alexa-tracking

(JOGJAKARTA) SEMALEM ANE DENGER SAYUP-SAYUP DRUMBAND!!!!merinding ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005464974/jogjakarta-semalem-ane-denger-sayup-sayup-drumbandmerinding-ane
(JOGJAKARTA) SEMALEM ANE DENGER SAYUP-SAYUP DRUMBAND!!!!merinding ane
Quote:


merinding bulu kuduk ane gan waktu kebangun semalem tepatnya pukul 02:00 , ane denger bunyi sayup-sayup drum band..... yang ane heran tuh masa jam segitu ada yang latihan drumband.... ane langsung cabut aja dari kost karena semalem kost-kostan ane sepi....... di perjalanan pun ane masih mrinding gitu gan!!!!!!

kost ane tepatnya di depan amplaz,,,, kira-kira ada yang denger ga agan-agan yang di jogja??????

sumpah gan ane ga nglindur atau berhalusinasi..... ane denger dengan jelas, makanya ane jadi ga bisa tidur!!!!!


makasih yang sudah ngasi info tentang ini ...
Quote:


SAKSI LAIN DARI PARA AGAN-AGAN

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


LANJUT DI BAWAH GAN #11

UPDATE LAGI #3006

kunjungi thread ane ya gan...

Quote:
kagak denger gan, ane di Denpasar
Mungkin itu radio x gan... emoticon-Hammer (S)
(JOGJAKARTA) SEMALEM ANE DENGER SAYUP-SAYUP DRUMBAND!!!!merinding ane
KASKUS Ads
ane ga denger apa2 gan, padahal belakang kos ane makam emoticon-Big Grin posisi ane di daerah demangan
mungkin bawah ane :maho yg kebetuan denger gan
kagak denger gan, ane di kalimantan .

atas ane ... kita jadian lagi kan :maho :maho
ane jg sering denger gan,
kata bokap ane c emg dh sering kayak gt,
dan ga ada yg tau yg maen drumband tu sbtlnya siapa..

posisi ane di mangkubumi - tugu gan..
ane di palembang kok gak denger sih gan...emoticon-Embarrassment
Di jogja pada tahun 80an memang terkenal fenomena drum band malam hari, yang konon itu adalah hantu tentara yang gentayangan main drum band, ane sendiri pernah mengalaminya tahun 86an gt, dimana suaranya lewat depan rumah, tapi setelah ane lihat ternyata ga ada apa2, dan itu terjadi pukul 1 dini hari..
kalo sekarang masih ada sih aneh juga ya, mungkin itu hantu TNI AU yang latihan drum band..
Topeng monyet nyasar kali gan
lanjutannya gan >>>

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
wahh bukan ane lho yg main drum band emoticon-Big Grin
mungkin sekolah ane gan emoticon-Big Grin
sekolah ane di jkt kemaren siang latihan drum band, gemanya kedengeran ampe kostannya kakak TS kali emoticon-Big Grin
emang beneran ada tuh gan. santai aja
kata mbah ane asli jogja, klo dah pernah denger drumband, berarti dah cinta bgt ama jogja.
berarti lo bakalan hidup di jogja gan, gtu lah kira kira
Suara drumband ati gamelan.....,
yg boneng gan???

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
lho, setan kali gan emoticon-Takut
wah ini mah udah cerita lama...

kata bonyok gue... kalo dulu... hampir setiap hari kedengar gan...

orang JOGJA mah udah kagak ada takut2 nya sama sekali kalo denger suara ini.. emoticon-Big Grin
Aahhh.... biasa itu sering dulu denger dari daerah kalasan
katanya sih asalnya dari daerah bandara meguwo
klo orang dah lama di Jogja khususnya seputaran bandara dah banyak yng tau
ada mitosnya tuh gan...
konon seseorang yg denget drumband itu bakalan tinggal n menetap d jogja sampai mati ntar..
maksudnya bakal jadi warga tetap di jogja gitu... :CMIIW
dan gak semua orang bisa ketemu ma tuh grup tanjidor lho...
ane malah berharap banget bisa denger... emoticon-Big Grin
(JOGJAKARTA) SEMALEM ANE DENGER SAYUP-SAYUP DRUMBAND!!!!merinding ane