alexa-tracking

Ciri-ciri gamer sejati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005459809/ciri-ciri-gamer-sejati
Ciri-ciri gamer sejati
Edit
Quote:


Quote:



Spoiler for wow:


Spoiler for wow:


Spoiler for wow:


Spoiler for wow:


Spoiler for wow:


Spoiler for wow:


Spoiler for wow:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:
adasda
atas ente pertamax gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


malu woi malu
yg pertamax atas lu bukan lu emoticon-Ngakak
maknya kalo mo msk Ts yg lom kebaca oragn pake Mantra dulu emoticon-Wink
Quote:

yg pertamax atas lu noh
makanya sebelum masuk Tread yg lom kebaca/ lm di Post
lo pake mantra dulu emoticon-Ngakak
Pejwan aja deh ane !
Mirip kek temen ane gan
nice share gan rada" mirip gw siihh
emoticon-Malu emoticon-Malu
tapi ane ga joblo kok gan emoticon-Ngakak

yg penting tetep staycool emoticon-army:
Quote:



bukan mirip tapi itu agan bener emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... pas banget ane semua tuh gan
Quote:


mirip agan gak emoticon-Stick Out Tongue

Quote:

bgs lah gan klo gak. cuma kebanyakan gitu emoticon-Hammer (S)
Quote:


insaplah gan, keluarlah dari lingkaran itam itu emoticon-Ngakak (S)
ane gamer tapi gak kayak gitu kok gan emoticon-I Love Kaskus
Ane emang gamers,tapi ane kagak kayak gitu....
ahh guw dari jaman dolo juga udh jadi gamer , tapi ga sampe segitunya emoticon-Nohope
hahaa keren deuh
wakakakakak gokil semua tuh gan. sepertinya emang begitu yg para gamer sejati... tapi kocak juga ngeliat foto2nya gan....
nice share!!
Quote:

Hati" gan ,,
Junk bisa berakibat fatal..

emoticon-Ngakak ane liad rambut nya...
Quote:


Quote:


Quote:


Kabanyakan gan, kalo ga termasuk BAGUS dong emoticon-2 Jempol


Quote:


si agan keren ya emoticon-Malu (S)