alexa-tracking

MBAK2 feat. SATPAM MALL MUKULIN GW

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005471033/mbak2-feat-satpam-mall-mukulin-gw
Ngakak 
MBAK2 feat. SATPAM MALL MUKULIN GW
kemaren gw ke mall gitu, rencana ngabuburit aja. bosen dirumah sendirian. gw ke mallnya sendirian gitu. gw muter-muter aja dimall sekalian liat-liat baju siapa tau ada yang cocok buat ntar lebaran bosen liat-liat baju. gw ke lantai 4 mallnya, disana ada pusat hiburan ****zone. gw mah liat-liat aja, lagian gw sendiri.. males main. bosen disana gw turun... nah disini asal muasal tragedinya, ada mbak2 lumayan bening... didepan gw lagi jalan, dia mau turun jga pake eskalator. otomatis gw b'diri dibelakang si mbaknya. gw emang niat mau keluar dari tu mall... n ternyata emang dasar jodoh kali ya.. kemana arah gw, si mbaknya juga kesana. pas di lantai dua mau turun. dieskalator pada sesek tu.. rame bgt orangnya. n si mbak tadi b'diri persis didepan gw. lumaya rapetlah (karena emang rame..) gw jadi kgak enak juga karna dari tadi ngikutin si mbaknya terus... mana si mbaknya liat kebelakang trus (ke gw) mungkin curiga x ya...



tapi pas udah mau keluar dari mall si mbaknya brenti.. gw duluan deh kluarnya. nah gw perhatiin jam masi sekitaran jam 5. akh masi lama, gw putusin nongkron di lobi mallnya, sambil mikir2 mau kemana lagi.



tiba-tiba ada yang nepuk punggung gw, ternyata pak satpam. dengan nada tegas.. "ayuk ikut ke Pos" "hah?? ngapain pak??" timpal gw polos... "ikut aja!!!"



yauda gw ikutin deh si satpam. gw liat si mbak tadi uda b'diri deket pos. si satpam nanya ke si mbak "ini orangnya??", di jawab "iya" sama si mbaknya. buset prasaan gw jadi gak enak kan?? langsung aja si mbaknya bilang dengan nada sewot n liatin muka kurang senang. "kamu kan yg nyopet dompet saya??" "lha?? bukan saya mbak..." langsung dijawab... "kamu daritadi ngikutin saya trus.. siapa lagi kalo bukan kamu..."



gw >> "ya ampun mbak... sumpah. saya gak nyopet. lagian saya masi punya uang kok. saya puasa mbak!! saya tau itu dosa"



si mbak >> "alaaahhh... mana ada maling ngaku.. bisa penuh penjara.." dengan tampang super sinis... satpam yg dari tadi diem aja >> bener adek tadi ngikutin mbak ini dari lantai 4??



gw >> iya pak... tapi saya gak nyopet



si mbak >> ngaku aja deh lo... (mulai manggil "lo") di lantai 4 tadi gw inget betul dompet gw masi ada di tas gw (dia pake tas kecil gitu gan). cuma lo daritadi dibelakang gw kan??



gw >>diem



satpam >> mana liat dompet kamu.... saya mau liat KTPnya gw keluarin dah dompet gw.. emang isinya ada merah2 ama ijo2 masi tegang.. (baru nerima gaji soalnya..)



si mbak yg liat isi dompet gw langsut bacot >> nah itu duit saya pak, saya ingat betul ciri2nya... FYI waktu itu gw diinterogasi di depan Pos. bukan di dalam. orang2 pada rame. n musibah terbesarnya CEWEK YANG GUA SUKA TERNYATA DISANA N LIATIN GW!!! *mampus



suasana mulai memanas.. si mbak tetep nyolot n yakin gw yang nyopet. gw tetep gak mau ngaku... ya iyalah gw gak nyopet kok. badan gw dah panas dingin.. mana lagi puasa.. FYI waktu itu jam 5an, panas campur emosi + malu si satpam pun mulai nyolot ke gw... ngaku gak.. (mukul kepala gw pake telapak tangannya...). ANJII..NG gw gak nyopet. si mbak pun gregetan liat gw gak mau ngaku, lantas jambak2 rambut gw. bner2 emosi bgt gw.. didepan orang rame cing!! gw tetep bantah gw gak nyopet.



