alexa-tracking

Kecelakaan di Gara-Gara Magic Trans7 (Bukan Rekayasa)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005471783/kecelakaan-di-gara-gara-magic-trans7-bukan-rekayasa
Kecelakaan di Gara-Gara Magic Trans7 (Bukan Rekayasa ?)
Gan, ada yang nonton gara-gara magic tadi malam nggak ?

Kecelakaan di Gara-Gara Magic Trans7 (Bukan Rekayasa)

Demian Aditya, pesulap di acara itu, berusaha menangkap paku yang ditembakan dari senapan khusus.
tapi dia malah tertusuk paku tsb, lukanya jelas sekali di kamera. Akhirnya demian dibawa ke mobil ambulans
katanya sih mereka udah latihan selama 1 bulan, dan selalu berhasil, makanya mereka tenang aja pas melakukan adegan itu walaupun masih ragu-ragu dan tetap menyiapkan ambulans untuk antisipasi..

Keanehannya :
1. Apa mungkin seorang profesional benar-benar melakukan suatu sulap tanpa trik ?
2. Apa mereka sengaja menayangkan kesalahan fatal seperti itu ?
3. Luka di tangan Daniar memang berbentuk bulat dan berwarna merah, tapi tidak ada darah yang mengalir

seandainya kesalahan itu Hoax, mungkin tujuan acara tsb ditayangkan : agar meyakinkan pemirsa kalau itu sulap yang benar-benar mempertaruhkan nyawa...

itu menurut ane gan, kalo menurut agan2 gimana ? emoticon-I Love Indonesia

Quote:


OK, setelah mendapat penjelasan, ane ada yang berpendapat kalo demian emang BENAR-BENAR mendapat Kecelakaan

ane dapat infonya dari grup fbnya : http://www.facebook.com/pages/Demian...tya/8216054532

Dari Twitterya : http://twitter.com/demianilusionis
Quote:


Berikut Komen agan yang mengetahui kebenaranya :
Quote:


Ane masih ragu apakah itu beneran atau hoax, yang penting ane tinggal tunggu kebenarannya dulu, sebelum memastikannya secara teliti emoticon-Big Grin

Maaf sebelumnya kalo tulisannya salah, soalnya ane suruh adik ane buat tritnya, tapi dia salah tulis emoticon-Hammer2

Tolong cendolnya ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
pertamax ga yaah








asli pertamax....wkwkkww
Mungkin cuma trick tuh gan.. seperti yang agan bilang itu emoticon-Smilie

Quote:
KASKUS Ads
daniar siapa? atau demian? wah gak tau gan, gak nonton ane. tapi kemungkinan sih kalo emang triknya gagal gak bakal mungkin ditayangin lah, bisa ancur reputasi tu pesulap emoticon-Big Grin
nggak sengaja kali gan
may be yes...may be no...namanya jg sulap
Tadi live apa gak acaranya??
kalo taping sih mungkin aja cuma biar seru.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Bingung
kayanya itu cuma sandiwara deh...emoticon-Malu
Bukan Daniar gan,Tapi Demian...
Quote:



ente ga liat atas ente gan ?
aku ngeliat gan, aku pikir sich bneran, tp stelah gak ada drah yg ngalir,berarti itu dah direkayasa ma kru gan..
Kecelakaan di Gara-Gara Magic Trans7 (Bukan Rekayasa)
rusuh, untung ane gak pernah nonton emoticon-Cape d...
hoax doang kali tuh supaya acaranya laku?
tetep aja pesulat paling asik itu demian gan
bisa iya bisa tidak sih gan... kalo bener tinggal nunggu berita di infotaiment. kalo gak berarti HOAX. gak mungkin lah kecelakaan seorang artis gak bikin heboh
boongan tuh gan.,.. magic mana ada yg beneran emoticon-Cape d...
yah namanya juga takdir gan . mau gimanapun di hindari tetap aja g bisa . semoga bisa dijadikan pelajaran bagi mereka untuk lebih berhati2 lagi .
kykna sih salah satu trik si demian tuh gan emoticon-Bingung
skenario keknya gan....
×