alexa-tracking

(PICS) 9 jalan raya yang membingungkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005447012/pics-9-jalan-raya-yang-membingungkan
(PICS) 9 jalan raya yang membingungkan
mudah-mudahan gagemoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost y gan

jgn lupa di rate y gan

KALO MO KASIHemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane gag nolak gan


Berikut ini gambar - gambar jalan raya yang membingunkan jika dilihat dari atas. Bayangkan bila salah masuk jalur. Bisa repot urusan nya.

Spoiler for chicago:


Spoiler for china:


Spoiler for florida:


Spoiler for minneapolis:


Spoiler for moskow:


Spoiler for new jersey:


Spoiler for prancis:


Spoiler for shanghai:


Spoiler for tokyo:


gimana gan bingung gag setelah melihat picsnya itu view dari atas gan kl langsung turun ke jalan sih keknya gag terlalu bingung deh
Quote:
buset dah.. ternyata gak cuma jkt aja yang rumit ya emoticon-Big Grin
(PICS) 9 jalan raya yang membingungkanemoticon-Ngakak
wowww. . . kerenn . .
emoticon-I Love Kaskus





CHAT 3D - KLIK !!
gagal pertamax di trit sendiri
keren gan
emoticon-I Love Kaskus
waddooohhh.....bs gt emoticon-Matabelo
klo disini pasti udah banyak yang di tilang yah gan emoticon-Big Grin

Cool 

gila tuh jalan kaya ular ngumpul hehe emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-I Love Indonesia (S)
kalau ane jalan2 disitu pasti ane nyasar trs tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2 wedew jalan sepanjang itu, bisa tua di jalan emoticon-Hammer2
itu beneran gan?

kok ada yg aneh
(PICS) 9 jalan raya yang membingungkan
ruwet banget nih jalan emoticon-Ngakak
pusing lht jlann'y .. kowkow
tp kerenn emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Ribett amett tuh jalanan gan ... Tp nice pic gan emoticon-2 Jempol
Wow keren gan

Info baru ini gan

Mantap
gila cina ribet2 amit
Quote:


kl ad orang br pertama kali ke jalan itu pasti bakalan tersesat tuh orang
koq indonesia ga ada
bingung gan emoticon-Bingung (S)