alexa-tracking

Hati-hati buat cewek yg biasa pake rok mini!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005449470/hati-hati-buat-cewek-yg-biasa-pake-rok-mini
Peringatan! 
Hati-hati buat cewek yg biasa pake rok mini!!!
Assalamu'alaikum gan,
ane pernah baca di sebuah artikel, menurut ane bisa membuat kita emoticon-Ngakak langsung aja ya...
Quote:Seorang lelaki duduk di ruang tunggu sebuah apotek untuk menebus obat. Beberapa saat kemudian masuk seorang wanita dengan pakaian ketat dan setengah terbuka bagian (maaf) dada dan pahanya. Si lelaki merasa risih bersebelahan duduk di ruang tunggu itu. Namun entah karena apa, laki-laki tersebut berujar:

”Mba, tarifnya berapa?”

Mendengar ucapan laki-laki tersebut, spontan wanita itu menjawab dengan nada tinggi.

”Hei, kalo ngomong yang sopan ya. Jangan asal bicara. Saya bukan pelacur. Saya wanita baik-baik!”. Nampak sekali bahwa ia tersinggung.

”Loh, yang bilang Mba pelacur siapa? Saya juga tidak menuduh Mba wanita tidak baik-baik? Saya hanya bertanya tarifnya berapa. Sebab cara berpakaian dan berdandan Mba ini seperti itu”. Laki-laki ini meladeni dengan logikanya sendiri. Orang di samping kiri kanan mulai memperhatikan mereka.

”Hei, dengar ya!”, kata wanita itu semakin tinggi. ”Tubuh, tubuh saya. Pakaian, pakaian saya. Terserah saya mau memakai pakaian yang bagaimana suka-suka saya. Mau setengah terbuka, mau ketat terserah saya. Dasar mata Anda saja yang jelalatan. Pikiran anda saja yang kotor!”. Wanita itu puas berlogika kata. Nampaknya ia merasa menang dengan argumennya. Dengan wajah ketus Ia terus menatap laki-laki di sebelah yang sudah membuatnya berang.

Rupanya lelaki yang dihadapinya itu bukanlah orang yang bermental kerupuk. Dia tetap santai meladeni mulut wanita itu.

”Mata, mata saya. Pikiran, pikiran saya. Saya bebas mau melihat apa saja. Saya juga bebas memikirkan apa saja. Anda saja yang kegeeran”. Rupanya jawaban laki-laki itu semakin membuatnya marah. Spontan dia berdiri.

”Tidak sopan!. Saya bisa menuntut Anda atas perlakuan tidak menyenangkan. Saya bisa menyeret Anda ke polisi”, katanya dengan nada tegas.

”Silahkan. Saya juga bisa menuntut dan melaporkan Anda ke polisi atas perlakuan tidak menyenangkan. Anda datang ke sini telah mengganggu ketenangan ”adik” saya. Tujuan Anda datang ke sini mau menebus obat atau membangunkan ”adik” saya?”.

Tanpa tengok kiri-kanan wanita tersebut keluar meninggalkan apotek tanpa memperdulikan resepnya. Entah apa yang ada di benaknya. Laki-laki tersebut pun bergegas setelah mendapatkan obatnya. Dan entah apa pula maksud di balik aksinya tadi.

mohon maaf ya klo emoticon-Purple Repost
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
makanya buat cewek jgn pakai rok sembarangan....
pakailah yg benar dulu rok-nya dirumah,baru jalan keluar....
emoticon-Bingung gak?... emoticon-Ngakak (S)
emoticon-I Love Kaskus
wkwkwkwkwkwkwkwkwk

berani banget tuh apoteker ngeladenin pembelinya yang ke geeran...

ane salut tuh sama apoteker nya...


emoticon-I Love Indonesia
kenapa ya dalam hal ini yg disalahin selalu yg cewe??

ane cowo.. tapi ga suka cewe selalu dianggap sebagai objek..
pemerkosaan terjadi, yg disalahin cewe karena pake baju ga senonoh..

pdhl mah kalo seluruh cowo di dunia pikirannya pd ga ngeres, cewe2 pd bugil jg ga akan diapa2in..

kyknya hak asasi orang dh mo pake baju kyk apa..

kenapa mesti diurusin..

emang iya sih si pria jg punya hak asasi utk berpikir macem2.. tapi bukan berarti dia punya hak utk ngomong yg ngga2 ke cewe..

contoh: misalkan menurut gw, lu tuh jelek.. apakah berarti gw punya hak utk bilang "tampang lu jelek amat sih??"
kalo menurut tu cewe, tu cowo jelek.. apakah berarti tu cewe punya hak utk bilang "bang, mo nebus obat penyakit muka jelek ya?" "abang bisa saya tuntut utk perbuatan tidak menyenangkan, membuat saya BT karena ngeliat tampang abang.."??

ceritanya sangat diskriminasi gender, egois dan tak berdasar..

nyari kambing hitam emang gampang, introspeksi diri yg sulit dilakukan..
jiah cewenya kalah malah kabur emoticon-Ngakak
perasaan gw pake celana tidur dirumah aja malu deh , itu lagi pake rok di tempat umum emoticon-Cape d...
kwkwkwkwk... emoticon-Ngakak
sumpah ane ngakak bener baca nya. emoticon-Ngakak
hahahaha
iya gan. selaen d pandang jelek, kan dingin keluar pake rok mini... emoticon-Big Grin
iya tuh parah bner tuh cewe emoticon-Stick Out Tongue
hahahaha. patut ditiru gayanya tu cwo gan.. emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesia
Musti cari cwe yg bener ganHati-hati buat cewek yg biasa pake rok mini!!!
wakakaka
yg parah cowok nya tuh emoticon-Hammer
setuju gan ...kadang2 memang rok mini itu sangat mengganggu "si adik" ....wkwkwkwk.....emoticon-Ngakak
wah, bener2 pake logika tu cwo mbalesnya. Salut!! emoticon-2 JempolHati-hati buat cewek yg biasa pake rok mini!!!
sadis emoticon-Takut
ane takut ah debat di tempat umum gituHati-hati buat cewek yg biasa pake rok mini!!!
ya gak boleh juga lsg ngomong begonoan..
wah mantap nih...makanya berpakaian sesuai keadaan aja
Setuju ....

ane kadang-kadang risih kalau ngeliat cewekyang pakai rok mini
nice info gan emoticon-I Love Indonesia
wakakaka
yg parah cowok nya tuh emoticon-Hammer