alexa-tracking

sumpah ini cerita pendek tapi bisa bikin gw ngakak terpingkal pingkal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005465210/sumpah-ini-cerita-pendek-tapi-bisa-bikin-gw-ngakak-terpingkal-pingkal
sumpah ini cerita pendek tapi bisa bikin gw ngakak terpingkal pingkal
DI BACA DOLO GAN AMPE ABIS BARU BISA NGAKAK DAN KOMEN YAH



Seorang gadis muda yang cantik (Citra) nampak depresi berat ketika berada di ruang tunggu psikolog (Dr. Joko). Ketika giliran dia konsultasi, dia mulai bercerita:

Citra : "Pacar saya memang keparat.... gue benci dia!"
Dr. Joko : "Memangnya apa yang dia lakukan padamu?"
Citra : "dia menggandeng tangan saya."
Dr. Joko : "seperti ini? "
Kemudian Dr. Joko meraih tangan si gadis dan menggandengnya dgn penuh kehangatan.
Citra : "Betul, seperti itu."
Dr. Joko : "Sayang, itu artinya pacarmu perhatian sama kamu."

Citra : "Tetapi dia juga berani peluk-peluk saya!"
Dr. Joko : "Seperti ini?"
Dr. Joko memeluk Citra dari belakang dengan mesra.
Citra : "Betul seperti itu."
Dr. Joko : "Itu tandanya dia sayang sama kamu."

Citra : "Tetapi dia berani cium bibir saya!"
Dr. Joko : "Seperti ini?"
Dr. Joko memberikan ciuman panas kepada Citra.
Citra : "Betul........ tetapi dia tetap saja seorang keparat! seorang bajingan! sebab dia berani meraba-raba dada saya Dok!"
Dr. Joko : "Seperti ini?"
Dr. Joko meraba-raba dada Citra.
Citra : "Benar! Itu bukti dia keparat kan??? Dia juga bahkan berani mengajak saya bercinta tanpa pengaman dan berani "keluar" di dalam saya!"


Dr. Joko : "Begini?"
Dr. "Joko pun mengajak Citra bercinta di ruang prakteknya, dengan penuh nafsu dan gairah dan berulang-ulang, dan seperti gambaran Citra, tanpa pengaman dan "keluar" di dalam."
Citra : "..... benar..... mirip seperti itu..... dia benar-benar bajingan.... keparat sejati...."
Citra pun menangis.....

Dr. Joko : "Sayang.... itu tanda bahwa kamu punya daya tarik sexual yang tinggi, sehingga dia tidak dapat menahan diri untuk mengajakmu bercinta, lihatlah sisi positifnya, dia berarti sangat mencintaimu, sex juga bagian dari cinta."
Citra : "Yang terakhir Dok...., setelah bercinta, pacar saya mengatakan bahwa dia mengidap AIDS"


Dr. Joko : "Apaa?????????? Bajingan!!!! Keparattt!!! Pacarmu benar-benar keparat!!!!!!!!!! Bangs*t!!!!!!! Bangs***tttt!!!!!!!!!!!!!!!"
emoticon-Ngakak


PERTAMAXemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
PERTAMAXemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Ngakak

rasain lo dok!!!
udah pernah baca emoticon-Traveller
wkwkwkkw....lucu gan
emoticon-Angkat Beersumpah ini cerita pendek tapi bisa bikin gw ngakak terpingkal pingkal
emoticon-Ngakak gan
emg bener2 keparat kedua-duanya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dokter cabul emoticon-fuck3
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kena juga dokternya...

Quote:CARI AGEN KESELURUH INDONESIA
Masih terbuka Luas kesempatan untuk menjadi agen kami
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Profit Up to 100%
Jadilah Agen yang Pertama di kota anda!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5100193

gahahahahha .mampus dokternya gan .
wkekekkeke
emoticon-Ngakak lucu gan emang bajingan tuh pacar nya emoticon-Ngakak
lumayan kk
gokil emoticon-Ngakak (S)
hahahahaha....mampoooos tuh dokter.... modar... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

salah tu dokter sih pk dpraktekin jg, rasain dehsumpah ini cerita pendek tapi bisa bikin gw ngakak terpingkal pingkal
pernah baca gan..
tp tetep ngakak nih.. emoticon-Ngakak
haha mampusss
ngakak Gan baca ceritanya...emoticon-Ngakak
basi gansumpah ini cerita pendek tapi bisa bikin gw ngakak terpingkal pingkal
dokternya juga idiot gan kwkwkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak