alexa-tracking

share gan napa agan2 kena bata merah ? (cendol gratis)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005451924/share-gan-napa-agan2-kena-bata-merah--cendol-gratis
share gan napa agan2 kena bata merah ? (cendol gratis)
Spoiler for List abu2 yg udah ane cendolin:


Spoiler for List reputasi merah yg udah ane cendolin:
PERTAMAX emoticon-Embarrassment

Jangan sampai ane kena gan.... emoticon-Big Grin
mau barcen gan? emoticon-Big Grin
Ane belom kena n gamau kena gan...
share gan napa agan2 kena bata merah ? (cendol gratis)
page one
ooh jadi khusus yg masih abu ama merah nieh gan ?!?!
ane salah masuk doonk :P
ane blom pernah kna bata . .
liat koment yg laen aj ^^
alhamdulillah ane masih abu2 gan....emoticon-Malu
ane juga blm pernah gan amit2 kalo kena d.
btw boleh dong gan dikasi cendol gratis emoticon-Malu
Ane pernah dibata gara2 quote gan.. Itu orang salah sangka.. Disangka ane jungker.. Cape de.. Sampai skarang orgnya udah ane inbox dengan baik2.. Tapi tuh org ngakunya ada yang hack ID kaskusnya dia.. Cape d.. Ane masih ga peduli.. Ane pokoknya mau status ane dibalikin lagi ke cendol.. Tp sampai skrg ga online2 tuh TS.. Udah salah ga mau ngaku pula.. Heran..

Baru aja hari ini ane dari status abu ke hijau.. Di lempar cendol ama TS yg baik hati bernama karunkberas.. Thanks
Tapi kalau agan mau kasih ane.. Ane mau bgt gan.. emoticon-Frown emoticon-Frown
share gan napa agan2 kena bata merah ? (cendol gratis)
Wah agan baik banget yaa, ane sih pernah dulu gan, pas pertama kaskus salah masuk forum, eh kena bata, untuk ada agan baik hati, jadi abu lg deh emoticon-I Love Kaskus
boleh dong gan kasih emoticon-Cendol (S) nya ke ane...haus nih

share gan napa agan2 kena bata merah ? (cendol gratis)
emoticon-Bingung

wadoh ane gak ngerti gan..
hehehe...
litip lapak yaa...


lapak
Quote:
ane gk pernah gan..mudah2an gk pernah gan.. amin
wah jangan sampe kena deh...
ane apes gan...udah capek2 bikin trit tentang IMB, niech gan cek aja...bukan jebakan betmen..

TRIT TENTANG IMB ANE

ech ada yang nggak suka trus ngebata ane...nie gan skrin sut na..

share gan napa agan2 kena bata merah ? (cendol gratis)

gara2 itu gan ane sempet males maen kaskus.....udah capek2 bikin trit eh malah di bata....apa lagi ane khan masih nubi...!!!! lagian klo nggak suka ngapain juga pake ngebata....!! kecuali trit na itu bener2 menggangu..!!!

bantu ane balikin jadi abu2 gan...!! emoticon-Frown
ane blm pernah kena bata gan,mudah2an jangan sampe kena,soalnya klo g ada yang nyembuhin ane g semangat ngaskus lg emoticon-I Love Kaskus
buat agan bila berkenan bagi cendol buat ane, jg ane siap menerima dg senang hati gan emoticon-Malu
mata merah biasanya disebabkan oleh iritasi ringan / kemasukan benda asing gan emoticon-Smilie

CMIIW........
belom pernah kena dan gak mau kena emoticon-Big Grin
alhamdulillah, sampe sekarang ane belum pernah dibata
jangan sampe deh emoticon-Hammer2
ane pernah neh gan.. gara2 bwt trit nanya tentang id2 sepuh gan..eh ga slh ape2 di timpuk bata ane...
mnta pencerahannya gan..
×