alexa-tracking

♥♥~All about Bonek dan Persebaya~♥♥ - Part 2

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005446501/98299829all-about-bonek-dan-persebaya98299829---part-2
buat melonisti dodol rekan bonek saya yang bernama yayat markiyat emoticon-Embarrassment

saya tunggu mpegnya emoticon-Embarrassment opo avi yo gapopo timbangane formate bogel kok malah flv emoticon-Big Grin

lho saiki malah mengelola tim selama 5 tahun .. terus modele manajemen dan kerja samanae sakjane piye toh? sing jelas po'o emoticon-Embarrassment

baru kali ini aku denger ada tim yang dipinjam buat dikelola selama 5 tahun .. model tambang ae emoticon-Nohope
Quote:


besok minggu,mau dijelaskan sama SIM,jarene.

Posting pertamaku rek

Seneng saiki wes podo semangat posting maneng,
termasuk Revoltage, mari Mbelah Duren langsung membelah trit bonek kaskus pisan emoticon-Big Grin

Lah ngene iki rek, aku kok durung ketok Bogel blasss, mosok durung mbelah" ae emoticon-Bingung
Opo polae wedi ambe gedang ya emoticon-Takut
Quote:


luh belah durene ga buat konsumsi publik kuwi

@revoltrasie.. congratss bro.. smg awet n bahagia.. amin
*ojo lali nocan awewe sing geulies nya'
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



podo ambek arek2 seng nang nduwur...
masio telat, melu ngucapno selamat menempuh hidup baru.
semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah... amien.
lan cepet oleh "bati" emoticon-Big Grin
Quote:


Sepurane telat, ket ngerti soale..
Melu ngucapno selamat menempuh hidup baru.
semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah...
amien
maksude iki opo kok ada 2 tim persebaya sing genah aeeee!! emoticon-Busa:
Quote:


ho'o...aku maleh bingung,,setiap orang punya kepentingan masing2..
emoticon-Cape d...
Quote:


sakjane kuncine mung siji tapi masalahke kuncine iku embuh nandi emoticon-Nohope

duh Gusti Paringono petunjuk .. sing endi sing bener sing endi sing salah .. sesungguhnya hanya Engkau Yang Maha Tahu lagi Maha Benar emoticon-Embarrassment
Quote:


amin....rek

WW gawe tim pisan yo,yang diterjukan di divisi utama,sing ngelatih freedy mulli emoticon-Nohope

kereta pasundan yang ngagkut viking,dilempari batu di solo, emoticon-Nohope
Quote:


aku melok ngamini yo pak emoticon-Embarrassment
Quote:


huusss,sik cilik,melok2 ae emoticon-Big Grin
Quote:

luhhhhh

persiapannnn rekkk


info sekilas
kaskus ntar jam 12 tet akan offline krn ada penambahan database
ga tau on lagi jam berapa
4 BETter KASKUS ..
CMIIW emoticon-Smilie
Quote:


posting pertama setelah kaskus bisa lagi emoticon-Paw

Persebaya .. riwayatmu kini emoticon-Frown
Wisnu Wardhana TAEK !!!! Antek'e Nurdin Silit !!!!emoticon-No Sara Please
Quote:

no sara tp omonganmu koyok ngene cakkk emoticon-Nohope
Quote:


absen isuk.... emoticon-Big Grin

opo ae iki rek.. kok taek2 an emoticon-Nohope

Quote:



tambah rame ae rek...emoticon-Nohope

podo2 kadere PDI-P
kalo dulu sebelum thn 2000, memang persebaya menggunakan beberapa papan reklame untuk dijadikan pengumuman pertandingan yg akan dilakukan di G 10 N.

Dan itu merupakan permintaan persebaya kepada dispenda dan diteruskan kepada pemilik papan reklame (hanya sejak H-5 hingga hari pertandingan).
Saya haqul yakin pada waktu itu tidak ada dana yg bersliweran dalam hal itu.

Mengenai sesudah dibawah walkot yg baru, saya tidak tahu................

Tapi menurut saya, memang sejak awal sudah salah karena persebaya minta tolong kepada dispenda.
Dan dispenda meminta tolong kepada pengusaha papan reklame tsb.
dan menurut saya mana ada sih yg mau ngasi gratisan, ya nggak.......

Disini sepertix dimulai ada itikad buruk utk selanjutx, karena pada saat itu persebaya HANYA INGIN publik surabaya tahu ketika lewat jalan2 protokol bahwa pada hari H persebaya akan bertanding,...........

selanjutx menjadi ide utk mengais rezeki, wallahualam.................

#6
Quote:


biarkn para anjing menggong

dimana sudah tidak ada rasa persaudaraan dalam menjaga PERSEBAYA DALAM MENJAGA DENGAN IKHLAS DAN PENUH TANGGUNG JAWAB

MALU MALUINN

UDAH JADI DEWAN MASIH AJA DOYAN DUIT

DASAR KAU KEONG PECUNN...
BARU KENAL UDAH NGAJAK ANCUR emoticon-Stick Out Tongue
reklame buat membiayai persebaya? yang benar saja .. emang biaya sewa papan reklame itu berapa sih emoticon-Embarrassment

aku oleh nebak yo rek : maksud si bapak anggota kewan eh dewan ini adalah dia bakal menjual papan reklame itu ke perusahaan dan uangnya dipakai untuk membiayai Persebaya. kalau begini ya namanya salah kaprah, pemerasan secara halus dan malah mencuri dana yang harusnya masuk ke negara .. lebih haram dari make apbd emoticon-Embarrassment

tapi taukah anda sebenarnya yang diincar si bapak anggota kewan eh dewan ini emoticon-Embarrassment biaya partisipasi emoticon-Embarrassment apa itu biaya partisipasi? Ini uang yang wajib disetor pemasang reklame kepada orang orang yang karena jabatannya memiliki pengaruh besar dalam pengambilan kebijakan di pemkot. besarannya? uhm .. mending PM aja kalau mau tau tapi biaya partisipasi untuk 1 titik reklame di jalan utama surabaya cukup kok kalo sekedar untuk belanja barang2 branded berharga juta setiap hari selama 1 tahunlah minimal .. emoticon-Wink

jadi jelas kan apa yang diincar si bapak anggota kewan eh dewan ini? emoticon-Embarrassment pajak reklame sendiri besarannya juga lumayan tapi masih wajar .. namun angka ini bisa membludak .. oleh "pajak2" lainnya ..

koplaaaak koplaaak emoticon-Nohope
×