alexa-tracking

Hati-hati buat cewek yg biasa pake rok mini!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005449470/hati-hati-buat-cewek-yg-biasa-pake-rok-mini
Peringatan! 
Hati-hati buat cewek yg biasa pake rok mini!!!
Assalamu'alaikum gan,
ane pernah baca di sebuah artikel, menurut ane bisa membuat kita emoticon-Ngakak langsung aja ya...
Quote:

mohon maaf ya klo emoticon-Purple Repost
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
makanya buat cewek jgn pakai rok sembarangan....
pakailah yg benar dulu rok-nya dirumah,baru jalan keluar....
emoticon-Bingung gak?... emoticon-Ngakak (S)
emoticon-I Love Kaskus
KASKUS Ads
wkwkwkwkwkwkwkwkwk

berani banget tuh apoteker ngeladenin pembelinya yang ke geeran...

ane salut tuh sama apoteker nya...


emoticon-I Love Indonesia
kenapa ya dalam hal ini yg disalahin selalu yg cewe??

ane cowo.. tapi ga suka cewe selalu dianggap sebagai objek..
pemerkosaan terjadi, yg disalahin cewe karena pake baju ga senonoh..

pdhl mah kalo seluruh cowo di dunia pikirannya pd ga ngeres, cewe2 pd bugil jg ga akan diapa2in..

kyknya hak asasi orang dh mo pake baju kyk apa..

kenapa mesti diurusin..

emang iya sih si pria jg punya hak asasi utk berpikir macem2.. tapi bukan berarti dia punya hak utk ngomong yg ngga2 ke cewe..

contoh: misalkan menurut gw, lu tuh jelek.. apakah berarti gw punya hak utk bilang "tampang lu jelek amat sih??"
kalo menurut tu cewe, tu cowo jelek.. apakah berarti tu cewe punya hak utk bilang "bang, mo nebus obat penyakit muka jelek ya?" "abang bisa saya tuntut utk perbuatan tidak menyenangkan, membuat saya BT karena ngeliat tampang abang.."??

ceritanya sangat diskriminasi gender, egois dan tak berdasar..

nyari kambing hitam emang gampang, introspeksi diri yg sulit dilakukan..
jiah cewenya kalah malah kabur emoticon-Ngakak
perasaan gw pake celana tidur dirumah aja malu deh , itu lagi pake rok di tempat umum emoticon-Cape d...
kwkwkwkwk... emoticon-Ngakak
sumpah ane ngakak bener baca nya. emoticon-Ngakak
hahahaha
iya gan. selaen d pandang jelek, kan dingin keluar pake rok mini... emoticon-Big Grin
iya tuh parah bner tuh cewe emoticon-Stick Out Tongue
hahahaha. patut ditiru gayanya tu cwo gan.. emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesia
Musti cari cwe yg bener gan
Hati-hati buat cewek yg biasa pake rok mini!!!
wakakaka
yg parah cowok nya tuh emoticon-Hammer
setuju gan ...kadang2 memang rok mini itu sangat mengganggu "si adik" ....wkwkwkwk.....emoticon-Ngakak
wah, bener2 pake logika tu cwo mbalesnya. Salut!! emoticon-2 Jempol
Hati-hati buat cewek yg biasa pake rok mini!!!
sadis emoticon-Takut
ane takut ah debat di tempat umum gitu
Hati-hati buat cewek yg biasa pake rok mini!!!
ya gak boleh juga lsg ngomong begonoan..
wah mantap nih...makanya berpakaian sesuai keadaan aja
Setuju ....

ane kadang-kadang risih kalau ngeliat cewekyang pakai rok mini
nice info gan emoticon-I Love Indonesia
wakakaka
yg parah cowok nya tuh emoticon-Hammer