alexa-tracking

Seremnya filem G30SPKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005451326/seremnya-filem-g30spki
Seremnya filem G30SPKI
Dulu sewaktu ane masih SD tiap tanggal 30 September pasti jadi hari yang paling horor buat ane gan....tuh filem G30SPKI bener2 fenomenal banget....udah tiap rumah nyetel tipi acaranya sama lagi....

Dulu sering mo pura-pura tidur biar gak nonton tuh filem...ndenger soundtracknya aja ane dah merinding abis....
noooo....neeee...no..no.noooooo....no..ne...no...neee...no....no...noooo...

ndenger soundtracknya yang kayak gitu + monoton pula...ane malah gak bisa tidur....bener2 intimidatif...


hiiii syeremmmm emoticon-Takutemoticon-Takut
tu pilm rekayasa ganemoticon-Hammer2
aslinya ga bgtemoticon-Hammer2
tapi kalo cara pembunuhannya emng gtemoticon-Hammer2
sebetulnya kangen juga sih nonton pelemnya
asdyhghgjhygjhg<-----

sumpah mantra ane slalu gagal emoticon-Mewek

ane juga serem gan ntn film itu emoticon-Big Grin
biasa aja qali gan emoticon-Big Grin
ane lp gan filmnya cm inget lagu seremnya
ada yg pny pilemnya gak??? ane bagi donk..



Download dari 4*shared, Speed Premium & Support Resume
Seremnya filem G30SPKI
Quote:Original Posted By 1609790
ada yg pny pilemnya gak??? ane bagi donk..



Download dari 4*shared, Speed Premium & Support Resume
Seremnya filem G30SPKI


ane juga pengen nonton lagi nih gan..
emoticon-Peace
ane belum pernah nonton filmnya gan. abis waktu kecil ketiduran mulu tiap mau nonton
udah lama kaga nonton tuh pilem gan...
nyari dimana ya..? youtube ada ga ya..?
gw malah belum pernah nonton..pingin rasanya ngeliat emoticon-Big Grin
untung ane blom nonton lengkap, emangnya kyk apa gan filmnya
yg paling ane inget " Darah itu merah jendral " emoticon-Takutemoticon-Takut
pengen nonton lagi felem nye gan
Quote:Original Posted By valkela
Dulu sewaktu ane masih SD tiap tanggal 30 September pasti jadi hari yang paling horor buat ane gan....tuh filem G30SPKI bener2 fenomenal banget....udah tiap rumah nyetel tipi acaranya sama lagi....

Dulu sering mo pura-pura tidur biar gak nonton tuh filem...ndenger soundtracknya aja ane dah merinding abis....
noooo....neeee...no..no.noooooo....no..ne...no...neee...no....no...noooo...

ndenger soundtracknya yang kayak gitu + monoton pula...ane malah gak bisa tidur....bener2 intimidatif...


hiiii syeremmmm emoticon-Takutemoticon-Takut


mirip ama pengalaman saya bos..... tiap tgl segini adalah hari yang horor buat saya.... kaga bakal bisa tdr.... serem pas waktu penculikan ama d lobang buaya nya....
ane pernah gan nonton dulu waktu SD. kebetulan malamnya pas lagi nonton filmnya ane sakit demam gan. tau sendiri kan kalo demam kadang pikiran dan kesadaran jadi gk menentu. jadinya pas malam itu ane nonton filmnya, ane serasa berada dijaman itu gan. pas di scene lobang buayanya ane kayak lagi berada disana. sumpah merinding gan emoticon-Takut
dulu ane ampe ketakutan ngumpet diketek nyokap, gan.
gile aja tuh filem sadis amat..
mana jalanan+gang2 jadi sepi lagi. malam mengerikan buat orang2 seindonesia deh

emoticon-Takut
ane ga dibolehin nonton gan sama ortu.....emoticon-Turut Berduka
Scene yg ane inget pas org ngetik sambil ngerokok...mana d syut nya mulutnya doank lgSeremnya filem G30SPKI
wkwkwkwk...rata-rata pengalamannya sama ya agan2??