gan... emoticon-Embarrassment
emang orang jepang hliny gan,

makanya ikan mentah mereka bisa dimakan,karena ga bau amis
kaya tukang ikan pasar deket rumah nih
walah video to, kirain ada pictnya
ane lg ol pake hp ni, gag bisa buffer emoticon-Frown
++ Knife Skill... ikan diiris tapi ga mati... masih bisa hidup gan ++