alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005465266/wong-jowo-mlebu-rene-cah
wong jowo mlebu rene cah!!
wong jowo mlebu rene cah!!

assalamu'alaikum wr. wb.
berdasarkan ijin dari pak RuLah saya membuat trit khusus perantauan anak2 dari jawa yang berada di makassar untuk bergabung disini emoticon-Embarrassment
karena rasa rindu saya akan kampung halaman emoticon-Frown
berkumpul dengan saudara2 dari jawa sedikit mengobati rasa rindu saya emoticon-Embarrassment
atau yang ingin belajar bahasa jawa boleh juga masuk sini emoticon-Embarrassment

wes sak mene wae emoticon-Embarrassment
sing wong jowo,blesteran wong jowo-makassar,puthune wong jowo,anak e bapak e lan ibune wong jowo mlebuo rene wes rek emoticon-Embarrassment

otreeeeeeeee emoticon-Embarrassment

matur suwun kagem mas ciwangbrutal lan rekan2 KASKUS saking makassar
matur suwun sanget emoticon-Embarrassment

wassalamu'alaikum wr. wb


ada pun di kota saya tempat paling favorit di jawa timur emoticon-Embarrassment

1 gunung bromo yang terletak diantara 3 kabupaten malang,pasuruan,dan probolinggo

wong jowo mlebu rene cah!!

memiliki tipe ekosistem sub-montana, montana dan sub-alphin dengan pohon-pohon yang besar dan berusia ratusan tahun.

taman nasional bromo merupakan satu-satunya kawasan konservasi di Indonesia yang memiliki keunikan berupa laut pasir seluas 5.250 hektar, yang berada pada ketinggian ± 2.100 meter dari permukaan laut.

setahu saya gitcuuuu emoticon-Embarrassment

wong jowo mlebu rene cah!!

bromo mempunyai sebuah kawah dengan garis tengah ± 800 meter (utara-selatan) dan ± 600 meter (timur-barat). Sedangkan daerah bahayanya berupa lingkaran dengan jari-jari 4 km dari pusat kawah Bromo emoticon-Embarrassment

sedikit membahas tentang upacara kasodo emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
upacara ini diselenggarakan setiap tahun pada bulan purnama. melalui upacara tersebut, masyarakat Suku Tengger memohon panen yang berlimpah atau meminta tolak bala dan kesembuhan atas berbagai penyakit, yaitu dengan cara mempersembahkan sesaji dengan melemparkannya ke kawah Gunung Bromo emoticon-Embarrassment

pada waktu2 itu rame2nya gunung bromo loh emoticon-Embarrassment

wong jowo mlebu rene cah!!

wong jowo mlebu rene cah!!






oh iyo,aku lali
iki daftar wong jowo sing ilang nang makassar
- banyu suro
- kenarof
- jemmini
- StormMclover
- Shinigami84
- iz2
- goddes.isis
- kupergangempat
- komatkomik
- irma ozz
- elcuervo
- thave
- 412yo
- dimazaditya
- pissgor
- homdai
- marsupilami50
- gonorhea
- kaekae
- asb kppsi
- onymusha
- kutukuphretz
- la beddu
- ilhamcuber
- dyloki
- gore
- batigoliz
- eky setyadi
- qnez
- nartarien
- che milanisti
- root haxor
- satusembilan
- ditsi
- dedy m44
- xblangkonx
- echappo
- bmggta
- Gong2
- demon1719
- sioen2525
sing durung mlebu nang list iki biso kirim VM nang eickeh
ben ndang di update
contact person 085656772102
Nais trit..
Klo minta ajar bhs jawa boleh g mas?? emoticon-Peace
Quote:Original Posted By kembut
Nais trit..
Klo minta ajar bhs jawa boleh g mas?? emoticon-Peace


boleh emoticon-Smilie
silahkan emoticon-Embarrassment
wow kk wow thread baru
emoticon-Request
amit engge, saya bukan anak perantauan karena lahir dan besarnya di makassar, tapi bapak orang tuban, sedayu. tapi gak bisa bahasa jawa taunya bahasa sunda karna ibu orang tasik
sunda jawa ji juga toh emoticon-Hammer2

