alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005473577/keindahan-hotel-guan-yunak-evleri-di-yunani
Keindahan Hotel Guan Yunak Evleri di Yunani
Terletak di pegunungan Cappadocia Turki terdapat sebuah tempat yang sungguh menawan dan sangat diminati oleh para wisatawan yang berkunjung ke Turki. Hotel Yunak Evleri terdapat di dalam perbukitan dan bagaikan hotel dalam gua karena masuk dalam lorong lorong dalam perbukitan.

Bernuansa arsitektur masa pemerintahan Ottoman masih sangat terasa kental mewarnai interior bangunan hotel ini. Dibangun sekitar abad 5-6 setelah masehi. Bagi yang suka melancong menelusuri peradaban kuno, mungkin agan2 sekalian perlu coba singgah bermalam disini.

Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:



luar biasa ya gan....
jadi keinget film kartun jaman dulu FLINSTONE....
Kalo berkenan bagi emoticon-Toast gan jangan emoticon-Bata (S)
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
waw keren gan emoticon-I Love Kaskus
hotelnya sederhana tapi antik ya gan emoticon-Matabelo
ane jadi pengen nyoba kesana emoticon-Traveller emoticon-Traveller

btw ane pertamax gan emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
indahnya
Wahh Keren gan hehe,tp tempatnya ngeri kayak goa2 gitu emoticon-Takut Sukses Threadnya gan

Thumbs up 
waw

arsitekturnya jg ga begitu kuno2 amat..kayaknya si klw malem lebih bagus dengan pemandangan tepi pantai gan..

nice thread and photos..emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
sumpah keren banget gan... pengen banget bisa nginap 1 hari deh disana emoticon-Big Grin
ruuuaaarrr biasa . . emoticon-Big Grin
waah pengen deh nginep di sana emoticon-Matabelo
Kata" Kaskuser

Pejwan...

heheemoticon-I Love Kaskus
aih bagus banget gan
mupeng ane

wah lumayan nih buat referensi hotel unik
sayangnya mahal gan biaya kesananya
ratenya semalem berapa gan??
hotelnya keren gitu..emoticon-Big Grin
wah enak bener tu kayak nya gan hotel nya
pasti adem bgt hawa nya deh
keren gan..
nginep semalem berapa tuh?
Keren sih gaan, tpi keliatan gersang yaahKeindahan Hotel Guan Yunak Evleri di Yunani
Waah, ane suka yang begini. Sayang letaknya nun jauh di Yunani. Pasti butuh dana ga sedikit buat traveling ke sana.
Kalo di Indonesia, ada dimana yaah?
Wahh..keren bgt tu gan
keren bangunannya , kuno banget
wow, langsung HT...

Yunani atau Turki sih Gan?

Titip lapak:
Shichibukai dan Yonkou Musik Indonesia

Pesan Moral 3 Idiots
wah mantebbb banget gan..