alexa-tracking

Jurus-jurus Luffy di one piece (Gomu Gomu)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005470716/jurus-jurus-luffy-di-one-piece-gomu-gomu
Jurus-jurus Luffy di one piece (Gomu Gomu)
NO Repsol, NO emoticon-Blue Repost
Ketika Luffy masih muda, dia secara tidak sengaja memakan Buah Iblis (di versi anime, dia memakannya asal-asalan dengan marah karena merajuk pada Shanks) yaitu Buah Gomu Gomu yang ia anggap adalah makanan penutup. Buah Gomu Gomu (Gomu berarti karet) adalah salah satu dari buah iblis yang menyebabkan tubuh pengguna menjadi melar layaknya karet dan bisa memanjangkan anggota tubuhnya. Selain itu, pengguna bisa kebal terhadap serangan fisik, bahkan peluru sekalipun dan menghantarkan listrik. Kelemahannya adalah benda tajam dan mungkin juga api.

Luffy menggunakan kekuatan Buah ini sebagai ciri bertarungnya yang khas, yaitu memanjangkan lengan untuk meninju atau memanjangkan kaki untuk menendang dan bisa menggembungkan tubuh untuk pertahanan diri. Luffy mempelajari struktur tubuhnya sangat dalam, sehingga mendapat banyak variasi dari jurus "gomu"nya. Terakhir, Luffy mempelajari keuntungan sebuah tubuh karet, dapat untuk memompa aliran darah dan mempercepat sistem transportasi energi, sehingga dia mendapat energi lebih banyak dari tubuhnya, dan tubuhnya juga mengeluarkan uap (ini dinamakan metode dopping). Gerakan ini dia namakan sebagai Gear Second. Kelebihan dari Gear Second adalah kecepatan dan kekuatan Luffy menjadi berkali-kali lipat dari sebelumnya, tetapi hanya untuk waktu yang singkat. Dengan kecepatan yang melebihi angin dan stimulan tenaga yang berlipat ganda, bahkan ara petarung super CP9 pun kewlahan menghadapi dirinya.

Luffy juga menemukan jurus yang lain yaitu Gear Third. Gear Third merupakan suatu teknik dengan memompakan udara ke dalam tulang karetnya sehingga akan membuat sebagian tubuhnya menjadi besar. Jurus ini berbeda dengan gomu-gomu no fusen yang hanya dapat menyimpan udara di dalam perutnya, udara yang disimpan dengan jurus ini dapat ditransferkan ke tangan dan kaki sehingga membuatnya bisa mengeluarkan semua jurus "gomu"nya dalam bentuk raksasa. Kelebihan dari Gear Third adalah kekuatan menjadi berkali-kali lipat melebihi kekuatan pada saat Gear Second, tetapi kekurangannya adalah kecepatannya menurun drastis. Selain itu, tubuh Luffy akan menyusut menjadi kecil setelah Gear Third selesai digunakan dan akan kembali beberapa saat setelah menggunakan Gear Third.