motifnya mw minta d ajarin bahasa Jawa tw nya cm sedikit2.. bahasa Jawa pasif emoticon-Malu
suwun maswong jowo mlebu rene cah!!
Quote:Original Posted By jt_timbaland
wow kk wow thread baru
emoticon-Request
amit engge, saya bukan anak perantauan karena lahir dan besarnya di makassar, tapi bapak orang tuban, sedayu. tapi gak bisa bahasa jawa taunya bahasa sunda karna ibu orang tasik
sunda jawa ji juga toh emoticon-Hammer2

motifnya mw minta d ajarin bahasa Jawa tw nya cm sedikit2.. bahasa Jawa pasif emoticon-Malu
suwun maswong jowo mlebu rene cah!!


kalo bahasa sunda ya sunda emoticon-Embarrassment
emang sih masuk di daerah jawa,tapi jawa barat yang bahasanya sulit di pahami atuh emoticon-Embarrassment

monggo yang mau belajar bahasa jawa emoticon-Embarrassment
jowone pundi cak ? aku saiki nang surboyo, dikongkon sinau ambek bosku emoticon-Peace
Quote:Original Posted By reyprank123
jowone pundi cak ? aku saiki nang surboyo, dikongkon sinau ambek bosku emoticon-Peace


woalah emoticon-Embarrassment
aku probolinggo mase emoticon-Embarrassment
3 jam an lek teko suroboyo wetane pasuruan emoticon-Embarrassment

aku saiki posisi nang makassar mas emoticon-Embarrassment
weleh - weleh kor gawe seng ono nang makasar toh
yo wes tak ......... emoticon-Ngacir2 wae
Quote:Original Posted By dyracom
weleh - weleh kor gawe seng ono nang makasar toh
yo wes tak ......... emoticon-Ngacir2 wae


hahahhahha yo direwangi aku toh kang emoticon-Frown emoticon-Frown
ngajari bocah2 makassar jowoan emoticon-Embarrassment
wooooww emoticon-Matabelo
ijin gabung yaaah emoticon-Big Grin

pekiwan emoticon-Wink
Quote:Original Posted By HiMoe
wooooww emoticon-Matabelo
ijin gabung yaaah emoticon-Big Grin

pekiwan emoticon-Wink


tulungi aku yo emoticon-Embarrassment
ra enek asisten aku wakakkakak emoticon-Embarrassment
selamat atas trit barunya gan
emoticon-Selamat
emoticon-Angkat Beer

salam kenal yah buat semuanya
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By banyu suro
hahahhahha yo direwangi aku toh kang emoticon-Frown emoticon-Frown
ngajari bocah2 makassar jowoan emoticon-Embarrassment


$ piro ....?? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By banyu suro
tulungi aku yo emoticon-Embarrassment
ra enek asisten aku wakakkakak emoticon-Embarrassment

tulungi gimana kang emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By MJ197
selamat atas trit barunya gan
emoticon-Selamat
emoticon-Angkat Beer

salam kenal yah buat semuanya
emoticon-Shakehand2


otreeee mase emoticon-Embarrassment
makasiiihhh emoticon-Embarrassment
ane jowo ke bogor gan emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By dyracom
$ piro ....?? emoticon-Ngakak

jiaaakkk
Quote:Original Posted By HiMoe
tulungi gimana kang emoticon-Bingung (S)


tulungi ngajari bocah2 makassar boso jowo wakakkakakakak emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By tonie1494
ane jowo ke bogor gan emoticon-I Love Indonesia


ada di bogor atau asli bogor?? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By banyu suro
jiaaakkk


tulungi ngajari bocah2 makassar boso jowo wakakkakakakak emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngakak (S) buka aja les privat bahasa jawa kang emoticon-Wink emoticon-Ngakak (S)
Meluan ah..........aku arep privat boso jowo karo sampeyan kang......
Tolong di bantu yaks..............:maho
×