sekilas gw perhatiin cewek yang gw suka tadi liat gw dengan tampang sinis... ( ya ampunn.... malu gw) trus si satpam sialan, mulai nabok pipi gw 2 kali. "eh lo ngaku gak.... gw puasa ni jgn bkin emosi... " trus gw jawab "saya juga puasa pak.. saya gak nyopet, musti ngaku ngapain??" si mbaknya nyolot "halaaahhhh maling aja ngaku puasa..." barengan dengan itu mendaratlah satu bogem pak satpam sialan di pelipis gw. aww... sakit tak terkira. ANJING!!!!! udah banyak orang pada nonton, ada yg teriak "udah pak.. telanjangin aja", "bawa kekantor polisi" dsb. abis tu si satpam bawa gw masuk ke Pos karena udah banyak yang nonton. cewek yang gw demen tadi liat gw dengan ekspresi jijik..



trus satpamnya ngancem.. "gw laporin ke Polisi lu ya..." gw "silahkan.... saya gak salah kok"



tiba2 datang mbak2 lagi, kayaknya pegawai salah satu distro di mall itu. maaf mbak.. "mbak ya yg punya dompet ini. dompetnya ketinggalan tadi pas mbak belanja di distro kami.. saya pikir mbaknya bakal balik lagi.. makanya gak saya kasi ke satpam. tapi saya denger ada ribut disini dari temen saya.. ya saya anter aja kesini..." ohh leganya gw...



muka si mbaknya langsung memerah (karena malu) aduhh... maaf mas. saya salah sangka, maaf banget mas. saya panik banget tadi. langsung gw timpal... "tu kan bukan gw yg nyopet..." gw liat ke satpamnya sambil teriak "bukan gw yg nyopet...!! puas lo bikin gw malu!!"



langsung si mbaknya ngeluarin duit.. kalo gak salah 5 lbr 100ribuan. gw ambil langsung gw lempar..



gw minta harga diri gw lu balikin!!! gw gak rela.. gw gak butuh duit lu!!! tau gak HARGA DIRI GW!!!



satpamnya nimpalin >> maaf dek saya hanya menjalankan tugas.



. gw >> gw gak terima, gw mau ketemu atasan lo!!! lo belon buktiin kalo gw nyopet udah main mukul2 gw. gw mau ketemu atasan lo!! satpam >> jangan dek... bisa2 saya di pecat.

si mbak >> maafin saya mas.. saya ceroboh. gw >> gw gak rela... bejibun tadi yg nonton gw kalian pukulin!! harga diri gw balikin!!!!!!



trus tiba2 ada yang nepuk2 pundak gw "NO... NO... ENO...!!! BANGUN!! MOLOR MULU!!! GAK MAU BUKA PUASA LU?? DAH MAGHRIB NI!!"



WAAA ANJROT... GW MIMPI DISIANG HARI TERNYATA...







wkwkkwkw syp yg Baca sudah serius ??



hhheee
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
P E R T A M A X X X MBAK2 feat. SATPAM MALL MUKULIN GW

Yah si agan mimpi ternyata emoticon-Embarrassment
Biar thread ini tetep exist gw bantu sundul ya gan...

Spoiler for Sundul ala Zidane:
emoticon-Sundul Up
Quote:


Quote:
hah di pukulin...
idih sial banget cm mimpi.. emoticon-Stick Out Tongue
coba beneran pasti seruuuuu...
dah seru-seru ternyata mimpi emoticon-Ngakak (S)
padahal dah tegang mau tau cerita selanjutnya
emoticon-Ngakak mimpi toh !!
mpe esmosi ane bc na
nahh lo dah serius2 ehh taunya .... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Spoiler for Sekalian Liat:
emoticon-Ngakak anjeng udah serius2 gw baca jg. sialan lu hahaha
aseeeeeeeeeeeem

kirain beneran gan

bakat jadi pengarang buku nih
hahaha
sialan u TS..
akhir cerita nya bikin mau emoticon-Najis

emoticon-Ngakak

emoticon-thumbsup:

ane rate dah.. emoticon-Big Grin
jaaaahahahahahaha emoticon-Ngakak


ane kira beneran emoticon-Cape d...


ane gan dah serius baca emoticon-Sorry
kirain beneran rupanya mimpi -_-
Weq...terakhirnya lawak emoticon-Stick Out Tongue
keren gan cerita nya
cerita basi....
dimodif gimanapun jg ketauan basi...
emoticon-Ngakak

lucu banget gaaan emoticon-Big Grin

bisa ketipu gw ama crita lo
udah niat baca eh ternyata cm mimpi emoticon-Cape deeehh
wakakkakakakaemoticon-Ngakak

beneran mimpi kaya gitu gan???
ato cma ngarang neh??? :maho
×