Jurus-jurus Luffy

* Gomu Gomu No Pistol : Luffy Meninju sambil melenturkan 1 tangannya.
* Gomu Gomu No Rocket : Luffy mengambil ancang-ancang seperti sebuah ketapel dan menerbangkan dirinya sendiri dengan kecepatan tinggi.
* Gomu Gomu No Muchi (cambuk) : Luffy memanjangkan kakinya dan menendang dari samping.
* Gomu Gomu No Screw : Luffy memutar (mengulung-gulung) 2 tangannya dan memegang musuhnya lalu memutar balik tangannya sehingga terjadi putaran yang cepat.
* Gomu Gomu No Gatling : Seperti Pistol, tapi kali ini dia menggunakan kedua tangannya untuk meninju musuh secara berulang kali dengan kecepatan yang sangat tinggi.
* Gomu Gomu No Fusen (balon) : Luffy menghirup udara sebanyak banyaknya melalui mulut, sehingga membuat tubuhnya mengembung seperti balon.
* Gomu Gomu No Bullet : Seperti Pistol, tapi sebelumnya dia telah melenturkan tangannya ke belakang sehingga dampaknya lebih besar.
* Gomu Gomu No Bazooka : Seperti Bullet, Tapi dia menggunakan 2 tangan dan telapak tangannya terbuka.
* Gomu Gomu No Stamp : Seperti Pistol, Tapi kali ini dia melenturkan 1 kakinya untuk menendang.
* Gomu Gomu No Yari (tombak) : Luffy saling menempelkan kedua telapak kakinya untuk melakukan Gomu Gomu No Stamp.
* Gomu Gomu No Kane (lonceng) : Luffy memanjangkan kepalanya ke belakang dan membenturkan kepalanya.
* Gomu Gomu No Ono (kapak) : Luffy melenturkan kakinya setinggi mungkin keatas, kemudian membiarkan kakinya kembali dan menghantam musuh yang berada dibawahnya.
* Gomu Gomu No Kazaguruma (baling-baling) : Luffy memutar (menggulung-gulung) badannya, memegang musuhnya lalu memutar balik badannya sehingga musuhnya berputar-putar dan terlempar sekaligus menghancurkan sekelilingnya.
* Gomu Gomu No Tate (perisai) : Luffy menarik jarinya untuk menangkap musuhnya.
* Gomu Gomu No Ami (jaring) : Luffy membentuk jari-jarinya seperti jaring untuk menangkap musuhnya.
* Gomu Gomu No Baku Baku : Luffy membuat mulutnya menjadi besar dan memakan lawannya.(dinamakan baku baku karena mirip dengan wapol yang bisa memakan apa saja. wapol telah memakan buah baku baku)
* Gomu Gomu No Shotgun : Luffy malakukan Gomu Gomu No Pistol kemudian membentuk gelombang di tangannya.
* Gomu Gomu No Storm : Luffy melakukan Gomu Gomu No Fusen kemudian memutar tubuhnya dan terbang ke udara dengan menghembuskan nafas kemudian melakukan Gomu Gomu No Gatling ke atas sambil berputar-putar.
* Gomu Gomu No Hanabi (kembang api) : Luffy berputar-putar dan menyerang lawannya dengan tangan dan kakinya ke segala arah.
* Gomu Gomu No Rifle : Sama seperti Bullet, tapi kali ini dia memutar tangannya lebih dulu sehingga tinjunya menjadi lebih bertenaga.
* Gomu Gomu No Tako Hanabi (kembang api gurita) : Luffy melakukan Gomu Gomu No Hanabi dan memantulkannya ke dinding (membabi buta).
* Gomu Gomu No Hanabi Ougon Botan (kembang api bunga peoni emas) : Luffy melakukan Gomu Gomu No Hanabi dengan lilin emas (milik Enel) yang mengeras di tangan kanannya. Digunakan saat melawan Enel untuk memecahkan Raigo milik Enel.
* Gomu Gomu No Bo : Luffy mengosongkan pikirannya agar gerakannya tidak dibaca lawan.Digunakan olehnya untuk melawan Mantra milik Enel.
* Gomu Gomu No Ougon Rifle (rifle emas) : Luffy melakukan Gomu Gomu No Rifle dengan lilin emas (milik Enel) yang mengeras di tangan kanannya. Digunakan saat mengalahkan Enel.
* Gomu Gomu No Flail : Luffy memutar tangannya di atas lalu meninju lawannya.
* Gomu Gomu No Cannon : Luffy melakukan Gomu Gomu No Gatling sampai bayangan tangannya sudah banyak lalu mengumpulkan semua tangannya untuk satu pukulan.
* Gomu Gomu No Mikata Robot : Luffy Menjerat tangan dan kaki musuhnya dan mengendalikan gerakannya.
* Gomu Gomu No Ame (hujan): Luffy melakukan Gomu Gomu No Storm tapi dari atas kebawah seperti hujan.
* Gomu Gomu No Champion Rifle : Luffy melakukan Gomu Gomu No Rifle dengan lilin milik Mr. 3 agar tidak mempan dengan racun milik Magellan saat melawan Magellan.

#Partial gear 2nd (atau kita sebut saja seperti itu. Luffy hanya melakukan gear 2nd dilengannya!)
Spoiler for pict:

#Gear 3rd + Colour of Armament "Hardening"-- Gomu Gomu Elephant GUN (Bahkan Luffy tidak terlihat mengecil setelah memakai Gear 3rd)
Spoiler for Pict:

Spoiler for tambahan dari agan hotaru27:


Quote:




Semua jurus di atas namanya akan ditambahkan kata "Jet" (contoh : Jet Pistol) didepannya jika Luffy menggunakan Gear Second. Sedangkan, Jika Luffy menggunakan Gear Third semua jurus di atas namanya akan ditambahkan kata "Gigant" (contoh : Gigant Pistol) didepannya.

Jurus-jurus yang hanya ada dalam Gear
Spoiler for pict:

* Gomu Gomu No Twin Jet Pistol : Luffy menggunakan Gear Second dan melakukan Gomu Gomu No Pistol dengan 2 tangan.
* Gomu Gomu No Gigant Jet Shell : Luffy menggabungkan Gear Second dan Gear Third membesarkan badannya lalu membenturkan dirinya pada musuhnya.
Spoiler for Bonusss... jurus terbaru dan terhebat luffy !!!:

Jurus-jurus yang lainnya
Jurus-jurus Luffy di one piece (Gomu Gomu)
* Haki : Kekuatan ini masih misterius dan belum jelas. Kekuatan ini dapat membaca gerakan, menonaktifkan buah iblis, bahkan membuat orang yang tidak dapat menahannya pingsan.
* Haoushoku Haki : Haki level tinggi yang dikatakan hanya dimiliki satu dari sejuta orang. Sampai saat ini, yang pernah terlihat menggunakan kekuatan ini adalah Shanks si Rambut Merah dan Silvers Rayleight, selain itu Boa Hancock juga dikatakan memiliki kekuatan ini dan di cerita 568 terlihat luffy berteriak keras saat ace akan di eksekusi,2 orang yang akan memenggal kepala ace itu pingsan karena tidak tahan oleh haki luar biasa luffy,sirohige mengatakan "BOCAH ITU,LEDAKAN ALAMI SANG RAJA"


orgx datang:
Quote:



Silahkan disimak, bagi yg ingin menambahkanx silahkan
Spoiler for Jurus-jurus Roronoa Zoro:

Spoiler for Nami:

Spoiler for Usop:

Spoiler for Sanji:

Spoiler for Tony tony Chopper:

Spoiler for bonus:

Spoiler for Nico Robin:

Spoiler for Jenis-jenis buah Iblis di One Piece:

Ngakak 

YES ANE PERTAMAX

amanin dulu gan, sambil ane nyimak thread nya... emoticon-2 Jempol
ga sabar nunggu chapter selanjutnya gan
KASKUS Ads
Ane gak nntn one piece gan emoticon-Embarrassment
Jurus-jurus Luffy di one piece (Gomu Gomu)
nunggu lanjutannya Gan..
copas wiki?
waduh ane dr dulu krg suka gan sama one piece...jdnya ga pernah ngikutin filmnya
banyak amat gan ..
keren an jurusnya usop gan emoticon-Big Grin
mantep nh kalo ad haki..
Quote:


nice gan.... ane juga penggemar one piece semangat terus gan,,,, ane tunggu info selanjutnya...emoticon-Najis
emoticon-2 Jempolemoticon-Matabelo
ace juga bisa haki gan.. liat di chapter ny pas dy masih kecil m luffy..
pas luffy ditengkep pas kebakaran,, dy make haki..
Zoro juga bisa Haki lho, prediksi gerakan musuh emoticon-Big Grin cuman muncul di anime waktu ngelawan Pacifista di pulau Shabondi
ane ga sabar nunggu komik minggu depan gan emoticon-Big Grin

luffy udah pernah neluarin HAKI di ImpelDown,Marineford,sama pas lawan KUJA gan.. sebelum nya lagi juga seingetnya rasanya udah deh emoticon-Big Grin
Gomu-Gomu No Gatling = TOP
Jurus-jurus Luffy di one piece (Gomu Gomu)
One Piece salah satu kartun favorit ane emoticon-Malu
gokil one piece lovers emoticon-I Love Kaskus
klw di tambahin gambar nya tambah mantap dah..
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
we love onpiece
×